Cara menghilangkan nama filter di Instagram
in

Cara Menghilangkan Nama Filter Di Instagram Dengan mudah

Cara Menghilangkan nama filter di Instagram

Filter pada Instagram kini merupakan fitur yang sering banyak digunakan oleh para pengguna untuk menghiasi dan memperindah tampilan story Instagram mereka. Saat ini sudah banyak sekali filter yang tersedia untuk digunakan oleh para pengguna Instagram.

Biasanya dalam menggunakan filter di Instagram dan mempublikasikannya melalui cerita atau story. Selalu ditampilkan nama filter yang digunakan pada video atau foto tersebut, Dengan ini orang lain dapat dengan mudah mengetahui dan mencoba filter tersebut.

Nama filter yang digunakan ini akan muncul pada pojok kanan atas tepat dibawah username Instagram kita. Namun mungkin beberapa pengguna tidak ingin menampilkan atau cukup terganggu dengan munculnya nama filter yang digunakan pada Instagram story. Alasan lainnya yaitu agar orang lain menjadi makin penasaran dan bertanya-tanya apa nama filter yang kamu gunakan. Sebenernya terdapat beberapa cara untuk menghilangkan nama filter tersebut.  Oleh karena itu pada kali ini LiteTekno akan membahas bagaimana cara menghilangkan nama filter di Instagram. Berikut cara nya:

Cara Menghilangkan Nama Filter Di Instagram

  • Langkah pertama silahkan kamu masuk ke Instagram terlebih dahulu
  • Kemudian, Kamu klik Cerita Anda atau bisa geserkan layar ke kanan. Silahkan kamu buatlah sebuah foto atau video dengan menggunakan sebuah filter. Pilihlah sebuah filter yang ingin kamu gunakan pada Instagram story

  • Kamu tekan Ikon Lingkaran untuk membuat foto ataupun video

  • Jika sudah silahkan kamu download foto atau video dengan klik tombol Download atau tanda panah ke bawah, setelah itu foto akan tersimpan di Galeri

  • Setelah itu, kamu jangan langsung mengirimkan atau membagikan fotonya terlebih dahulu. Selanjutnya kamu Cancel story tersebut lalu klik Hapus, kamu tidak perlu khawatir fotonya terhapus atau tidak karena sudah tersimpan dengan aman di Galeri.

  • Kemudian kamu klik kembali Cerita Anda dan pilih foto menggunakan filter yang telah kamu download sebelumnya
  • Setelah itu kamu bisa share atau membagikan foto tersebut ke Instagram Story tanpa nama filter
  • JIka foto yang kamu upload pada Instagram story masih ada nama filter, silahkan kamu masuk ke galeri kemudian pilih foto yang sebelumnya sudah di dowmload. Selanjutnya kamu share atau bagikan foto yang tadi dipilih ke Instagram Story kamu

  • Sekarang tidak akan muncul nama filter lagi pada Instagram Story kamu

Nah itu dia bagaimana cara menghilangkan nama filter pada foto maupun video yang kamu dapatkan dengan menggunakan filter di Instagram. Dengan begitu sekarang kamu bisa membuat foto ataupun video dengan menggunakan filter untuk dibagikan ke Instagram story kamu tanpa adanya nama filter yang digunakan. Temukan artikel menarik lainnya di LiteTekno. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

Leave a Reply