cara membajak WA
in

4 Cara Membajak WA dengan Mudah [Jarang Orang Tahu]

Tutorial Cara Membajak WA dengan Menggunakan Aplikasi dan Tanpa Aplikasi

Banyak sekali keluhan tentang WA yang dibajak oleh orang lain. Padahal kalau kamu mau menelisik ternyata yang membajak itu bukan orang jauh. Karena cara membajak WA bisa dilakukan dengan mudah. Bahkan kamu bisa membajak orang terdekatmu hanya dengan menggunakan aplikasi yang pengoperasiannya sangat mudah.

Atau mungkin kamu perlu mengenali cara membajak WA agar kamu bisa mengetahui WA dibajak atau tidak. Semua itu untuk berjaga-jaga supaya privasi chatting tetap aman tanpa diketahui oleh orang lain. Sangat berbahaya apabila chatting yang sangat privasi diketahui oleh orang lain. Bila hal itu bersangkutan dengan urusan bisnis, maka bisa saja mereka yang membajak bisa menikung bisnismu.

WhatsApp yang Dibajak

WhatsApp yang dibajak biasanya memunculkan notifkasi di layar bagian atas. Memang notifikasinya apabila tidak diketahui hampir mirip dengan notifikasi pesan masuk. Makanya perlu perhatian khusus untuk itu. Jangan-jangan notifikasi yang muncul di layar bagian atas bukan notifikasi pesan masuk melainkan notifikasi WA mu digunakan di server lain.

Bagaimana Cara Membajak WA?

cara membajak WA

Cara membajak WA diinformasikan ke umum bukan untuk digunakan dalam hal-hal negatif. Tetapi untuk mewaspadai atau mencaritahu apakah pasangan selingkuh atau tidak. Bukan digunakan untuk merusak hubungan atau menikung bisnis orang lain.

Buat kamu yang belum mengetahui caranya, ada beberapa cara membajak WA dengan mudah tanpa perlu bersusah-payah. Cara ini juga tidak diminta untuk menyusun kode-kode seperti membuat Web. Tetapi ingat gunakan hal ini untuk kegiatan yang positif-positif saja. Jangan digunakan untuk kepentingan yang negatif ya

Ada dua cara untuk membajak WA ini. Cara yang pertama dengan menggunakan aplikasi sedangkan cara yang kedua tanpa menggunakan aplikasi apapun. Ada beberapa aplikasi yang bisa digunakan untuk membajak atau meretas WA orang lain dan ada pula cara yang bisa ditempuh tanpa menggunakan aplikasi untuk membajak WA orang lain.

Sebelum menginjak ke informasi berikutnya, kamu perlu ingat jangan digunakan untuk hal-hal negatif ya! Berikut ini caranya:

Cara Membajak WA Menggunakan Aplikasi

Cara yang pertama adalah dengan menggunakan aplikasi. Seiring berkembangnya zaman para IT mulai membuat aplikasi untuk membajak WA orang. Sehingga di laman internet dan playstore sendiri ada aplikasi yang sengaja diciptakan untuk membajak WA orang lain.

Di sini kamu bukan hanya melihat isi dari WA itu saja tetapi juga bisa mengoperasikan WA orang yang kamu bajak tersebut. Misalnya mengirim pesan dan melihat status milik mereka. Nah berikut aplikasi-aplikasi yang bisa digunakan untuk membajak WA orang lain:

1. Aplikasi Cloneapp Mesengger

cara membajak WA

Cloneapp Mesengger merupakan aplikasi pertama yang bisa digunakan untuk membajak WA orang lain. Selain membajak aplikasi ini juga bisa digunakan untuk menggandakan aplikasi WA itu sendiri. Jadi kamu bisa memiliki akun WA dua sekaligus dengan mengunakan aplikasi ini.

Tetapi ada hal yang perlu kamu catat di ingatanmu. Ketika ingin membajak WA orang lain kamu harus menggunakan QR code dari perangkat ponsel milik orang tersebut. Jika tidak maka kamu tidak akan bisa membajaknya.

Kalau kamu punya pasangan yang kamu curigai selingkuh, kamu bisa diam-diam meminjam ponselnya lalu kamu scan QR code WhatsApp-nya tersebut. Nanti secara otomatis kamu bisa melihat WA milik pasanganmu melalui aplikasi ini. Lebih detail simak caranya di bawah ini:

  • Unduh dan install aplikasi Cloneapp Mesengger ini melalui Playstore atau laman internet
  • Aktifkan izin dari sumber tidak kenal buat kamu yang mengunduh dari laman internet
  • Setelah berhasil menginstall, buka Cloneapp Mesengger tersebut
  • Pilih Clonapp Mesengger
  • Secara otomatis akan muncul barcode QR Code
  • Buka WhatsApp milik target dan pilih fitur WhatsApp Web
  • Scan barcode QR Code tersebut
  • Tunggu sampai WA punya target muncul di aplikasi Cloneapp Mesengger

Setelah berhasil kamu bisa mengecek semua chatting. Selain itu kamu juga bisa melihat status miliknya yang ternyata selama ini di hidden atau status kontak yang dia simpan di WhatsApp-nya.

2. Aplikasi AirDroid

cara membajak WA

Untuk aplikasi yang kedua ini bukan menggunakan scan barcode lagi. Tetapi menggunakan akun yang sudah didaftarkan. Selain itu aplikasi ini juga memerlukan PC/laptop untuk bisa membajak WA dari orang yang sudah menjadi targetmu.

Memang agak ribet. Ada kelebihan lain dari aplikasi ini, kamu tidak perlu kucing-kucingan dengan targetmu. Hanya dengan memasang aplikasi tersebut di ponselnya kamu sudah bisa mengakses WA nya melalui PC/Laptopmu dengan menggunakan akun yang sudah kamu daftarkan di sana.

Jika kamu masih bingung, berikut ini cara detailnya membajak atau meretas WA orang yang sudah kamu jadikan target. Entah keluargamu atau pasanganmu sendiri silakan asalkan untuk hal-hal yang positif:

  • Download dan install aplikasi Airdroid ini pada smartphone milik target
  • Ikuti petunjuk ketika hendak membuat akun AirDroid, akun ini wajib dibuat
  • Siapkan laptop/PC yang menyala
  • Download dan install aplikasi ini di PC/Laptop yang terkoneksi internet
  • Pastikan koneksi internet berjalan dengan lancar
  • Masuk ke AirDroid dengan akun yang sama(akun yang tadi kamu buat untuk aplikasi di ponsel target)
  • Menghidupkan mirror Fitur ini berfungsi untuk mengetahui notifikasi yang masuk
  • Buka pengaturanà pilih notifikasià notifikasi akses
  • Ketika berhasil kamu bisa melihat WA milik target dari aplikasi AirDroid yang sudah kamu install di laptopmu

3. Aplikasi WhatsLog

cara membajak WA

Aplikasi yang ketiga ini hampir mirip dengan aplikasi Cloneapp Mesengger. Hanya saja yang membedakkan adalah aplikasi ini tidak bisa digunakan untuk melihat status dari WA si target. Akan tetapi untuk mengirim pesan, gambar, atau video dengan memakai akun tersebut masih bisa.

Bahkan chatting yang diarsipkan pun kamu bisa melihatnya. Hebatnya aplikasi yang satu ini tidak perlu scan barcode atau semacamnya, kamu bisa melihat WA nya hanya dengan memasukan nomor yang digunakan untuk mendaftar akun WA si target. Hebat bukan? Lebih detailnya mari simak caranya:

  • Download dan install aplikasi WhatsDog pada ponsel milik target
  • Gunakan nomor WA si target untuk mengisi kolom nomor telepon pada aplikasi tersebut
  • Tanpa menunggu lama, kamu bisa mengoperasikan WA orang yang menjadi targetmu saat itu juga

Cara Membajak WA Tanpa Aplikasi

Selain menggunakan aplikasi, ada cara lain sebenarnya lebih sederhana tetapi juga ada risiko lain yakni tanpa menggunakan aplikasi apapun. Lalu bagaimana caranya? WhatsApp sendiri mengeluarkan sistem WA Web untuk hal ini.

Semua itu bertujuan agar segala perselingkuhan atau hal-hal yang disembunyikan melalui WA bisa dibongkar dan bukan untuk hal-hal lain. Tidak perlu berlama-lama lagi, berikut ini cara detailnya:

  • Buka Google Chrome( browser boleh tetapi paling enak pakai Chrome)
  • Ketik di kolom pencarian “WA web”
  • Klik link yang muncul
  • Scan barcode yang muncul di layar menggunakan WA web dari target
  • Setelah itu kamu bisa mengakses WA si target tanpa menunggu lama lagi

Cara membajak WA ini memang dibuat mudah bukan untuk hal-hal yang negatif. Tetapi untuk mengungkap sesuatu yang selama ini menjadi penyebab kerusakan moral seperti perselingkuhan, perdagangan anak dan prostitusi online.

Leave a Reply