Cara Membuat Airdroid Menjadi Premium
in ,

Cara Membuat Airdroid Menjadi Premium

Airdroid merupakan aplikasi canggih yang bisa membuatmu memantau ponsel orang lain melalui komputer atau laptop. Aplikasi ini dapat membantumu mengontrol apa saja yang diakses oleh anak-anakmu di ponselnya. Sebelum beranjak lebih jauh mengenal aplikasi ini, kamu perlu mengetahui cara membuat Airdroid menjadi premium. Karena dengan itu kamu bisa mengetahui fungsi sebenarnya.

Banyak orang tahu kalau Airdroid hanya digunakan untuk mentransfer file seperti aplikasi Share it dan sebagainya. Memang pengetahuan itu tidak salah. Karena Airdroid yang gratis hanya dapat digunakan untuk mentransfer file dan sebagainya itu. Padahal andai mereka tahu, Airdroid yang sudah menjadi premium bisa digunakan untuk memantau ponsel orang lain, pasti mereka ingin Airdroid yang premium.

AirDroid

Cara Membuat Airdroid Menjadi Premium

Aplikasi ini memang awalnya digunakan untuk mengirim file, atau memindah berkas dari ponsel ke komputer. Cara kerja aplikasi ini sebenarnya mirip dengan cara kerja Share it, hanya saja ada fitur khusus yang menjadi point plus untuk aplikasi tersebut. yakni kecepatan mengirim file atau sms yang begitu cepat, secepat kilat.

Fitur Menarik Airdroid

Cara Membuat Airdroid Menjadi Premium

Semua aplikasi memiliki fitur-fitur yang menarik. Sehingga setiap aplikasi memiliki kelebihannya masing-masing. Buat kamu yang belum mengerti sama sekali perihal Airdroid ini, perlu menyimak fitur-fitur yang ada di aplikasi ini. Karena banyak fitur-fitur menarik yang tidak dimiliki oleh aplikasi lain, di aplikasi ini.

Kamu akan merasa tercengang dan ingin cepat-cepat mengunduh aplikasi ini untuk merasakan fitur-fitur tersebut secara langsung. Salah satu fitur yang menyenangkan adalah kamu dapat mengontrol, menjalankan ponsel milik orang lain dengan aplikasi tersebut melalui komputer atau laptop yang kamu miliki. Keren bukan?

Nah lebih jelasnya ada di bawah ini nih. Fitur-fitur menarik Airdroid yang wajib kamu ketahui tanpa boleh banyak memprotesnya:

  • Fitur transfer file, fitur ini berfungsi untuk mengirim file-file seperti dokumen, lagu, foto-foto, dan video tanpa menggunakan kabel data atau flashdisk. Dengan fitur ini kamu bisa mengirim dokumen dari ponsel ke komputer dengan begitu cepat.
  • Fitur Remote Control, fitur ini berfungsi untuk mengontrol ponsel yang sudah kamu pasangi aplikasi ini melalui komputer atau laptop. Fitur inilah yang menjadi unggulan aplikasi Airdroid. Kamu bisa mengontrol ponsel milik anakmu atau milik pasanganmu agar bisa mengetahui apa yang diakses oleh mereka.
  • Fitur notifikasi. Fitur ini berfungsi untuk menampilkan pesan entah pesan biasa atau WhatsApp di laya dekstop komputer atau laptop kamu. Kamu yang khawatir ada pesan penting bisa mengatasinya dengan aplikasi ini. Nanti jika ada pesan yang masuk di ponselmu, notifikasi tersebut juga akan muncul di layar laptop atau komputermu.

Cara Mengunduh Airdroid

Cara Membuat Airdroid Menjadi Premium

Ketika kamu sudah kenyang akan informasi fitur-fitur yang ada di aplikasi tersebut, tentu saja kenginan untuk mengunduh aplikasi tersebut tumbuh di benakmu. Bahkan ketika ruang penyimpananmu telah penuh, kamu rela menghapus aplikasi lain demi bisa memasang aplikasi ini di ponsel kamu.

Atau kalau tidak, kamu bisa mengunduhnya di ponsel milik anak-anakmu atau pasanganmu agar kamu bisa mengetahui aktivitas yang selama ini mereka lakukan dengan ponselnya. Bukan untuk kepentingan membajak atau menghack. Akan tetapi demi mengontrol dan mengawasi aktivitas mereka. Keluarga yang kamu sayangi tentunya butuh pengawasan darimu agar tidak menyimpang.

Apalagi anak-anak yang baru menginjak usia remaja. Keinginan tahu mereka sangat besar. Sehingga peluang untuk mengakses hal-hal negatif begitu terbuka jika tanpa pengawasan darimu. Makanya untuk mencegah hal tersebut, kamu perlu mengawasi mereka dengan memasang aplikasi tersebut di ponsel mereka.

Nah berikut ini cara mengunduh dan memasang aplikasi Airdroid di ponsel. Baik ponsel milikmu sendiri atau miliki keluargamu:

  • Sebelum mengunduh pastikan ruang penyimpanan kamu cukup untuk memasang aplikasi ini
  • Unduh aplikasi Airdroid melalui Play Store atau internet
  • Izinkan sumber tidak dikenal ketika hendak memasangnya di ponsel kamu
  • Tunggu sampai proses menginstall selesai.
  • Masuk ke aplikasi tersebut
  • Login menggunakan email yang masih aktif
  • Aktifkan akun Airdroid dengan verifikasi melalui email
  • Aplikasi sudah terpasang dan bisa digunakan

Cara Menggunakan Airdroid

Cara Membuat Airdroid Menjadi Premium

Selain cara mengunduh dan memasang Airdroid, tentu saja kamu juga ingin tahu tentang cara menggunakannya. Cara supaya bisa mengontrol dan mengawasi ponsel orang lain dengan menggunakan laptop atau komputer.

Cara ini cukup mudah apabila kamu sudah memasang dan membuat akun Airdroid terlebih dulu sesuai dengan cara-cara di atas. Karena proses yang akan kamu lakukan hanya memasang dan mengotak-atik sedikit aplikasi Airdroid di komputer atau laptop kamu.

Oh iya, untuk laptop atau komputer, tidak ada spesifikasi khusus agar bisa menjalankan aplikasi tersebut. Sehingga apabila kamu memiliki laptop yang memiliki ukuran ram dan penyimpanan kecil, kamu masih bisa menjalankan aplikasi ini di komputer atau laptop milik kamu.

Berikut ini cara lengkap menggunakan aplikasi Airdroid agar bisa mengawasi dan mengontrol ponsel milik orang lain melalui laptop atau komputer:

  • Cari link yang ada di aplikasi android tadi
  • Pasang aplikasi Airdroid yang sama di komputer atau laptop kamu menggunakan link tersebut
  • Login menggunakan akun yang tadi digunakan untuk Airdroid di ponsel
  • Secara otomatis kamu bisa menggunakan Airdroid untuk mengirim file

Untuk aplikasi Airdroid yang gratis ini kamu belum bisa mengontrol dan mengawasi ponsel milik orang lain. Lalu bagaimana agar bisa mengontrol dan mengawasi ponsel milik orang lain? Kamu perlu mengubahnya menjadi Airdroid Premium.

Cara Membuat Airdroid Menjadi Premium

Cara Membuat Airdroid Menjadi Premium

Kamu bisa mencoba cara membuat Airdroid menjadi Premium ini untuk mencoba fitur yang lebih lengkap dari aplikasi ini. Airdroid Premium akan menyajikkan fitur-fitur menarik yang lebih keren lagi. Karena ketika Airdroid ini menjadi premium kamu sudah tidak bisa menggunakannya secara gratis. Ada sedikit uang yang harus kamu keluarkan. Akan tetapi akan banyak fitur yang bisa kamu nikmati.

Nah berikut ini cara membuat Airdroid menjadi Premium yang bisa kamu coba untuk merasakkan fitur-fitur menarik dan lebih menyenangkan lagi dari aplikasi ini. Tentu saja tanpa merasakan kekecewaaan lagi:

  • Login akun Airdroid yang sudah kamu buat terlebih dulu
  • Klik tombol user center, lalu pilih akun info
  • Nanti akan muncul pilihan banyak sekali, klik saja tulisan go premium untuk mengupgrade
  • Selanjutnya kamu akan disajikkkan pilihan metode pembayaran. Pilihlah metode pembayaran yang disediakan oleh Airdroid. Biasanya menggunakan uang digital atau dompet digital seperti Link Aja, Gopay, dan OVO.
  • Pastikan besaran uang yang dibayar muncul terlebih dulu sebelum melanjutkan
  • Sambungkan aplikasi pembayaran dengan aplikasi Airdroid agar pembayaran bisa berjalan dengan lancar
  • Klik pay atau bayar Airdroid
  • Maka secara otomatis akan ada pemberitahuan bahwa Airdroid sudah bisa menjadi premium
  • Kembali ke halaman dan cari fitur remote control untuk mengawasi, menjalankan, dan mengontrol ponsel yang sudah kamu pasangi aplikasi ini

Cara membuat Airdroid menjadi premium ini biasa dilakukan oleh orang-orang untuk mengontrol ponsel entah milik sendiri dan milik orang lain di komputer atau laptop miliknya. Kamu bisa menggunakannya untuk hal-hal yang positif saja.

Leave a Reply