Cara Memasukan Kode Undangan Tiktok
in ,

Cara Mengganti Server Ome Tv Ke Luar Negeri

Cara Mengganti Server Ome Tv Ke Luar Negeri – Sekarang banyak orang yang mulai menggunakan Ome Tv sebagai sarana untuk hiburan. Karena dengan adanya Ome Tv ini kita bisa berbincang dengan orang random. Ome Tv menyediakan fitur VideoCall dengan orang lain. Tapi tahukah kalian bahwa dengan Ome Tv juga kalian bisa mengobrol ataupun berbicara lewat pesan yang disediakan aplikasi ini. Ome Tv juga dapat diakses menggunakan Handphone atau komputer.

Tapi ada satu hal yang membuat orang-orang tertarik dengan aplikasi ini yaitu kita bisa berinteraksi dengan orang luar loh. Mulai dari Rusia, Jepang, Korea, Amerika dan Inggris. Tentunya dengan salah satu fitur ini dapat membuat kalian belajar tentang budaya, bahasa dan perilaku orang-orang disetiap negara.

Menarik bukan? Dengan fitur ini kalian bisa mengobrol dengan oran    g random yang ada diluar negeri. Di artikel Litetekno.com akan memberikan tips dan trik untuk kalian yang ingin mengobrol dengan orang luar negeri. Jadi simak penjelasan berikut ini.

Cara Mengganti Server Ome Tv Ke Luar Negeri

Menggunakan VPN

Dengan adanya bantuan dari aplikasi VPN kalian dapat mengakses server luar negeri dan juga dapat bertemu dengan orang luar.

Penjelasan Secara Singkat

Kalian bisa menggunakan vpn apa saja untuk bermain Ome Tv. Dengan menggunakan vpn ini kalian bisa terhubung dengan oran luar. Kenapa bisa? VPN merupakan kepanjangan dari Virtual Private Network dan fungsi dari VPN sendiri menciptakan koneksi yang aman dan tidak sembarang orang bisa mengaksesnya. Terlebih lagi dengan VPN kalian dapat mengganti ip ke negara lain. Dan dengan adanya pergantian ip, Ome Tv kalian bisa mengakses server dari negara lain. Contohnya kalian menggunakan VPN Jepang otomatis nanti Ome Tv yang kalian gunakan akan tersambung ke server negara jepang dan nantinya kalian akan bertemu dengan orang jepang.

Cara Menginstal Aplikasi VPN

Kali ini kami akan memberitahukan bagaimana Cara Menginstal Aplikasi VPN. Di tutorial kali ini kami menggunakan handphone dan aplikasi yang kita instal yaitu Turbo VPN. Kenapa Turbo VPN? Karena menurut kami turbo VPN ini dapat diakses secara gratis dan tentunya tidak ribet saat digunakan dan untuk cara menginstal kalian bisa ikuti langkah-langkah berikut.

  1. Buka Google Playstore kalian
  2. Lalu cari “Turbo VPN” di kolom pencaharian
  3. Setelah itu akan muncul aplikasi Turbo VPN di kolom paling atas.
  4. Apabila sudah muncul lalu klik instal
  5. Dan tunggu untuk proses download
  6. Apibila sudah terdownload nanti secara otomatis sistem google akan menginstalnya

Lalu setelah kalian mendownload kalian bisa langsung mengikuti langkah-langkah dibawah untuk mengaktifkannya

  1. Buka aplikasi Turbo VPN
  2. Nanti kalian akan di arahkan ke tampilan berlangganan tapi tenang jika anda ingin mencobanya anda hanya perlu tekan tombol silang yang berada di atas pojok kanan layar hp kalian.
  3. Setalah itu kalian bisa klik tombol Globe pada pojok atas kanan layar hp kalian.
  4. Nah nanti akan muncul lokasi yang dapat anda gunakan.
  5. Pilihlah salah satu lokasi yang kalian inginkan
  6. Apabila sudah, kalian tinggal klik dan nanti secara otomatis akan terhubung.

Catatan: Saat kalian memilih lokasi kalian hanya boleh memilih lokasi yang tidak ada icon mahkotanya. Karena icon mahkota itu menandakan bahwa lokasi itu dapat di akses secara premium atau berbayar.

Cara Mengganti Server Ke Luar Negeri

Nah apabila kalian sudah mengaktifkan VPN langkah selanjutnya terbilang mudah kalian hanya perlu menginstal Ome Tv di playstore dan apabila sudah kalian bisa mengikuti langkah-langkah berikut.

  1. Buka Ome Tv kalian
  2. Lalu login, kalian bisa login menggunakan Facebook atau Vk
  3. Setelah login kalian hanya perlu menggeser ke kanan saja
  4. Dan apabila sudah konek nanti akan muncul “Connection Establised Netherlands”

Nah segitu saja gampang bukan? Tentunya gampang dong. Terus ada satu hal yang mesti kalian tahu ketika kalian menggunakan VPN, 100% tidak menjamin kalian akan bertemu dengan orang luar negeri. Karena banyaknya orang indonesia juga yang berpikiran untuk mencoba cara ini. Jadi alangkah baiknya kalian harus tahu waktu agar kalian dapat bertemu dengan orang luar negeri. Jadi mungkin segitu artikel kali ini dan jangan lewatkan konten-konten kita selanjutnya ya hanya di Litetekno.com

 

Leave a Reply