cara menggunakan koin shopee
in

3+ Cara Menggunakan Koin Shopee, Belanja Dijamin Hemat Banget

Sebelumnya apakah kamu sudah tahu bahwa sekarang ada reward koin shopee lho. Dengan cara menggunakan koin shopee yang kamu peroleh untuk berbelanja, pastinya pengeluaranmu akan lebih hemat. Karena, berbagai jenis pembelian apapun yang ada pada aplikasi shopee, termasuk pulsa dan juga token listrik bisa dikurangi dengan koin shopee ini.

Apa Itu Koin Shopee

Mungkin saja masih ada yang belum tahu ya apa itu koin shopee? Nah, sesikit penjelasan mengenai koin shopee, koin shopee merupakan mata uang virtual resmi yang di kreditkan pada akun pengguna shopee.

Bisa di sebut hal ini termasuk kedalam program loyalitas, dimana setiap kali pengguna shopee melakukan pembelian di shopee mall maka pengguna shopee akan mendapatkan reward koin. Selain dengan cara seperti itu masih terdapat banyak cara agar pengguna bisa mendapatkan koin shopee, seperti halnya ikut shopee tanam dan permainan shopee yang lainnya.

Kegunaan Koin Shopee

Kamu tidak perlu membingungkan fungsi koin shopee untuk apa. Guna koin shopee ini sebenarnya sama seperti bagaimana kegunaan shopeepay, yang mana dapat dimanfaatkan untuk pembayaran.

Akan tetapi berbeda dengan shopeepay, kamu hanya dapat memanfaatkan koin shopee dengan nilai maksimal sebanyak 25% dari semua total chekcout.

Seperti contoh, kamu berbelanja anycast untuk nonton android di tv dengan menghabiskan nominal Rp 100.000, dan maksimum koin yang dapat kamu gunakan adalah Rp.25.000. Jadi, walaupun kamu mempunyai koin shopee sebanyak 50 ribu, kamu tidak dapat memakai semuanya.

Cara Menggunakan Koin Shopee

Detail Cara menggunakan koin shopee dapat dilakukan pada saat kamu sedang checkout barang ketika kamu sudah usai membuat pesanan.

Yang perlu kamu ingat, jumlah koin yang ada sama dengan nilai rupiah, contohnya seperti kamu memiliki koin shopee  sebanyak 10.000. Berarti itu sama dengan kamu mempunyai uang sebanyak 10.000 rupiah.

Koin shopee dapat kamu pakai untuk membayar segala jenis produk yang terdapat pada shopee termasuk voucher dan pulsa.

Untuk kamu yang masih saja bingung tentang bagaimana cara menggunakan koin shopee maka kamu dapat mengikuti langkah-langkah berikut ini. Jika kamu ingin berhasil, pastikan terlebih dahulu bahwa kamu sudah mempunyai koin di apliksi shopee milik kamu.

Bagaimana sih cara menggunakan koin shopee, berikut ini penjelasanya:

  1. Hal pertama yang harus kamu lakukan adalah kamu buka aplikasi shopee
  2. Kamu buat terpebih dahulu pesanan di aplikasi shopee, bisa pesan barang, produk digital atau pun voucher
  3. Apabila kamu sudah langsung checkout barang
  4. Pada halaman checkout atau pembayaran silahkan kamu tekan Tukarkan Koin Shopee
  5. Maka akan dengan cara otomatis nilai pembayaran akan berkurang sesuai dengan jumlah koin yang kamu gunakan
  6. Setelah semuanya kamu lakukan, hal terakhir yaitu kamu tekan Bayar Sekarang untuk menuntaskan pembelian.

Selain Cara Menggunakan Koin Shopee, baca juga artikal menarik lainnya, Cara Menggunakan Google Classroom.

Syarat Menggunakan Koin Shopee

  1. Koin shopee kamu hanya dapat digunakan sebanyak 25% dari nilai total semua belanja
  2. Kamu tidak dapat memindahkan koin shopee pada shopeepay
  3. Transfer koin shopee pada akun lain tidak dapat kamu lakukan
  4. Menukar koin shopee dengan uang tunai tidak dapat kamu lakukan
  5. Koin tidak bisa dapat kamu transfer atau kamu tarij ke rekening bank
  6. Selain itu juga kamu juga bisa menggunakan koin shopee guna bermaian daily prize ataupun menukarnya dengan voucher belanja pada halaman reward koin shopee.

Bagaimana?, Cukup mudah kan cara menggunakan koin shopee, semoga saja kamu dapat dengan mudah memahaminya. Jangan lupa juga kamu share ke teman-teman juga keluarga kamu, agar ilmu yang kamu dapat bisa bermanfaat untuk kamu dan semuanya.

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0