Cara Menyadap WA Pasangan
in ,

Cara Menyadap WA Pasangan Melalui HP Kita

Cara menyadap WA sebenarnya sangat mudah sekali. Ada banyak aplikasi yang bisa kamu gunakan secara gratis ataupun berbayar. Kamu hanya tinggal memasang aplikasi ini pada perangkat ponsel target hack kamu, kemudian aktifkan dan tunggu sampai proses penyadapan selesai. Semudah itukah? YA semudah itu cara sadap WA, karena yang sulit adalah memasang aplikasinya.

Kmau harus pinjam HP korban untuk dipasangi aplikasi tersebut tanpa ketahuan. Karena jika sampai ketahuan, tentu aksi kamu akan gagal. Bukan hanya itu, kamu juga bisa dapat masalah baru dengan orang tersebut.

Selain pakai aplikasi, kamu juga bisa menyadap nomor WA tanpa menggunakan aplikasi dengan menggunakan beberapa tahapan proses penyadapan. Buat kamu yang belum tahu, berikut saya tuliskan tahapan dan langkah-langkahnya:

Cara Menyadap WA Menggunakan Aplikasi

1. Cara Menyadap Wa Dengan Whats Web for WhatsApp

Cara Menyadap WA Pasangan

Seperti yang dikatakan sebelumnya bahwa ada banyak sekali aplikasi yang dapat kamu gunakan untuk menyadap WA seseorang. Salah satunya dengan menggunakan aplikasi Whats Web for WhatsApp. Aplikasi ini dapat kamu unduh dan dapatkan secara gratis di Google Play Store.

Sehingga ketika kamu ingin melakukan penyadapan WhatsApp secara sederhana tentunya aplikasi ini sangatlah tepat kamu gunakan karena sistem kerja yang sangat sederhana seperti kamu menggunakan WhatsApp berbasis web.

Cara penggunaan aplikasi ini cukup simpel, yaitu :

  • Langkah pertama, kamu harus mendownload terlebih dahulu aplikasi Whats Web for WhatsApp ini di Google Play Store dan menginstalnya di HP Android kamu
  • Setelah ter-install, nantinya akan muncul barcode seperti pada saat kamu membuka Whatsapp berbasis web
  • Selanjutnya kamu hanya tinggal scan barcode tersebut terhadap ponsel orang atau pasangan kita yang ingin disadap
  • Langkah terakhir, kamu sudah berhasil menyadap HP pasangan kamu lewat hp milikmu sendiri

2. Cara Menyadap Wa Dengan Whats Web Plus

Cara Menyadap WA Pasangan

Pada dasarnya aplikasi ini mirip dengan aplikasi yang pertama tadi, karena aplikasi ini juga sebenarnya masih merupakan layanan resmi dari WhatsApp. Tetapi bedanya layanan ini dapat digunakan untuk masuk melalui smartphone dan komputer secara bersamaan.

Sehingga ketika telah dimodifikasi, aplikasi ini telah berubah menjadi What’s web Plus dan dapat pula digunakan untuk menyadap wa seseorang. Caranya juga cukup simpel dan sangat mudah kamu tiru dan lakukan, yaitu :

  • Pastikan kamu sudah memiliki aplikasi WhatsApp yang ada di Smartphone milikmu
  • Bukalah aplikasi WhatsApp versi desktop serta mencocokkan barcode dengan menggunakan aplikasi di Smartphone orang yang ingin kamu sadap
  • Sebab aplikasi ini merupakan layanan resmi, maka ketika kamu menggunakan aplikasi ini kamu sudah dapat menyadap chat wa tanpa ketahuan dengan sangat mudah

3. Cara Menyadap Wa Dengan CloneApp

Cara Menyadap WA Pasangan

Sama pula seperti aplikasi yang telah dijelaskan sebelumnya, bahwa aplikasi clonApp ini juga cukup populer di kalangan para remaja yang penasaran dan ingin menyadap HP pasangannya.

Terlebih lahi  lagi sistem yang ada pada aplikasi clonapp ini hampir mirip dengan Whatsapp web yang juga memanfaatkan Barcode yang diperlukan agar dapat masuk di Smartphone pihak kedua.

Tak heran jika aplikasi ini telah diunduh sebanyak 1 juta lebih pengguna Android karena dirasa aplikasi ini cukup sederhana dan memudahkan para penggunanya untuk menyadap wa seseorang.

4.  Cara Menyadap Wa Dengan Air Droid

Cara Menyadap WA Pasangan

AirDroid bukan merupakan aplikasi untuk menghack atau membajak akun Whatsapp seseorang tetapi aplikasi ini dapat digunakan untuk mengendalikan smartphone Android dari jarak jauh.

Ketika kamu memutuskan untuk memakai aplikasi ini untuk menyadap HP pasangan kamu, tentunya kamu sangat beruntung karena kelebihan dari aplikasi AirDroid ini adalah kamu dapat dengan sangat aman ketika melakukan penyadapan wa pasangan kamu tanpa ketahuan sama sekali.

Cara Menyadap Wa Tanpa Aplikasi

1. Harus Memiliki  Koneksi Internet yang Lancar Untuk Menyadap WA

Cara Menyadap WA Pasangan

Ketika kamu memutuskan untuk menyadap HP pasangan atau orang lain tentu kamu harus menyiapkan koneksi internet yang sangat lancar untuk memudahkan aksi penyadapan wa yang kamu lakukan.

Jika internet kamu lemot, maka proses penyadapan yang dilakukan menjadi tidak bisa maksimal dan terhambat. Karena pada proses pemindaian barcode ini juga harus membutuhkan koneksi internet yang lancar agar dengan cepat menyadap tanpa sepengetahuan korban.

2. Buka Browser Ketika Ingin Menyadap WA

Cara Menyadap WA Pasangan

Ketika ingin membuka Whatsapp web, kamu harus menyiapkan perangkat seperti laptop atau PC. Setelah itu langsung saja buka browser dan kunjungi laman https://whatsapp.web.com.

Tapi jika kamu tidak memiliki perangkat seperti laptop atau PC, Tenang saja! Karena kamu tetap dapat melakukan penyadapan dengan menggunakan HP. Ketika kamu melakukannya dengan hp maka langsung saja buka browser dan kunjungi situs yang sama seperti arahan di laptop.

Contohnya seperti Google Chrome yang terkadang sudah  terinstal secara otomatis serta dapat digunakan untuk mengaktifkan tampilan seperti di desktop. Caranya sangat simpel, yaitu :

  • Buka aplikasi chrome terlebih dahulu dan nantinya akan muncul tampilan awal
  • Langsung klik ikon titik-titik yang terletak di bagian pojok kanan atas
  • Selanjutnya kamu dapat mengklik situs desktop dengan memberikan centang pada opsi tersebut
  • Kemudian kamu hanya perlu mengetikkan alamat WhatsApp seperti yang telah dipaparkan pada perangkat laptop sebelumnya

3. Aktifkan Opsi “Tetap Masuk” Saat Akan Menyadap Wa

Kamu cukup mengetikkan URL dengan benar sehingga WhatsApp web secara otomatis akan terbuka. Tanda jika WhatsApp web terbuka adalah dengan adanya tambahan Barcode yang siap untuk dipindai.

Selanjutnya di bagian bawah barcode ini juga terdapat opsi ‘tetap masuk’ dan kamu dapat mengklik opsi tersebut. Hal ini dapat kamu lakukan ketika kamu keluar dari browser apapun,bsehingga akun Whatsapp tidak akan keluar dengan sendirinya.

Bahkan ketika kamu telah membuka tab baru dan sudah  mengaktifkan opsi ini, maka proses penyadapan WhatsApp pasangan dapat terus berlanjut dan tanpa terhambat.

4. Mengakses Ponsel Target Ketika Akan Menyadap Wa

Jika Anda mengikuti langkah-langkah di atas dengan baik, pada dasarnya proses konfigurasi pada HP penyadap sudah selesai. Nah, tahap berikutnya adalah mengakses HP target yang ingin disadap.

Buka aplikasi WhatsApp target. Pada tampilan awal, silahkan klik ikon titik tiga yang berada di bagian atas. Pada tahapan ini merupakan salah satu langkah paling penting untuk menyadap WhatsApp.

5. Pilih Menu WhatsApp Web

Langkah ini nantinya kamu akan diarahkan untuk memindai kode QR. Jadi kamu dapat langsung memfokuskan kamera belakang HP milikmu ke Barcode yang ada di hp satunya atau HP target. Sehingga pastikan kamu melakukannya dengan benar.

6. WhatsApp Web Sudah Bisa Diakses Untuk Menyadap

Jika kamu telah selesai melakukan pemindaian barcode tentunya kamu sudah dapat mengakses WhatsApp pasangan kamu melalui WhatsApp web. Karena tampilan wa di sini tidaklah jauh berbeda sehingga kamu akan dapat mengetahui segala hal apa saja yang terdapat di WA pasangan kamu setelah disadap.

Sehingga dalam hal ini dapat dikatakan bahwa Wa pasanganmu sudah berpindah ke HP kamu atau si penyadap. Tetapi cara menyadap wa pasangan ini tentulah harus diikuti dengan benar agar menjadikan proses penyadapan yang berhasil dan  anti gagal.

Demikian cara menyadap Wa pasangan melalui HP kita yang dapat kamu manfaatkan untuk mengetahui informasi tetapi bukan untuk disalahgunakan. Ketika kamu menggunakan cara ini diharapkan kamu tidak merugikan orang lain atau bahkan mengganggu privasi orang lain.

Leave a Reply

Your email address will not be published.