Cara memasukkan ID Props Pada Game School Simulator
in , ,

Mantap!Mantap! Gak work!Gak work!

Cara Memasukkan ID Props Pada Game Sakura School Simulator

Cara Memasukkan ID Props Pada Game Sakura School Simulator

Cara Memasukkan ID Props Pada Game Sakura School Simulator – Buat anak muda jaman sekarang pasti gak asing lagi sama game yang satu ini. Terlebih lagi game sakura school simulator memiliki 10 jt download di playstore. sesuai namanya simulator pada pemain game Sakura School Simulator ini diberi peran sebagai anak SMA yang dimana kalian menjadi  utama yang bersekolah di sekolah menengah dan kalian juga bisa menjadi pemain yang memiliki dua sifat karakter ini  yaitu kita bisa berperan sebagai orang baik yang dimana kalian bisa berinteraksi sesama murid atau guru, dan kalian dituntut untuk selalu masuk ke sekolah dan kalian juga bisa menjadi karakter yang memiliki sifat buruk kalian bisa jadi siswa yang nakal yang suka bolos sekolah untuk nongkrong di kafe-kafe atau mall.

Menarik bukan? Tapi tahukan kalian game ini memiliki fitur, fitur yang membuat kita bisa untuk saling berbagi props atau bangunan lewat ID. Jadi dengan menggunakan ID bangunan tersebut, kita dapat menyimpan atau menelusuri bangunan tersebut. Tentunya bagi kalian yang baru bermain game ini tapi kalian tidak tahu  cara gunakan fitur ini tenang kami akan memberitahukannya.

Kalian bisa mengikuti cara berikut untuk mencari dan menyimpan ID Props Sakura School Simulator,  simak langkah-langkahnya di bawah ini.

Cara Memasukkan ID Props Pada Game School Simulator

1.Buka game Sakura school kalian

2. Kemudian Masuk kedalam game

3. Setelah itu klik menu

Cara memasukkan ID Props Pada Game School Simulator

4.Kemudian klik Chara Edit Item Edit

Cara memasukkan ID Props Pada Game School Simulator

5. Lalu pilih Item

6. selanjutnya pilih props, dan pilih search by props ID

Cara memasukkan ID Props Pada Game School Simulator

7. Masukan ID bangunan nya, Lalu klik Ok, Tunggu beberapa saat sampai muncul nama bangunan nya kemudian download

8. Setelah itu kamu tinggal ikutin arahan petunjuk warna merah dengan jarak jauh nya tempat yang kalian Cari dan Selesai, kini bangunan tersebut sudah ada di dalam game Sakura School Simulator kalian.

 

Itulah tadi cara untuk mencari bangunan di Sakura School Simulator dengan menggunakan ID. Kamu tinggal ikuti tutorial diatas agar kamu dapat menggunakan ID bangunan di game ini dengan benar. selamat mencoba dan jangan lupa tunggu konten-konten kita selanjutnya hanya di Litetekno.com

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0