Tutorial Cara Menghilangkan Logo B612
in

Tutorial Cara Menghilangkan Logo B612 (Mudah)

B612 merupakan aplikasi kamera yang sangat digandrungi oleh pemuda. Fitur-fitur menarik yang bisa membantu orang-orang mempercantik wajahnya saat berfoto, menjadi satu alasan mengapa B612 sangat digemari oleh orang-orang. Meskipun banyak digemari, masih ada sebagian besar orang mencari tahu tentang cara menghilangkan logo B612. Mengapa fenomena demikian ada?

Hal tersebut ada karena beberapa orang menganggap setiap foto yang menampilkan wajah cantik atau lebih bagus dari biasanya adalah foto yang berasal dari B612. Karena itu, pengguna setiap B612 menjadi malu dan ingin menghilangkan logo aplikasi tersebut. Sehingga ketika diposting, orang-orang tidak akan tahu ternyata foto diambil menggunakan aplikasi kamera tersebut.

B612 Aplikasi Kamera Paling Populer

Cara Menghilangkan Logo B612

Gemarnya seseorang memamerkan setiap momen kejadian, membuat beberapa perusahaan mengembangkan aplikasi kamera. Kegiatan yang mengakar dan menjadi hobi ini tentu tidak akan bisa lepas sampai kapan pun. Setiap orang tentunya ingin senantiasa mengabadikan tiap-tiap momen yang ada. Sehingga aplikasi kamera ini akan terus digunakan. Fitur-fitur menarik akan membuat orang suka.

Kelebihan dan Kekurangan Aplikasi B612

Tutorial Cara Menghilangkan Logo B612

Sebelum mengetahui bagaimana menghilangkan logo B612, sebaiknya kamu perlu mengetahui kelebihan dan kekurangan dari aplikasi ini. Setiap aplikasi tentunya memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Karena tidak mungkin aplikasi akan seutuhnya sempurna. Kelebihan dan kekurangan hadir sebagai pemicu keunikan dari aplikasi tersebut. Misalkan aplikasi kamera ini. Banyak keunikkannya.

Kelebihan pada aplikasi ini dapat kamu nikmati ketika menggunakannya. Fitur-fitur menarik menjadi kelebihan sekaligus keunikkan dari aplikasi ini. Kamu bisa mengedit foto kamu sebagus mungkin, sehingga wajahmu akan tampak benar-benar mengagumkan. Akan tetapi ada kekurangan yang tidak boleh kamu abaikan. Kekurangan ini bisa kamu hindari karena untuk menjaga dari hal-hal yang tidak diinginkan.

Nah untuk itu beberapa kelebihan serta kekurangan aplikasi ini dapat kamu jadi informasi. Sehingga kamu bisa lebih bijak dalam menggunakannya. Berikut ini beberapa kelebihan dan kekurangan aplikasi B612 yang setidaknya kamu ketahui dan boleh jadi bisa membantumu ketika menggunakan aplikasi kamera canggih tersebut. Cekidot!

1. Kelebihan

Banyak sekali kelebihan yang akan memanjakanmu ketika ingin berfoto dengan menggunakan aplikasi ini. Apa saja sih kelebihan yang bisa membuat kamu puas dengan hasil foto dari aplikasi ini? Simak baik-baik. Berikut kelebihannya:

  1. Kamu bisa merasakan filter foto untuk mengedit foto agar tampak halus dan lebih bagus dari sebelumnya. Hal ini biasanya digunakan untuk menutupi kulit wajah atau sesuatu yang membuatmu tidak percaya diri ketika berfoto. Kalau perempuan biasanya untuk menutupi jerawat yang muncul di wajahnya atau komedo yang tidak mau hilang.
  2. Seperti halnya sistem pengambilan di photobots, kamu bisa mengambil foto dengan berbagai gaya walaupun hanya dalam satu jepretan. Misalnya kamu berfoto dengan gaya menjulurkan lidah, memasang wajah aneh, dan menunjukkan gigimu dalam satu jepretan. Dan tentu dengan hasil yang tak kalah bagus dari photobots.
  3. Kelebihan yang ketiga ini bisa menjadi keunikkan tersendiri bagi aplikasi ini, karena baru di B612 ini aplikasi kamera bisa digunakan untuk video call. Tentunya dengan sesama pengguna aplikasi ini. Karena kalau tidak, maka video call akan terputus.
  4. Banyak efek yang bisa kamu dapatkan dengan menggunakan aplikasi ini. Sehingga kamu bisa menggunakan beberapa efek tersebut saat berfoto. Selain itu, efek tersebut diupdate oleh aplikasi kamera ini. Hal ini bisa mencegahmu dari rasa bosan karena efeknya hanya itu-itu saja. Keren bukan? Kamu bisa merasakan efek baru karena efek akan diupdate setiap bulannya.
  5. Aplikasi ini bisa diunduh serta dipasang di beberapa sistem android. Bahkan android kecil sekalipun. Untuk ukuran aplikasi tidak terlalu memakan penyimpanan internalmu dan RAM hp kamu akan aman.

2. Kekurangan

Meskipun memiliki kelebihan yang begitu banyak, ada kekurangan yang perlu kamu perhatikan dari aplikasi ini. Sehingga kamu bisa menghindari hal-hal yang tidak kamu inginkan. Karena kekurangan ini dapat menimbulkan hal-hal yang tidak diinginkan. Berikut ini beberapa kekurangan dari aplikasi B612:

  1. Dapat membuat penyimpanan internal penuh karena kamu kebanyakan mendownload efek-efek yang ditawarkan oleh aplikasi ini. Memang efek-efek itu menarik dan tidak membuatmu bosan saat berselfie. Akan tetapi semakin banyak efek yang download, maka akan semakin banyak pula efek yang tersimpan di memori intenal hp kamu.
  2. Iklan yang sering muncul ketika menggunakan aplikasi ini membuat kamu tidak nyaman. Karena setiap akan memfoto, muncul iklan sehingga harus menunggu terlebih dulu. Tentu hal ini bisa membuat kamu marah dan mencopot aplikasi ini.
  3. Menghabiskan kuota apabila kamu tidak mengontrol dalam penggunaan efek. Karena efek-efek tersebut bisa didapatkan dengan mendownload. Secara otomatis mendownload itu membutuhkan jaringan internet dan jaringan internet membutuhkan kuota.
  4. Efek tidak akan jalan jika kamu tidak memfokuskan kamera. Hal itulah yang mengakibatkan aplikasi memiliki kekurangan dalam sistem otomatis fokus. Mau tidak mau kamu harus memfokuskan kamera secara manual.

Cara Menghilangkan Logo B612

Tutorial Cara Menghilangkan Logo B612

Jika kamu ingin memakai aplikasi B612 untuk foto, tetapi kamu malu. Kamu bisa mencoba cara menghilangkan logo B612 untuk menutupi rasa malumu itu. Dengan cara ini kamu bisa mengatakan pada teman-teman kamu kalau foto yang kamu miliki adalah foto asli dari kamu tanpa bantuan aplikasi ini.

Ada beberapa cara yang bisa kamu lakukan agar logo tersebut hilang. Cara ini sangat ampuh dan tidak akan membuatmu kecewa. Kamu bisa semakin percaya diri dalam berselfie atau berfoto ria serta mengunggahnya di media sosial milik kamu. Siapa tahu dengan ini kamu yang belum ada pasangan, bisa mendapatkan pasangan.

Langsung saja berikut ini cara menghilangkan logo tersebut. Lakukan secara urut serta teliti. Karena kalau tidak kamu akan gagal dan logo itu masih muncul. Berikut caranya:

  • Pastikan kamu sudah mempunyai aplikasi B612 di android kamu
  • Buka aplikasi tesebut di android kamu
  • Geser bagian bawah aplikasi ke atas, hingga muncul beberapa menu pada halaman tersebut
  • Kamu scroll halaman yang menyajikkan beberapa menu tersebut
  • Sampai menemukan tulisan logo B612
  • Nonaktifkan tulisan tersebut dengan menggeser lingkaran kecil
  • Jika sudah coba kamu kembali ke menu foto, lihatlah apakah aplikasi tersebut masih ada atau tidak

Lakukan cara tersebut berulangkali ketika logo itu masih muncul. Atau kalau tidak kamu perlu mengaktifkan data internet. Siapa tahu cara tersebut bisa digunakan ketika online saja.

Nah cara menghilangkan logo B612 ini bisa membantumu mengatasi rasa malu. Karena tentu di kalangan kamu tidak akan ada yang suka apabila seseorang berfoto menggunakan aplikasi ini. Selain hasilnya menipu, aplikasi ini dapat membuat orang kelihatan jauh dari aslinya.

Orang-orang tersebut biasanya mempunyai prinsip natural lebih baik ketimbang hasil foto hasil dari editan atau bantuan sebuah aplikasi kamera. Memang sih tidak salah, tetapi menipu itu sebenarnya tidak baik juga.

Leave a Reply