tiktok - konten tiktok filter anime
Source: Pinterest
in , ,

Cara Membuat Konten TikTok Menggunakan Filter Anime

Cara Membuat Konten TikTok Menggunakan Filter Anime — Setelah mengetahui aplikasi pengubah wajah menjadi anime, kita akan mencoba menggunakan salah satunya pada TikTok.

TikTok sangat banyak digunakan orang-orang di zaman sekarang. Oleh karena itu LiteTekno akan membahasnya. Melalui TikTok, kamu juga dapat meraih banyak keuntungan dengan menggunakan TikTok.

Kali ini LiteTekno akan membahas cara membuat konten TikTok menggunakan filter pengubah wajah menjadi anime. Namun sebelumnya, kamu harus tahu dulu bagaimana cara menggunakan filter anime di TikTok.

Cara Menggunakan Filter Anime di TikTok

Di bawah ini adalah langkah-langkah menggunakan filter anime di TikTok:

  • Buka Aplikasi Instagram.
  • Lalu buka kamera Instagram.
  • Geser ke sebelah kiri untuk menggunakan filter.
  • Jika sudah klik keterangan di bawahnya yang memiliki tanda panah.
  • Klik Temukan Efek.
  • Ketik Anime atau Anime Face pada kolom pencarian.
  • Kamu dapat mencoba efek yang disediakan satu persatu. Jika sudah menemukan yang cocok, kamu dapat menyimpan fotonya secara langsung ataupun mendownload efek yang dipakai.

Setelah dapat menggunakan filter anime, saatnya memikirkan konten apa yang akan dibuat.

Cara Membuat Konten TikTok Menggunakan Filter Anime

Source: Pinterest

1. Konten Menebak Hal yang Berbau Anime

Dengan konten seperti ini, penonton bisa ikut menebak tokoh apa yang dimunculkan oleh konten filter anime mu. Tentu saja hal itu akan sangat mudah bagi para wibu sejati.

2. Konten Cover Lagu Anime

Jika kamu memiliki bakat bermusik atau bernyanyi, konten ini akan menarik untuk dibuat. Misalnya jika kamu sedang meng-cover lagu silhouette, gunakan filter wajah naruto.

3. Konten Parody Anime

Dengan banyaknya filter yang berhubungan dengan anime, kamu dapat membuat parody tentang anime tersebut. Jangan lupa memasukan sedikit bumbu humor agar penonton terhibur melihatnya.

Video di atas adalah contoh parody oleh channel YouTube Cilvanis. Karakter yang diparodikan adalah Light Yagami dari anime Death Note. Tapi mereka tidak menggunakan aplikasi TikTok untuk membuat kontennya.

4. Konten Roleplay Menjadi Tokoh Anime

Kamu dapat melakukan roleplay menjadi waifu atau husbu yang kalian kagumi ke dalam konten. Dalam roleplay, kamu akan berperan menjadi salah satu karakter di dunia anime.

5. Konten Menjiplak atau Meniru Konten yang Sudah Ada

Yang terakhir, kamu dapat meniru konten milik orang lain. Admin sarankan untuk tidak menggunakan cara yang satu ini, karena dapat menjatuhkan reputasimu. Meskipun meniru konten di TikTok itu boleh-boleh saja. Jadi untuk yang satu ini, skip ya hahaha.

Itulah artikel tentang cara membuat konten TikTok menggunakan filter pengubah wajah menjadi anime. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba. Tunggu konten selanjutnya ya~

Leave a Reply