Cara Membeli Aplikasi di Play Store dengan Pulsa Smartfren
in

Cara Memperpanjang Masa Aktif Kartu Telkomsel I Terbaru 2021

Cara Memperpanjang Masa Aktif Kartu Telkomsel I Terbaru 2021 – Tidak banyak orang tahu bahwa memperpanjang kartu ponsel atau sering disebut SIM Card merupakan hal yang mudah. Terlebih lagi dengan memperpanjang masa aktif kartu. Kalian dapat, membuat kartu ini digunakan secara terus menerus hingga masa aktif kartu habis atau kadeluarsa.

Dan rata-rata orang sangat tidak peduli dengan masa aktif kartu ini. Karena sekarang banyak orang yang mulai menggunakan internet yang berasal dari kartu yang digunakan. Tanpa mereka tahu bahwa apabila kartu sudah hangus, kartu itu tidak dapat digunakan baik itu untuk membeli paket internet atau membeli pulsapun tidak bisa.

Tapi Telkomsel memberikan kalian pilihan untuk memperpanjang kartu yang kalian gunakan. Biasanya telkomsel selalu memberitahukan jika masa aktif kartu kalian akan habis yaitu dengan cara memberitahu lewat SMS.

Maka dari itu sekarang Litetekno.com akan memberikan cara untuk memperpanjang masa aktif kartu telkomsel.

Cara Memperpanjang Masa Aktif Kartu Telkomsel

Ada beberapa cara untuk memperpanjang masa aktif. Tapi kali ini kami hanya akan memberikan 2 cara saja. Kenapa dua? Karena cara yang kami pilih ini termasuk ke cara yang paling mudah. Jadi silahkan simak kedua cara ini.

Mengisi pulsa

Cara yang pertama cukup simple kalian hanya perlu mengisi pulsa kartu Telkomsel kalian ke konter pulsa terdekat. Karena dengan mengisi pulsa, kalian akan dapat memperpanjang masa aktif kartu telkomsel kalian.

 

Saya harus isi berapa untuk memperpanjang kartu? Nah untuk mengetahui kalian bisa membacanya dibawah ini.

  • 7 hari Rp 5.000,-
  • 30 hari Rp 15.000,-
  • 90 hari Rp 30.000,-
  • 365 hari Rp 100.000,-

Dan untuk mengaktifkannya kalian hanya perlu ke aplikasi telpon lalu ketikan kode *999#, lalu kirimkan angka 5 terus kirimkan menu lainnya hingga kalian menemukan Paket Masa Aktif. Dan nanti akan muncul menu pilihan di atas.

Berlangganan Paket Internet

Sebetulnya cara number dua ini kalian hanya perlu membeli paketan data internet saja. Karena biasanya saat kalian membeli paketan waktu masa aktif tinggal sedikut lagi. Nanti akan secara otomatis masa aktif kartu telkomsel kalian akan memperpanjang sesuai dengan masa aktif paketan yang kalian beli.

Jadi berikut adalah dua cara untuk memperpanjang masa aktif kartu telkomsel. Gimana mudah bukan. Jadi bagi kalian yang menggunakan kartu telkomsel terus kebingungan untuk memperpanjang kartu kalian, kalian bisa menggunakan salah satu cara yang tadi telah kami sampaikan. Jadi tunggu apalagi silahkan dicoba.

Leave a Reply

Your email address will not be published.