kode undangan tiktok
in ,

Cara Memasukan Kode Undangan Tiktok

Cara Memasukan Kode Undangan Tiktok — Tiktok memberikan uang kepada banyak penggunanya. Caranya dengan mengundang orang-orang yang belum pernah menginstall aplikasi tiktok, baik itu tiktok lite ataupun tiktok ori. Bahkan ada juga yang telah mencairkan uang jutaan dengan cara ini. Dan tentunya tidak mudah juga untuk ajak orang-orang menginstall tiktok di hp nya

Hal ini karena tiktok sendiri adalah salah satu platform yang kontrovesial dikalangan netizen Indonesia. Tapi dibalik kontrovesialnya, tiktok di Indonesia banyak orang-orang yang meraup keuntungan dengan platform satu ini. Tentu dengan mengundang orang lain kamu bisa mendapatkan keuntungan hingga Rp 300.000.

Sangat menggiurkan bukan? Tapi banyak orang belum tahu bagaimana Cara masukan kode referral atau undangan tiktok. Tenang, kali ini LiteTekno akan memberikan tutorial Cara masukan kode referral tiktok berikut caranya

Cara Masukan Kode Undangan Tiktok Biasa

  1. Sebelum kamu masuk ke aplikasi tiktok harus mencari dulu kode referral, kode referral bisa di dapatkan dari kolom komentar youtube atau video youtube, setelah kamu mendapatkan kode referral atau malah belum kamu bisa masukkan kode F82MAA49NPYUF
  2. Jika kamu sudah menemukan kode undangan kamu bisa langsung masuk ke aplikasi tiktok kamu
  3. Lalu klik tombol Saya yang berada di pojok kanan bawah
  4. Nanti otomatis masuk ke profil tiktok kamu
  5. Lalu klik tombol RP yang berwarna kuning
  6. Setelah itu otomatis kamu akan diarahkan ke event yang tiktok sediakan
  7. Lalu kamu scroll ke bawah sampai menemukan tulisan Masukkan kode undangan dan dapatkan hingga 700 point
  8. Lalu setelah itu masukkan kode yang kamu dapatkan dari awal atau masukan kode yang kami bagikan ke kamu
  9. Selamat kamu mendapatkan 700 point

Event dari mendapatkan poin ini tidak selamanya memiliki hadiah yang sama dan biasanya memiliki batas waktu. Tetapi kamu tidak perlu khawatir, TikTok selalu mengadakan event seperti ini bahkan hadiah yang ditawarkan bisa sampai 2 kali lipat dari sebelumnya. Hal ini cukup menguntungkan bagi yang menggunakan TikTok untuk mencari poin.

Cara Cek Kode Undangan Tiktok

Selanjutnya mungkin kamu juga penasaran kode referral yang dimiliki. Bagi kamu yang penasaran dengan kode milik kamu sendiri kalian bisa lakukan cara berikut

  1. Masuk ke tiktok
  2. Lalu klik tombol Saya yang berada di pojok kanan bawah
  3. Nanti otomatis masuk ke profil tiktok kamu
  4. Lalu klik tombol RP yang berwarna kuning
  5. Setelah itu otomatis kamu akan diarahkan ke event yang tiktok sediakan
  6. Lalu kamu klik tombol Undang lalu otomatis kode kalian akan terlihat
  7. Setelah itu salin deh kode milik kamu
  8. Atau kamu juga bisa membagikan kode undangan tiktok kamu ke orang lain dengan catatan orang itu belum pernah menginstal tiktok di hp nya.
  9. Setelah itu kamu akan mendapatkan hadiah setiap kali ada orang yang menginstal tiktok dan memasukan kode undangan milik kamu!

Semakin banyak orang yang menginstall TikTok dan memasukan kode undangan milik kamu, maka hadiah yang kamu peroleh juga akan semakin meningkat loh. Sangat menguntungkan bukan?

Terus bagaimana cara kita menyebarkan kode undangan kita, kamu bisa ikuti langkah berikut

Cara Menyebarkan Kode Undangan TikTok ke Orang Banyak

1. Komentar di Artikel Ini

Kamu bisa berkomentar di artikel dan simpan kode tiktok kamu di artikel ini. Dan tentunya dengan kamu menyimpan kode tersebut, otomatis akan ada banyak orang yang melihat dan diantara orang yang melihat itu mungkin ada satu atau dua orang yang memasukan kode tiktok kalian.

2. Share ke Facebook

Salah satu cara yang mudah yang bisa kamu lakukan yaitu kamu bisa share ke facebook. Tentunya ini sangat mudah. Terlebih lagi, facebook menjadi salah satu social media yang banyak digunakan. Kamu bisa  share kode tiktok milik kamu lewat postingan facebook atau dengan cara berkomentar di postingan orang lain

3. Share ke Grup WhatApps atau Teman

Ada satu cara lagi yaitu lewat whatapps. Kamu bisa share kode tiktok kamu ke grup whatapps. Atau kamu meminta teman kamu untuk menginstall dan memasukan kode milik kamu. Tapi karena demi uang kamu jangan sampai memaksanya ya.

4. Share Secara Langsung di TikTok

Cara lain yang bisa kamu lakukan untuk mendapatkan poin dari kode yaitu share kode yang kamu miliki secara langsung di TikTok. Cara ini cukup banyak digunakan oleh orang-orang untuk mendapatkan poin. Kamu bisa share kode melalui kolom komentar postingan milik orang lain, biasanya ada orang membuat postingan video berbagi kode referral.

Nah kamu bisa share kode pada postingan tersebut. Atau kamu bisa bekerja sama dengan pengguna TikTok yang lainnya untuk saling memasukan kode agar saling menguntungkan satu sama lain.

Nah itulah cara menyebarkan kode yang kamu miliki agar orang lain menggunakannya. Tetapi bagaimana jika tidak memasukkan kode undangan pada TikTok? Mari simak penjelasannya berikut ini

Kenapa Tidak Bisa Memasukkan Kode Undangan pada TikTok?

Tidak bisa memasukan kode atau tidak menemukan kolom untuk memasukan kode? Jika hal itu terjadi maka berarti kamu buka pengguna TikTok dengan akun yang baru atau sudah memasukan kode sebelumnya.

Karena kode undangan ini hanya berlaku bagi pengguna TikTok yang baru. Hal lainnya jika pernah menginstall TikTok sebelumnya pada Handphone kamu dan membuat akun TikTok yang baru lagi maka proses kode undangan biasanya akan error.

Selain itu jika event yang diadakan ini masa waktunya telah habis maka kolom untuk memasukan kodenya juga akan menghilang. Tapi tidak perlu khawatir TikTok akan sering mengadakan event seperti itu.

Nah itulah cara memasukan kode referral TikTok dan mendapatkan poinnya.

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0