Cara Membuat Airdroid Menjadi Premium
in ,

Rekomendasi 3 Situs Website Untuk Melakukan Spam Email

Rekomendasi 3 Situs Website Untuk Melakukan Spam Email – Kalian Mungkin sudah tahu dengan yang Namanya email spam, bukan sekedar tahu saja mungkin kalian juga sering di spam melalu email. Dan email spam yang masuk ke kalian itu biasanya berisi tentang iklan promosi suatu produk atau bisa saja pesan penipuan. Jadi apasih, email spam itu?

Kali ini Litetekno.com akan memberitahukan kalian sebuah artikel yang membahas tentang apa itu email spam, dan kegunaannya

Jadi simaklah artikel ini dan jangan sampai melewatkan satu pembahasanpun. Jadi yuk mulai

Apa itu Email Spam?

Email spam adalah sebuah pesan yang dapat kalian temukan dikontak email baik itu gmail, yahoo ataupun yang lainnya. Dan biasanya juga email spam berisi tentang sebuah promosi iklan.

Kegunaan Email Spam

Bagi kalian pelaku bisnis tentunya dengan email spam ini sangat menguntungkan kalian. Karena dengan kalian melakukan spam email ke orang-orang dapat membuat orang tertarik dengan produk yang kalian iklankan.

Tapi ada satu hal yang harus kalian tahu jangan sekali-kali gunakan email spam sebagai alat penipuan atau melakukan hal-hal jahat lainny. Gunakanlah email spam sebagai alat untuk meraih ke untungan dengan baik. Jadi bijaklah menggunakan email spam ini.

Setelah kita membahas sedikit tentang email spam. Alangkah baiknya kita sekarang masuk ke topik utama yaitu tentang Rekomendasi 3 Situs Website Untuk Melakukan Spam Email. Jadi simaklah artikel ini semoga saja artikel ini dapat membantu kalian untuk mengembangkan bisnis kalian.

Rekomendasi 3 Situs Website Untuk Melakukan Spam

Gunakanlah ke tiga situs ini untuk menaikkan relasi bisnis kalian. Dan jangan pernah gunakan tiga situs ini untuk melakukan penipuan atau hal curang lainnya.

MailChimp

MailChimp merupakan sebuah situs penyedia jasa spam email yang dapat kami rekomendasikan. Karena situs ini dapat membuat kalian mengirim banyak pesan email ke target pasar yang perusahaan kalian targetkan. Situs ini juga dapat kalian akses secara gratis dan berbayar.

 

Untuk kalian yang ingin menggunakan layanan situs ini kalian dapat mencobanya dulu selama 1 bulan. Dengan gratisnya layanan selama 1 bulan ini kalian di berikan akses 2.000 kontak email, dengan 10.000 pengiriman per bulan. Dan kalian memiliki batas pengiriman sebesar 2.000 pesan per hari. Terus jika kalian ingin mengirim lebih banyak pesan, kalian bisa berlangganan di situs ini dengan harga terkecil 144.000 Ribu perbulannya.

 

Apakah cuman itu saja yang kami dapatkan? Tentunya tidak kalian dapat menggunakan semua template email yang menarik dan tentunya dengan template ini dapat membuat orang yang membaca email kalian tertarik dengan produk yang kalian iklankan.

 

MailGun

Kedua, situs yang kami sarankan untuk anda yaitu MailGun. Karena MailGun dipercaya oleh 225.000 Ribu bisnis bahkan lebih. Maka dari itu kami sarankan kalian untuk menggunakan situs satu ini. Tapi mailgun di khususkan oleh developernya hanya untuk pengeriman email secara massal.

 

Bukan hanya itu saja situs ini juga memiliki design API yang menarik loh. Dengan design API ini dapat membuat mudah kalian untuk menggunakannya. Terus banyak fitur juga yang kalian dapat gunakan untuk mengembangkan sasaran target bisnis kalian.

 

Dan hebatnya lagi dari situs ini yaitu mengirim jutaan email setiap bulannya. Dan harga yang Mailgun tawarkan juga terbilang cukup murah yaitu 500.000 Ribu per bulannya. Tentunya dengan harga ini juga kalian mendapatkan banyak fitur yang menguntungkan kalian. Tapi jika kalian ingin mencobanya kalian bisa menggunakan Trial selama 3 bulan dengan batas pengiriman 5.000 Ribu perbulannya.

 

SendGrid

Ketiga, kami menyarankan kalian SendGrid. Situs ini hampir sama seperti situs sebelumnya. Tapi cuman ada satu yang membuat situs ini beda dari yang sebelumnya. Situs ini memiliki fitur design template kalian sesuka hati. Dan cara untuk mendesignnya juga terbilang mudah kalian tinggal draf and drop saja. Dan untuk kalian yang berniat menggunakan situs ini untuk mengembangkan bisnis. Kalian dapat mengakses secara gratis dan berbayar. Dan untuk harga berbayarnya terbilang mudah yaitu 200.000 ribuan saja. Tentunya dengan banyak fitur yang disuguhkan ini terbilang worth it untuk digunakan. Jadi tunggu apalagi cobalah sekarang.

 

Jadi berikut ketiga situ rekomendasi kami untuk melakukan spam pada email. Dan kami ingatkan lagi untuk kalian gunakanlah ketiga situs itu sebagai alat pencari uang dengan baik dan jangan sekali-kali kalian gunakan itu sebagai kejahatan. Jadi bijaklah dalam menggunakan sesuatu ya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.