film
Photo by Jakob Owens on Unsplash
in

Rekomendasi Situs Nonton Film Gratis dan Legal

Situs Nonton Film Gratis dan Legal — Jika dahulu kita sering nonton Film ke bioskop dengan membayar tiket masuk, sekarang kita bisa lho menontonnya melalui smarthphone. Sudah tersedia banyak situs yang menawarkan berbagai pilihan koleksi film.

Sayangnya tak semua situs tersebut legal, kebanyakan adalah ilegal dan kerap di blokir. Sehingga kamu akan kesulitan ketika akan mengunjunginya lagi. Ada juga situs yang menyediakan banyak koleksi film lengkap, namun biasanya kamu harus berlangganan terlebih dahulu supaya bisa menontonnya.

Situs Nonton Film Gratis dan Legal

Karena alas an tersebut, kali ini LiteTekno akan memberikan rekomendasi situs untuk nonton film legal dan tentunya gratisan. Mau tau apa aja? Yuk kita simak daftarannya :

1. WeTV

Koleksi Film di WeTV cukup lengkap lho! Dimulai dari film Indonesia hingga Korea tersedia disini. Ada juga banyak genre yang bisa kamu pilih sesuai keinginan dan tentunya secara gratis. Hanya saja kamu harus sedikit bersabar menghadapi iklan yang muncul ya, namanya juga gratisan.

2. Viu

Menjadi salah satu yang terpopuler di Negara-negara Asia, Platform ini menyediakan berbagai drama Korea dan tentunya film Asia. Meskipun pengguna harus membayar langganan, tapi Viu juga menyediakan sejumlah koleksi film yang bisa di akses secara gratis.

3. Catchplay

Catchplay adalah sebuah situs yang juga menyediakan banyak koleksi film dan program TV Populer. Dari mulai film Asia hingga Hollywood tersedia disini. Dan yang menariknya adalah Catchplay ini cukup update, sehingga kamu gak akan ketinggalan kalo ada film-film terbaru. Ada versi berbayar dan gratis dari situs ini, kamu cukup mendaftar dan pilih versi yang diinginkan.

4. Iflix

Seperti kebanyakan, Iflix juga meminta penggunanya untuk berlanggganan. Namun jangan cemas, Iflix juga menyediakan sejumlah konten yang bisa kamu tonton secara gratis. Untuk kamu yang menyukai drama, sepertinya situs ini cocok untuk kamu, deh! Selain itu, ada juga serial Tiongkok hingga Anime yang bisa kamu nikmati.

5. iQIYI

Tak sepopuler sebelumnya, iQIYI juga merupakan sebuah platform yang  mengoleksi berbagai pilihan fim, dari mulai drama asia hingga anime bisa kamu dapatkan. Tampilan nya yang sederhana dan modern, di jamin bakalan bikin betah untuk melihat konten-kontennya. Apalagi film-film di iQIYI ini bisa kamu tonton secara gratis. Tapi kamu harus sedikit bersabar dengan iklan komersial, ya namanya juga gratisan.

6. Viki

Untuk kamu penggemar film Asia dan video musik K-Pop, sepertinya ini adalah situs yang paling cocok. Karena situs Viki ini berfokus pada karya-karya terbaik Asia dan drama dari China, Jepang, Thailand, hingga Korea. Serta ada juga video musik grup K-Pop kesayangan kamu. Jadi sambil nonton film, sambil nonton idola kamu juga. Dan yang paling penting adalah Viki ini gratis ya.

Nah itulah daftar situs-situs nonton film gratis di smarthphone dan tentunya legal. Sehingga kamu bisa menontonnya dengan nyaman tanpa perlu takut adanya virus yang menyerang. Selamat mencoba.

Leave a Reply

Your email address will not be published.