cara menggunakan wifi master key
in

Cara Menggunakan Wifi Master Key, Pass Buat Kamu Yang Hobi Gratisan

Kamu sedang di Kafe namun malu untuk tanya password wifi yang ada disana. Solusi masalah tersebut mudah sekali. Cukup dengan cara menggunakan Wifi Master Key, masalah password wifi pasti mudah teratasi.

Dengan koneksi yang tersambung ke wifi, pastinya aktivitas semisal belajar pakai Google Classroom bisa berjalan lancar.

Aplikasi Wifi Master Key

Apa sih wifi master key itu? Wifi Master Key merupakan aplikasi guna berbagi Wi-Fi dari satu perangkat ke perangkat yang lainya (dengan cara peer to peer).

Aplikasi Wifi Mater Key ini merupakan aplikasi terbesar nomor satu dalam hal akses Wi-Fi secara gratis. Mungkin beberapa orang selain kamu masih belum mengetahui apa sih Wifi Master Key itu, akan tetapi aplikasi ini tetap saja harus kamu coba.

Cara Kerja Wifi Master Key

Apa sih gunanya aplikasi Wifi Master Key dan bagaimana cara menggunakan wifi master key ini? Fungsi utama dari aplikasi wifi master key ini yaitu berbagi hotspot Wifi pada seluruh pengguna aplikasi Wifi Master Key dengan cara gratis. Lalu, bagaimana cara kerjanya?

Berbagi Password Wifi Sesama Pengguna

Nah, apabila ponsel pengguna A sudah berhasil terhubung pada salah satu hotspot WiFi yang terdapat password. Sedangkan, ponsel pengguna yang lain tidak dapat terkoneksi ke Wi-Fi yang sama dikarenakan tidak mengetahui apa pasword-nya.

Nah, ponsel A dan lainya itu keduanya mempunyai aplikasi WiFi Master Key. Alhasil, saat pengguna A membagikan koneksi WiFi yang sudah tersambung pada ponselnya dengan melalui Wifi Master Key maka pengguna ponsel lainya pun juga dapat terhubung pada koneksi WiFi yang sama tersebut walaupun tidak mengetahui bagaimana pasword-nya.

Fasilitas Password Wifi Gratis Di Semua Tempat Publik

Selain hal tersebut, dengan memanfaatkan aplikasi wifi master key inj, ponsel kamu akan dapat dengan mudah terkoneksi dengan free wifi yang sudah berada disekitar kamu dan juga dapat secara langsung terkoneksi dengan wifi yang sudah kamu simpan password nya dengan cara otomatis. Alhasil, nanti akan terdapat sebuah notifikasi, apabila sudah terdeteksi wifi yang dapat dijangkau oleh ponsel kamu.

Selain itu, kamu juga dapat mengukur kekuatan signal, kecepatan, dan keamanan dari Wifi yang sudah terkoneksi dengan ponsel kamu. Nah, disini akan terdapat sedikit ulasan mengenai bagaimana cara menggunakan WiFi Master Key. Yuk simak ulasan dibawah ini.

Baca Juga cara menggunakan microphone headset di laptop yang praktis dan aplikatif.

Cara Menggunakan Wifi Master Key

Pada ulasan kali ini, akan dijelaskan mengenai bagaimana cara memperoleh dan mendapatkan koneksi dengan Free WiFi yang terdapat disekitar kamu, bagaimana cara berbagi hotspot Wifi, dan bagaimana cara mengukur kekuatan sinyal, kecepatan juga keamanan Wifi. Dibawah ini adalah langkah-langkah awal dalam memanfaatkan Wifi Master Key.

  1. Hal pertama yang harus kamu lakukan yaitu menginstal aplikasi WiFi Master Key dengan melalui Google Play ataupun Play Store.
  2. Kemudian kamu buka aplikasi tersebut, lalu klik tombol Launch Now.
  3. Selanjutnya, klik tombol Turn on WiFi, scan hotspots untuk mulai menghidupkan WiFi pada ponsel kamu sekaligus mencari koneksi hotspot yang sebenarnya sudah tersedia disekitar kamu.
  4. Kamu tunggu sebentar sehingga proses refreshing hotspot list selesai.
  5. Setelahnya, apabila kami sudah menemukan Free WiFi ataupun WiFi yang sudah pernah terkoneksi dengan ponsel kamu sebelumnya, maka dengan cara otomatis ponsel kamu akan langsung terhubung koneksi dengan WiFi tersebut.
  6. Nah, kamu juga bisa melakukan pencarian Free WiFi lainya dengan cara klik tombol Get More Free WiFi.
  7. Lalu, kamu klik opsi OK guna melanjutkan pencarian.
  8. Nah, sekarang pencarian Free Wifi lanjutan sedang berjalan. Tunggu hingga proses pencarian selesai.

Nah, sangat mudah bukan untuk dipahami. Bagaimana cara menggunakan wifi master key ini. Jangan lupa share ilmu yang kamu dapatkan kepada teman-teman atupun keluarga kamu, agar ilmu ini tidak hanya berhenti sampai di diri kamu.

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0