membuat banyak akun whatsapp
Photo by Mika Baumeister on Unsplash
in ,

Cara Membuat Banyak Akun WhatsApp Menggunakan 1 Nomor

Cara Membuat Banyak Akun WhatsApp Menggunakan 1 Nomor — Memiliki beberapa akun pada Aplikasi WhatsApp terkadang sangat dibutuhkan oleh beberapa orang. Tujuannya pun beragam. Mulai dari menambah teman, berbisnis, maupun keperluan pribadi lainnya.

Namun sayangnya, WhatsApp tidak memperbolehkan kita membuat beberapa akun menggunakan nomor yang sama. Alasannya untuk keamanan dan privasi.

Ini merupakan hal yang wajar pada aplikasi manapun. Namun dapat juga menjadi hambatan. Karena pengguna harus membeli kartu sim baru jika ingin membuat banyak akun.

Hal itu tentu sangat merepotkan. Terlebih lagi, kita harus menjaga masa aktif dari kartu sim operator yang digunakan. Oleh karena itu, LiteTekno akan memberikan tutorial cara membuat banyak akun WhatsApp menggunakan 1 nomor.

Cara Membuat Banyak Akun WhatsApp Menggunakan 1 Nomor

Di bawah ini adalah langkah-langkah yang dapat kamu coba untuk membuat banyak akun WhatsApp menggunakan 1 nomor:

  • Siapkan beberapa handphone yang sudah terinstall aplikasi WhatsApp.
  • Lalu, daftarkan nomor yang ingin digunakan di salah satu handphone.
  • Di handphone lainnya, buka aplikasi WhatsApp untuk membuat akun baru.
  • Klik Setuju Dan Lanjutkan.
  • Jika sudah, masukkan nomor yang sudah terdaftar di handphone yang pertama tadi dan jangan lupa untuk Tambahkan 1 buah nomor dibagian akhir semisal angka 9. Lalu klik
  • Setelah itu, kamu akan di minta untuk memasukkan kode verifikasi beberapa digit. Untuk mendapatkannya, pilih menggunakan jalur
  • Lalu isi kode verifikasi dengan beberapa digit nomor dari panggilan tadi.
  • Dengan mudah, akun WhatsApp kedua kamu akan secara otomatis terdaftar dan bisa langsung digunakan.

Cara ini bisa dilakukan terus menerus sampai dengan 10 kali banyaknya. Kamu cukup menambahkan satu digit nomor di bagian akhir ketika memasukkan nomor asli dari kartu operator setiap akan menambah akun. Dan perlu di perhatikan, ketika akan menerima kode verifikasi, Jangan menggunakan SMS tapi harus dengan jalur panggilan.

Trik ini dibuat dengan sebaik baiknya. Maka pergunakan pula sebaik mungkin, jangan disalah gunakan apalagi untuk hal-hal yang merugikan. Tunggu tips dan trik unik lainnya dari LiteTekno ya! Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

Leave a Reply