Source: Canva
in ,

Rekomendasi 5 website online desain grafis buat laptop kentang

Rekomendasi 5 website online desain grafis buat laptop kentang – Desain grafis atau rancangan visual merupakan sebuah proses komunikasi yang menggunakan element visual. Dengan desain grafis kita dapat membuat orang-orang tertarik dengan apa yang kita share. Terlebih lagi jaman sekarang. Banyak yang mulai tidak tertarik dengan iklan atau penyampaian sesuatu yang menggunakan kata-kata yang banyak. Tapi beda lagi kalau kalian menggunakan desain grafis sebagai alat untuk mengundang orang agar tertarik dengan kalian.

Tentunya dengan design grafis juga banyak orang yang mulai ingin menjadi seorang  Designer grafis terlebih lagi design grafis di jaman sekarang banyak penyukanya. Karena design grafis memiliki beragam cara untuk membuat tertarik dengan hasilnya mulai dari Tipografi, Fotografi dan ilustrasi. Dengan cara itu kita bisa dapat membuat iklan yang lebih variatif. Tapi ada beberapa hal yang harus kalian tahu sebelum kalian menjadi seorang designer desain grafis.

Syarat-Syarat Yang Harus Kalian Ketahui Untuk Jadi Desain Grafis

  • Kalian harus mempunyai alat yang dapat mendukung kalian untuk senantiasa menemani perkerjaan kalian atau mulai belajar design grafis.
  • Harus memiliki ide kreatif, karena apabila kalian tidak bisa membuat ide kreatif kalian akan sangat kesulitan untuk belajar desain grafis.
  • Jangan malas, yang satu ini kalian wajib ikuti. Karena apabila kalian malas. Kalian tidak akan bisa membuat atau berfikir untuk membuat sesuatu yang berhubungan dengan desain grafis.

Rekomendasi 5 website online desain grafis

Setelah kalian mengetahui syarat yang harus kalian penuhi untuk menjadi seorang design grafis kalian bisa mencoba  secara langsung. Tapi kali ini kami akan berfokus ke point  yang menerangkan tentang Alat yang dapat mendukung untuk jadi desain grafis yang dimaksud alat yaitu soal kalian harus mempunya PC yang cukup, kamera, dan lain-lain tapi  tenang bagi kalian yang ingin mulai belajar atau mulai bekerja di dunia bisnis tapi kalian hanya memiliki PC (Personal Computer) kentang. Tenang kami memiliki solusinya karena dengan kekentangan PC kalian, kalian akan merasa terhambat untuk belajar desain grafis ini terlebih lagi peran PC ini sangat utama untuk kalian yang ingin terjun di dunia desain  grafis.

Maka dari itu kami akan  memberikan solusi aplikasi online desain grafis tentunya dengan aplikasi online  ini kalian hanya perlu mengakses melalu website saja dan kalian memerlukan internet agar dapat menjalankannya. Jadi tunggu apalagi simak penjelasan berikut ini.

Gravit Designer

website online desain grafis

Gravit Designer adalah sebuah situ penyedia layanan design berbasis website. Terlebih lagi tool pada website ini gampang digunakan untuk pemula. Aplikasi design ini dapat kalian jelajahi menggunakan platform Windows, Linux, Chromos OS.

 

Vectr

website online desain grafis

Vectr adalah perangkat lunak  grafik gratis yang digunakan untuk membuat grafik vector dengan mudah dan  intuitif. Ini adalah alat lintas platform web dan desktop yang sederhana nammun kuat untuk mewujudkan desain anda. Jadi buat kalian yang berniat untuk menjadi designer vector bisa gunakan aplikasi website ini.

 

Canva

website online desain grafis

Siapa sih yang tidak kenal Canva mungkin bagi sebagian pelaku design grafis sudah tidak asing lagi dengan aplikasi ini. Canva merupakan layanan design grafis dengan ribuan template yang  dapat membantu kalian mengembangkan ide-ide dalam desain kalian. Terlebih lagi aplikasi website satu ini bisa kalian akses di android loh tentunya kalian harus mendownloadnya terlebih dari di playstore.

 

Adobe Spark

website online desain grafis

Adobe Inc menjadi salah satu perusahaan yang bergerak di dunia  visual grafik tentunya banyak pengguna di seluruh dunia  yang menggunakan layanan dari perusahaan adobe ini. Tapi kebanyak aplikasi yang disediakan oleh adobe pada berat dan rata-rata orang yang menggunakan aplikasi  adobe mempunya spek dewa untuk menggunakan aplikasi ini.

Tapi tenang kalian bisa  gunakan Adobe Spark karena aplikasi ini memiliki layanan berbasis website dan tentunya dengan layanan ini dapat membuat kalian yang tidak memiliki spek PC yang dewa tetap dapat mengaksesnya.

 

Snappa

website online desain grafis

Aplikasi terakhir yang kami rekomendasikan yaitu Snappa. Snappa memiliki kemiripan seperti Canva karena memiliki banyak template yang dapat mengembangkan ide kalian.

Berikut adalah 5 aplikasi yang kami rekomendasikan untuk kalian yang ingin belajar atau bekerja di dunia design grafis tapi terhambat dengan alat kalian bisa mencoba kelima website itu jadi tunggu apalagi cobalah sekarang. Dan jangan lewatkan konten kita selanjutnya hanya di Litetekno.com

Leave a Reply