situs freelancer yang terbukti membayar - freelance
Photo by Per Lööv on Unsplash
in

Rekomendasi Situs Freelancer yang Terbukti Membayar

Situs Freelancer yang Terbukti Membayar — Siapa bilang bekerja harus pegi ke kantor? di era digital seperti saat ini, kamu bisa lho bekerja dari rumah. Dengan menjadi freelancer, kamu bisa mencari pundi-pundi rupiah dari klien tanpa harus pergi ke kantor.

Freelancer sendiri merupakan sebutan bagi pekerja yang bisa mengatur sendiri waktu yang diinginkan untuk bekerja. Tak ada persyaratan-persyaratan khusus yang harus kamu buat. Cukup cantumkan saja kemampuan dan keahlian yang kamu punya untuk meyakinkan klien dan mulai mengerjakan pekerjaan yang dibutuhkan.

Situs Freelancer yang Terbukti Membayar

Lalu bagaimana caranya ingin menjadi freelancer? Tentunya kamu harus mencari terlebih dahulu situs-situs freelance yang memuat banyak pekerjaan. Dan inilah beberapa rekomendasi situs freelancer yang terbukti membayar versi LiteTekno.

1. Fiverr

Fiverr adalah situs freelancer yang berskala internasional saat ini. Di situs ini banyak sekali pekerjaan yang di minta klien. Namun untuk mendapatkannya, kamu harus aktif menawarkan jasa dan membuat pengumuman  pencari kerja supaya bisa di percaya oleh para klien untuk mengerjakan pekerjaan yang dibutuhkannya. Tak perlu khawatir dengan keamanan data, karena Fiverr sendiri sudah membuat pengamanan canggih untuk melindungi data-data identitas  penggunanya

2. Projects.co.id

Dari domain yang digunakan sudah terlihat jelas bahwa situs Projects di buat oleh Indonesia dan menjadi yang paling terkenal. Banyak sekali berbagai macam pekerjaan yang disediakan dari mulai programming, media social, desain, audio/video hingga jasa tulis menulis. Selain itu kamu juga bisa menawarkan produk digital seperti ebook, website, template dan produk digital lainnya untuk bisa dijual dan menambah kepercayaan klien terhadap kemampuan mu.

3. Sribulancer

Sribulancer adalah situs freelancer yang paling populer di Indonesia. Pasalnya situs ini cocok untuk para pemula. Ada macam-macam pekerjaan juga yang disediakan, dari mulai desain grafis hingga penulisan artikel bisa kamu coba. Yang lebih menariknya, situs ini menawarkan pembayaran melalui transfer bank sehingga akan lebih memudahkan untuk yang tidak memiliki kartu kredit.

4. Freelancer

Situs Freelancer menjadi situs yang paling banyak digunakan. Diketahui sudah ada lebih dari 42 juta pengguna yang terdaftar di situs ini. Namun ada satu hal yang membedakan dari si Freelancer  ini, Untuk menjadi anggotanya, kamu harus membayar terlebih dahulu ketika sudah mengajukan delapan proposal ke pada pencari jasa.

5. Writer Access

Bagi kalian yang senang membuat karya tulis, situs Write Access sepertinya cocok nih! Di Writer Access kamu bisa mendapatkan berbagai pekerjaan yang berhubungan dengan karya tulis. Seperti diantaranya, menulis artikel, laporan ilmiah, studi kasus dan masih banyak lainnya. Selain itu banyak tools yang membantu agar pekerjaanmu lebih efisien dan berkualitas seperti optimasi keyword, content planner, dan analytics.

Nah itulah beberapa situs freelancer terbaik yang terbukti membayar versi LiteTekno. Mulai sekarang, dengan hanya tetap dirumah kamu bisa mendapatkan pundi-pundi rupiah dan tentunya tanpa modal. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

Leave a Reply