aplikasi untuk mengetahui suami selingkuh
in ,

Waspada Perselingkuhan! Inilah 6 Aplikasi untuk Mengetahui Suami Selingkuh

Perselingkuhan bisa membahayakan hubungan yang sedang dijalani. Pastinya tidak ada satu orangpun yang mau diselingkuhi apalagi oleh suami sendiri. Dengan berkembangnya teknologi, kini hadir aplikasi untuk mengetahui suami selingkuh.

Dengan adanya aplikasi ini pasangan yang mencurigai adanya perselingkuhan dalam hubungan yang sedang dijalani bisa mendapatkan informasi yang akurat. Apalagi ketika hubungan mulai renggang atau pasangan mulai menunjukkan tingkah yang mencurigakan. Dengan demikian beberapa aplikasi ini mungkin bisa membantu untuk mengetahui kegiatan suami:

1. Whatsapp Web

Layanan resmi dari whatsapp ternyata juga bisa menjadi alat untuk mengetahui aktivitas pasangan yang diduga selingkuh. Aplikasi yang satu ini bukanlah aplikasi hacking namun bisa juga digunakan untuk memantau suami. Dengan demikian istri bisa mengetahui isi percakapan suami dengan siapapun.

Untuk menggunakannya sangat mudah, pengguna hanya perlu membuka Whatsapp Web di PC atau laptop. Setelah itu tinggal melakukan scan barcode dari Whatsapp suami. Whatsapp web ini memungkinkan untuk membuka aplikasi whatsapp secara bersamaan di ponsel dan PC/laptop.

2. CloneApp

Masih seputar Whatsapp, satu lagi aplikasi untuk mengetahui suami selingkuh lewat whatsapp adalah Clone App. Dengan aplikasi ini cukup populer digunakan untuk menyadap Whatsapp suami ketika diduga selingkuh. Cara melakukan hacking dengan aplikasi ini juga mudah karena hanya menggunakan barcode, sama seperti Whatsapp Web.

3. Friend Locator

Salah satu indikasi suami sedang selingkuh adalah tidak menjawab jujur ketika ditanya mengenai keberadaannya. Jika pasangan mulai curiga dengan kejujuran suami, ada aplikasi yang bisa membantu untuk melacak lokasi pasangan. Aplikasi ini bisa melacak lokasi pasangan dengan menggunakan data seluler dengan akurat.

Aplikasi ini sangat user friendly, sehingga akan sangat mudah untuk digunakan. Dengan aplikasi ini penggunanya dapat mengetahui lokasi pasangan atau suami tanpa harus bertanya. Selain itu aplikasi ini juga sangat berguna apabila GPS pasangan tidak dapat dilacak. Aplikasi ini akan memberikan informasi lokasi dari pasangan dan trek perpindahan dengan akurat.

4. Airdroid dan Hider

Untuk mengetahui suami selingkuh atau tidak bisa juga menggunakan aplikasi Airdroid dan Hider. Kedua aplikasi ini dapat digunakan untuk menyadap smartphone pasangan dari jarak jauh. Namun untuk menggunakannya harus mengunduh aplikasi tersebut di smartphone suami.

Untuk menyadap, pertama unduh Airdroid di ponsel suami. Setelah itu sembunyikan dengan menggunakan Hider agar tidak ketahuan. Kemudian pasangan sudah bisa menyadap Whatsapp suami. Sebenarnya tak hanya Whatsapp namun bisa juga untuk menyadap aplikasi lain juga.

5. Ispyoo

Jika mencurigai pasangan tengah selingkuh, maka bisa menggunakan bantuan Ispyoo untuk mencari tau. Ispyoo adalah aplikasi hacking yang bisa digunakan untuk menyadap percakapan melalui media sosial, SMS dan panggilan.

Semua informasi yang didapatkan dari hasil Ispyoo akan dikirim langsung ke email pengguna. Namun untuk menggunakan aplikasi ini harus membayar terlebih dahulu via PayPal atau kartu kredit lainnya.

6. Teen Safe

Aplikasi Teen Safe ini mempunyai segudang kelebihan yang bisa membantu para pasangan untuk mengetahui aktivitas masing-masing. Teen Safe tak hanya digunakan untuk menyadap Whatsapp namun bisa juga untuk melihat riwayat panggilan, pesan singkat, Facebook dan lokasi GPS. Menariknya lagi, bagai hacker handal aplikasi ini juga bisa mengetahui history pencarian di internet dari orang yang disadap.

Itu tadi beberapa aplikasi untuk mengetahui suami selingkuh yang bisa digunakan. Keseluruhan aplikasi tadi memiliki kelebihan dan kekurangan. Tentunya aplikasi di atas dapat membantu pasangan untuk mengetahui lokasi dan melihat kejujuran masing-masing. Namun aplikasi ini juga bisa melanggar privasi seseorang.

Leave a Reply