aplikasi untuk internetan gratis
in

Dijamin Untung! 5 Aplikasi untuk Internetan Gratis

Bisa internetan secara gratis adalah dambaan banyak orang. Apalagi internet adalah kebutuhan yang tidak bisa lepas dari realitas sehari-hari. Aplikasi untuk internetan gratis adalah salah satu hal yang bisa mewujudkan impian ini. Dengan aplikasi tersebut, akses internet tetap dapat dirasakan meskipun tidak mengorbankan biaya apapun.

Ada banyak aplikasi yang dapat dimanfaatkan untuk internet gratis. Aplikasi-aplikasi tersebut memiliki metode yang berbeda untuk bisa menghasilkan internet gratis. Berikut ini merupakan beberapa aplikasi yang dapat menyediakan akses internet gratis tanpa dipungut biaya apapun:

1. HTTP Injector

Aplikasi pertama dan populer untuk menyediakan akses internet gratis adalah HTTP Injector. Aplikasi ini seperti suntikan stimulus bagi siapa saja yang kehabisan kuota internet. Stimulus dari aplikasi ini akan memberikan semacam celah agar pengguna internet tetap dapat berinternet meskipun kuota telah habis.

Metode dari aplikasi ini adalah pengaturan pada SSH, payload generator, host checker, serta IP hunter. Jika pengaturan tersebut dilakukan secara benar, maka hal yang mungkin bagi aplikasi ini memberikan internet gratis. Aplikasi ini support di sejumlah provider di Indonesia

2. Psiphon Pro

Psiphon Pro merupakan aplikasi terpopuler kedua yang dapat memberikan akses internet secara gratis. Akses internet gratis pada aplikasi ini dapat dilakukan ketika pulsa ataupun kuota internet telah habis. Aplikasi ini pada dasarnya memiliki metode kerja yang sama dengan HTTP Injector.

Aplikasi ini merupakan aplikasi untuk internetan gratis yang cepat terkoneksinya. Akan tetapi pengaturan pada aplikasi ini memang agak sulit, jadi pastikan untuk mempelajari pengaturannya sebelum menggunakannya. Selain internetan gratis, aplikasi ini juga dapat membuka akses pada website yang diblokir negara.

3. Anonytun

Aplikasi ini bisa dibilang lebih simple dari pada dua aplikasi diatas. Tetapi meskipun begitu, aplikasi ini juga dapat diandalkan untuk menyediakan akses internet gratis. Pada aplikasi ini pengguna tidak perlu lagi untuk mengatur SSH terlebih dahulu yang cukup ribet bagi pengguna yang masih awam.

Keunggulan dari aplikasi ini adalah kemampuannya memberikan akses internet gratis yang cukup cepat. Kecepatan internet gratis pada aplikasi ini diperkirakan setara dengan kecepatan 4G. Dengan pengaturan yang benar, bukan hal yang tidak mungkin untuk bisa mengakses internet dengan kecepatan 2Mbps.

4. Psiphon XP

Meskipun memiliki nama yang serupa dengan Psiphon Pro, tetapi sebenarnya aplikasi ini memiliki metode yang berbeda. Aplikasi ini bisa dibilang lebih mirip dengan Anonytun karena tidak diperlukannya pengaturan SSH. Tanpa pengaturan SSH tentunya pengguna akan lebih mudah mengakses internet gratis.

Aplikasi ini juga mensupport sejumlah provider internet di Indonesia. Tetapi setiap provider tentu memiliki pengaturan yang berbeda untuk dapat memberikan internet gratis. Maka dari itu ada baiknya untuk mempelajari settingan setiap provider agar dapat memberikan internet secara gratis.

5. Droid VPN

Aplikasi terakhir ini bisa dibilang memiliki ciri khas yang berbeda. Ini karena aplikasi ini memanfaatkan metode VPN untuk dapat mengakses internet gratis. Sebagai VPN, tentunya aplikasi ini juga dirancang untuk dapat mengakses setiap situs website yang diblokir oleh negara.

Pada aplikasi ini, pengguna hanya perlu melakukan pengaturan pada UDP port dan TCP port secara benar sehingga internet gratis dapat diakses. Pengaturan pada setiap provider tentunya berbeda, jadi pelajari terlebih dahulu konfigurasi setiap provider agar dapat menikmati internet gratis.

Mendapatkan internet gratis dari aplikasi untuk internetan gratis seperti di atas memang sangat diimpikan banyak orang. Tetapi perlu diingat bahwa aplikasi-aplikasi tersebut tentunya melanggar setiap regulasi dari setiap provider. Maka dari itu, bijaklah menggunakannya agar tidak ada masalah kedepannya.

Leave a Reply