Cara Mengembalikan Chat WA yang Terhapus
in

Cara Mengetahui Orang yang Melihat FB Kita Tapi Bukan Teman

Ketika kamu bermain social media terutama Facebook pastinya pernah berpikiran dan kepo Siapa saja yang sudah melihat atau stalking Facebook kita.  Untuk itulah seringkali kita mencari informasi di internet terkait cara mengetahui orang yang melihat FB kita tapi bukan teman. Hal ini bertujuan agar menghilangkan rasa penasaran kita. Benar, kan?

Seiring dengan berkembangnya waktu, pasti semakin canggih pula teknologi dunia sehingga kita dapat dengan mudah melihat dan mencari tahu siapa yang sering berkunjung atau stalking profil FB kita.

Untuk menuntaskan rasa penasaran kita, tentunya banyak web yang menyediakan berbagai macam informasi atau aplikasi yang dapat melakukan pengecekan tersebut.

Agar kita tidak semakin penasaran, kita dapat menggunakan aplikasi atau beberapa situs website untuk  melihat orang yang berkunjung di FB kita. Nah disini akan diuraikan terkait cara mengetahui orang yang melihat FB kita tapi bukan teman.

1. Who Visited Me

cara mengetahui orang yang melihat FB kita tapi bukan teman

Cara pertama yang dapat kamu terapkan adalah dengan menggunakan aplikasi Who visited me. Dengan menggunakan aplikasi pengecekan ini, tentunya akan sangat mudah mengetahui orang yang sering berkunjung di FB kita. Sayangnya aplikasi ini kabarnya sudah tidak ada di Google Play Store, tetapi beruntungnya kita masih dapat memanfaatkannya dengan mendownloadnya menggunakan website pihak ketiga. Tentu caranya cukup mudah dan simple, yaitu :

  • Download dan instal aplikasi Who visited me.
  • Setelah berhasil menginstal, kamu hanya perlu membuka aplikasinya dan masuk dengan akun Facebook yang kamu punya. Sehingga setelah selesai dan berhasil masuk, tunggulah beberapa saat.
  • Setelah itu kamu akan mengetahui daftar nama yang sering melihat Facebook kita tetapi bukan teman.

2. Who Viewed My Facebook Profil

cara mengetahui orang yang melihat FB kita tapi bukan teman

Cara yang kedua dengan menggunakan aplikasi Who viewed my facebook profile. Jadi aplikasi ini berguna untuk mengecek dan memeriksa siapa saja orang yang telah mengunjungi Facebook kita.

Meskipun aplikasi ini memiliki beberapa ulasan yang buruk, tetapi banyak pengguna yang telah berhasil membuktikan bahwa mereka telah menuntaskan rasa penasarannya terkait orang yang mengunjungi profil Facebooknya.

Berikut ini cara mengetahui orang yang sering melihat FB kita, yaitu :

  • Langkah pertama, kamu hanya perlu mengunduh dan menginstal aplikasi ini di Android kamu.
  • Setelah terinstal, maka langsung saja untuk meluncurkan aplikasinya.
  • Selanjutnya kamu membuka aplikasi Who viewed my Facebook profile nantinya akan muncul arahan bahwa kamu harus masuk ke akun Facebook milikmu.
  • Setelah kamu berhasil masuk tentunya aplikasi ini meminta izin terlebih dahulu kepada penggunanya. Langkah selanjutnya yang kamu lakukan adalah cukup mengizinkan dan jangan khawatir Karena aplikasi ini aman dan tidak membocorkan perihal privasi yang kamu miliki.
  • Setelah semuanya selesai, maka kamu akan dapat melihat siapa saja yang telah mengunjungi dan melihat-lihat profil Facebook kamu baru-baru ini. Selain itu akan muncul juga daftar orang-orang yang telah menyukai postingan kamu di Facebook dan orang-orang yang berkomentar di akun Facebook milikmu.

3. Stranger Stalkers

cara mengetahui orang yang melihat FB kita tapi bukan teman

Aplikasi ini bisa dikatakan hampir mirip dengan aplikasi Who visited me dengan kemudahan dalam mengaksesnya.

Ketika kamu mendownload dan menginstal aplikasi Stranger stalkers ini tentu sangatlah simpel hanya cukup  membuka aplikasi yang telah terinstal di Android kamu. Kemudian masuk dengan menggunakan akun Facebook yang ingin di cek. Lalu kamu hanya tinggal melihat daftar orang-orang yang sering kali singgah atau berkunjung di Facebook milikmu.

Sangat simpel, kan?

4. Google Chrome Extension

cara mengetahui orang yang melihat FB kita tapi bukan teman

Trik selanjutnya agar kita dapat mengetahui daftar orang-orang yang melihat FB kita tapi bukan teman adalah dengan menggunakan Google Chrome. Cara ini dianggap sangat mudah karena telah teruji dan dapat bekerja sampai 100%.

Sehingga kamu akan mengetahui Siapa saja orang yang telah mengunjungi profil FB kamu. Tentu  dengan menggunakan ekstensi Google Chrome ini tidak dipungut biaya alias gratis.

Selain itu kemudahan yang diberikan tentu saja membuat para pengguna Facebook yang penasaran memilih mengeceknya melalui Google Chrome extension ini.

Ada dua cara yang dapat kamu lakukan diantaranya :

Cara pertama :

  • Masuk chrome dan kunjungi halaman ekstensi Profil Sosial.
  • Kemudian tambahkan ke Chrome. Agar bisa menambahkan ekstensi ini dapat ditambahkan ke browser di Android mu.
  • Kemudian tunggulah sampai download atau unduhannya selesai.
  • Setelah itu kamu hanya perlu mengklik tambahkan ekstensi. Dan setelah semuanya selesai, kamu tinggal login ke Facebook dengan akun yang sebelumnya diunduh agar dapat mengetahui daftar orang-orang yang kepo dan penasaran dengan Facebook kita.

Cara kedua :

  • Donwload browser chrome terlebih dahulu
  • Kemudian instal ekstensi profil visitor dan masuk dengan menggunakan akun Fb milik kamu. Jangan lupa ketika kamu login harus menggunakan browser dari Google Chrome, ya!
  • Selanjutnya kamu akan disuguhi tampilan Tab baru yang bertuliskan ‘visitors’ yang terletak di samping tab home.
  • Langsung saja klik ikon pada tulisan visitors dan nantinya akan muncul daftar-daftar orang yang telah mengunjungi profil fb-mu yang dapat kamu lihat sendiri.

Bagi kamu yang masih kebingungan dan masih kesusahan ketika menggunakan cara ini tenang saja, sebab banyak sekali trik atau cara-cara yang juga membahas lebih lengkap cara penggunaan Google Chrome extension ini.

5. ‘INITIALCHATFRIENDSLIST’

cara mengetahui orang yang melihat FB kita tapi bukan teman

Kabarnya metode ini sangat sering digunakan oleh para pengguna akun Facebook karena dirasa paling mudah dan ringan.

Ketika kamu memilih menuntaskan rasa penasaran dengan menerapkan cara ini, tentunya kamu tidak perlu repot mengunduh dan menginstal aplikasi lainnya. Hanya saja kamu perlu meng-install browser internet yang masih berbasis kromium. Hal ini bertujuan agar dapat mendukung dalam penampilan sumber halaman.

Simak dan terapkan langkah-langkah dibawah ini.

  • Langkah pertama yang dapat kamu lakukan adalah membuka dan Masuk ke akun Facebook milik kamu.
  • Setelah berhasil masuk, kamu langsung saja mengunjungi ikon profil. Setelah itu klik bagian kanan di Android kamu lalu pilihlah sumber tampilan halaman. Jika kamu menerapkan cara ini dengan menggunakan browser Chrome kamu dapat menekan ctrl + u.
  • Kemudian sumber halaman Tab baru akan terbuka secara otomatis sehingga sumber halaman yang didalamnya berisi kode dengan jumlah yang banyak dan tidak dapat dipahami. Kemudian kamu harus masuk ke kotak pencarian dan dapat menekan tombol ctrl + F lalu klik tulisan ‘InitialChatFriendsList’.
  • Nantinya akan muncul kode sumber yang berisi angka dengan jumlah yang banyak lalu kumpulan angka setelah kode tersebut adalah profil orang-orang yang baru saja mengunjungi halaman Facebook milik mu.

Cara mengetahui orang yang melihat FB kita tapi bukan teman di atas adalah beberapa teknik yang terkenal dan banyak pengguna yang telah membuktikan keberhasilannya.

Pada umumnya tidak ada metode yang resmi yang tersedia untuk mengecek daftar orang yang mengunjungi fb kita.

Itu tadi  lima cara mengetahui orang yang melihat FB kita tapi bukan teman. Semoga membantu!

Leave a Reply

Your email address will not be published.