Cara Mencairkan Uang di Whaff
in

Cara Mencairkan Uang di Whaff

Aplikasi Whaff Reward akhir-akhir ini sering dibicarakan. Aplikasi yang katanya bisa menghasilkan uang ini memang menarik perhatian banyak orang. Selain ingin tahu cara mendapatkan uang dari aplikasi tersebut, tentu orang-orang juga akan bertanya tentang cara mencairkan Uang di Whaff. Tak khayal apabila orang tergiur karena hanya dengan rebahan saja kamu bisa menghasilkan uang.

Menghasilkan uang tanpa melakukan apa-apa dan tanpa mengeluarkan uang merupakan idaman bagi setiap orang. Mereka yang hanya duduk dengan keluarga bercanda ria lalu tiba-tiba mendapatkan penghasilan bukankah hal yang paling membahagiakan di dunia. Hal tersebut bisa kamu wujudkan dengan mendownload aplikasi Whaff Reward ini. Kamu bisa mendapatkan uang sebanyak-banyaknya.

Whaff Reward

Cara Mencairkan Uang di Whaff

Konsep utama yang dilakukan oleh aplikasi ini adalah menjadi media iklan atau kampanye untuk media atau aplikasi lainnya. Sehingga aplikasi ini mengharuskan member atau penggunanya untuk mendonwload aplikasi dan menggaet teman-teman untuk menambah pundi-pundi penghasilannya. Sistem pembagiannya adalah bagi hasil antara aplikasi tersebut dengan pengguna.

Cara Mendownload dan Menginstall Whaff Reward

Cara Mencairkan Uang di Whaff

 

Keuntungan yang didapatkan berupa uang tentu saja menggugah nurani batiniyah keuanganmu untuk mendownload dan menginstall Whaff Reward di smartphone milik kamu. Kamu yang kebetulan mencintai budaya rebahan dan bersantai, sangat cocok dengan karakter yang ditawarkan oleh aplikasi ini.

Selain mudah dipasang di smartphone, cara mendapatkan hasilnya pun juga cukup mudah. Kamu hanya tinggal rebahan dan mencari teman-teman yang ada di media sosial untuk bergabung menggunakan kode dari akun kamu sendiri.

Semakin banyak teman yang kamu ajak, maka keuntungan yang kamu dapat juga semakin besar. Jurus marketing dengan rayuan bisa kamu pakai dalam hal-hal semacam ini. Kamu yang sudah ditakdirkan menjadi perayu ulung, bisa mengeluarkan bakat alamiyah tersebut ketika menjalankan aplikasi ini.

Ajak teman kamu sebanyak-banyak agar pundi-pundi dollar masuk ke aplikasi kamu. Lalu apakah uang yang masuk bisa ditarik? Tentu saja bisa. Kamu bisa gajian setiap bulannya seperti orang bekerja pada umumnya meskipun kamu hanya modal rebahan dan merayu dengan kata-kata manis.

Nah kalau kamu tidak sabar berikut ini cara mendownload dan menginstall Whafd Reward yang bisa kamu lakukan untuk mendapatkan aplikasi ini:

  • Buka play store atau halaman internet
  • Cari aplikasi Whaff Reward kemudian install
  • Izinkan sumber tidak dikenal apabila kamu mendownload melalui internet
  • Pasang aplikasi dengan ketentuan penyimpanan harus ada ruang kosong

Cara Mendaftar Akun Whaff Reward

Cara Mencairkan Uang di Whaff

Setelah kamu berhasil memasang aplikasi tersebut. Tentu saja kamu bertanya-tanya pada diri kamu sendiri, mau diapakan aplikasi ini. Apakah hanya sekadar memasang lalu tiba-tiba mendapatkan uang? Atau bagaimana?

Tenangkan dirimu terlebih dulu dengan menarik napas dalam-dalam. Hal yang harus kamu lakukan setelah memasang aplikasi tersebut adalah mendaftar atau membuat akun Whaff Reward apabila kamu belum memiliki akunnya.

Ada catatan penting, jangan sekali-kali kamu membuat dua akun dengan menggunakan nomor rekening yang sama. Karena kamu akan terkena blacklist oleh pihak Whaff Reward karena ingin berbuat curang.

Setelah kamu mempertimbangkan hal tersebut, ikuti langkah-langkah ini agar uang yang bayangkan segera kamu dapatkan dan masuk ke kantong kamu:

  • Masuk ke Whaff Reward ketika proses memasangnya telah selesai
  • Klik tombol login yang ada di atas kanan
  • Buat akun Whaff Reward kamu menggunakan akun Facebook
  • Pakai kode yang muncul untuk mengundang teman-teman kamu yang lain
  • Setelah berhasil login kamu akan mendapatkan uang sebesar $0.3 di akun kamu
  • Undang teman-teman kamu dengan rayuan yang meyakinkan agar penghasilanmu bertambah

Kelebihan dan Kekurangan Whaff Reward

Cara Mencairkan Uang di Whaff

Sesudah mendownload dan menjalankannya, kamu juga perlu mengetahui kelebihan dan kekurangan yang di miliki oleh Whaff Reward. Supaya kamu tidak mengumpat berkali-kali jika ternyata kenyataan tidak semanis harapan.

Karena apa realitanya, semua aplikasi ada yang berhasil atau tidak. Semua dikembalikan dengan porsi rezeki masing-masing. Tetapi jangan lupa untuk terus berusaha karena usaha tidak akan mengkhianati hasil. Nah simak kelebihan dan kekurangan dari Whaff Reward agar kamu tidak gerundel sendiri!

1. Kelebihan

Untuk yang pertama ini adalah beberapa kelebihan yang perlu kamu ketahui untuk meningkatkan semangat kamu agar segala harapan dapat kamu capai. Berikut kelebihan dari aplikasi Whaff Reward:

  • Hasil yang didapatkan besar
  • Bisa mendapatkan penghasilan dengan share dan mengajak teman Facebook
  • Ada pendapatan tambahan ketika kode kamu digunakan oleh teman kamu untuk login
  • Pendapat harian juga bisa kamu dapatkan ketika kamu membukanya setiap hari minimal dua sampai tiga kali
  • Bonus juga bisa didapatkan jika beberapa sesudahnya aplikasi itu tidak kamu uninstall atau copot pemasangan

2. Kekurangan

Setelah kelebihan yang diulas, tidak adil apabila kekurangan juga tidak diulas atau ditampilkan di sini. Sebagai penyelaras dan penyeimbang, kekurangan ada untuk ditutupi bukan untuk ditinggalkan. Nah berikut kekurangan dari aplikasi Whaff Reward tersebut:

  • Penarikkan penghasil minimal harus $10
  • Aplikasi yang kamu copot tidak bisa mendapatkan bonus penghasilan lagi apabila kamu menginstall atau memasangnya lagi
  • Pembayaran hanya bisa menggunakan pay pal dan card gift

Cara Mencairkan Uang Di Whaff Reward

Cara Mencairkan Uang di Whaff

Apabila kamu sudah mendapatkan uang minimal sesuai dengan yang sudah ditetapkan atau malah bahkan lebih. Kamu tinggal mencairkan uang tersebut dan memasukannya ke rekening milik kamu. Meskipun kamu sudah mengumpulkan penghasilan tersebut, kamu masih belum mengetahui cara mencairkan uang di Whaff Reward? Tenang saja tidak perlu risau.

Cara-cara yang akan diulas di bawah ini bisa kamu coba untuk mencairkan semua uang atau penghasilan yang sudah kamu kumpulkan dengan mengajak teman-teman facebook sebanyak-banyaknya selama ini.

Uang yang kamu kumpulkan pasti akan cair dan masuk ke rekening kamu. Mau tahu caranya? Sini-sini simak baik-baik ya cara-caranya!

  • Download dan buat akun paypal terlebih dulu
  • Buka aplikasi Whaff Reward
  • Klik tombol tarik saldo
  • Milih metode penarikkan ke Paypal
  • Masukkan email Paypal yang sudah kamu daftarkan tadi
  • Secara otomatis penarikkan uang dari Whaff Reward ke Paypal akan diproses

Apabila uang sudah masuk ke Paypal. Tarik uang dari Paypal ke bank lokal seperti BRI, BCA, dan bank Indonesia lainnya. Biasanya tidak dikenakkan biaya admin sehingga uang yang kamu tarik akan utuh dan ingat uang yang harus ditarik minimal $10. Lebih detailnya berikut cara menarik ke bank lokal:

  • Masuk ke aplikasi Paypal
  • Cek terlebih dulu apakah uang sudah masuk atau belum
  • Jika sudah masuk, tekan tombol tarik dana
  • Tuliskan nominal yang ingin kamu ambil di kolom yang sudah disediakan
  • Masukkan nomor rekening dan terakhir klik tarik
  • Otomatis uang tersebut akan masuk ke rekening kamu

Cara mencairkan uang di Whaff perlu kamu ketahui apabila kamu ingin mendapatkan penghasilan hanya dengan rebahan. Hal ini juga merupakan salah satu cara positif menggunakan internet dan gadget sehingga dapat berguna juga.

Leave a Reply