cara mengembalikan postingan instagram
in ,

Cara Membaca DM Instagram Tanpa Diketahui Pengirimnya

 

Pada kali ini LiteTekno akan mengulas cara membaca DM Instagram tanpa diketahui pengirimnya. Direct Message atau yang sering di singkat DM adalah sebuah layanan chat langsung antara pengguna di Instagram. Selain untuk membuka obrolan, si pengirim pesan juga bisa melihat status pesannya apakah sudah dibaca atau belum. Jika si penerima belum melihat pesan tersebut, maka status yang akan muncul adalah Dikirim. Tapi jika si penerima sudah membacanya, maka status akan berubah menjadi Dilihat.

Tapi tahukah kamu kalo DM Instagram bisa tetap kita baca tanpa diketahui oleh sang pengirim? Tentu saja hal ini bisa dilakukan lho! meskipun pihak Instagram sendiri tidak menyediakan fiturnya. Hal ini sangat bermanfaat untuk kamu yang ingin melihat pesan dari doi tapi gamau ketahuan. Pada kali ini LiteTekno akan membagikan cara membaca DM Instagram tanpa diketahui pengirimnya. Yuk langsung aja ke langkahnya

Cara Membaca DM Instagram Tanpa Diketahui Pengirimnya

  1. Silahkan masuk ke Instagram.
  2. Kemudian pada halaman beranda klik ikon Direct Message (DM) di sudut kanan atas untuk melihat pesan masuk.

cara membaca dm

  1. Jika sudah ada pesan yang masuk. Awas jangan dibuka dulu ya!

 cara membaca dm

  1. Sebelum membuka pesan, matikan terlebih dahulu Data seluler atau Wifi yang terhubung pada handphone-mu.

cara membaca dm

  1. Setelah itu, barulah kamu boleh melihat pesannya.

cara membaca dm

  1. Sesudah melihat pesan yang dikirimnya silahkan kembali, dan masuk ke halaman profil, lalu klik ikon Garis Tiga di pojok kanan atas pada halaman profil.  

cara membaca dm

  1. Pilih Pengaturan di bagian paling bawah.

cara membaca dm

  1. Kemudian kamu scroll sampai ke bagian bawah, Lalu klik Log Out dari akun yang kamu pakai.

  1. Setelah keluar, Login kembali dan buka Direct Message. Lalu lihat hasilnya, pesan yang tadi sudah dibaca ternyata masih berbentuk seperti notifikasi yang belum dibaca.

cara membaca dm

  1. Pada akun pengirim pesan pun, statusnya masih Dikirim bukan Dilihat. Itu tandanya si pengirim hanya mengetahui bahwa pesannya masih dikirim. Padahal sebenarnya tadi sudah kita baca.

cara membaca dm

Bagaimana, mudah kan? Tak perlu aplikasi tambahan dan sebagainya, kamu sudah bisa melakukannya hanya dengan menggunakan trik. Itulah cara membaca DM Instagram tanpa diketahui pengirimnya. Selamat Mencoba Semoga Berhasil.

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0