in ,

Gak work!Gak work!

Cara Memasang Script Skin Mobile Legend Terbaru

Cara Memasang Script Skin Mobile Legend Terbaru – Mobile legend atau sering orang kenal ML menjadi salah satu game mobile yang tengah populer di indonesia ini. Mobile legend populer di indonesia dikarenakan banyaknya update terbaru. Dan update-annya juga banyak mulai dari hero, arena petarungan, minigames sampai skin untuk heronya juga mengalami update hampir setiap hari. Oleh karena itu mobile legend menjadi salah satu game terbaik untuk sekelas moba pada handphone atau smartphone.

Tapi tahukah kalian bahwa untuk mendapatkan skin hero dalam mobile legend itu terbilang mahal. Harus kalian ketahui untuk harga satu skin biasa saja dalam game ini membandrol harga 150 Ribu. Lumayan mahal bukan? Terlebih lagi banyak tingkat skin yang mobile legend sediakan mulai dari Skin biasa, Elite, Spesial, Epic, Collactor, dan Legend. Bayangkan saja untuk harga satu skin biasa saja sudah dihargai dengan 150 Ribu gimana dengan skin Legend mungkin bisa berjuta-juta.

Dan pinternya Moonton sendiri yaitu, ketika kita ingin mendapatkan skin yang langka atau bisa disebut skin yang tidak ada dalam shop. Moonton membuat sistem gacha untuk mendapatkan skin itu. Tentunya dengan sistem ini membuat harga satu skin bisa mahal. Karena dengan sistem gacha ini tergantung dengan hoki kalian untuk mendapatkannya.

Tapi tenang kali ini Litetekno.com akan memberitahukan kalian. Bahwa ada salah satu trik yang kalian bisa gunakan untuk mendapatkan skin yang kalian mau yaitu dengan Cara Memasang Script. Dengan Script ini kalian bisa menggunakan skin yang kalian mau bahkan kalian juga bisa menggunakan skin limited kayak skin epic, collector bahkan skin legend pun bisa kalian script.

Cara Memasang Script Skin Mobile Legend

Untuk kalian yang kepikiran untuk menggunakan script alangkah baiknya kalian harus memahami langkah-langkah yang kami berikan. Apabila ada satu langkah yang kalian lewatkan bisa menjadikan script yang kalian gunakan tidak akan aktif atau tidak berhasil. Maka dari itu simaklah langkah-langkah yang kami berikan dibawah ini.

Cara pasang Script Menggunakan Aplikasi Skin Tools ML

Skin Tools ML merupakan salah satu aplikasi config skin ML terbanyak dan terlengkap. Terlebih lagi untuk menggunakan aplikasi ini terbilang sangat mudah. Kalian hanya perlu ikutin langkah-langkah dibawah ini.

  1. Download aplikasi Skin Tools ML di playstore
  2. Dan jika sudah, buka aplikasi Skin Tools ML
  3. Setelah kalian membuka kalian akan diberikan pilihan skin pack mana yang akan kalian gunakan disini kami memiliki Skin Pack KOF
  4. Lalu pilih skin yang kalian inginkan disini kami memilih skin KOF Gusion, lalu klik

  1. Setelah nanti kalian akan diarahkan ke menu download, lalu kalian klik download dan tunggu waktu download itu

cara pasang script

  1. Apabila sudah kalian download nanti akan muncul menu baru yaitu menu Pasang

  1. Dan apabila sudah muncul itu kalian bisa langsung memasangnya dan nanti akan muncul lagi menu pilihan antara “Tutup” dan “Install”
  2. Setelah itu kalian klik Instal dan tunggu proses menginstallnya
  3. Apabila sudah nanti akan muncul notifikasi “Skin Berhasil dipasang” dan kalian tinggal klik Ok

cara pasang script

  1. Setelah itu close atau keluar dari aplikasi Skin Tools ML dan,
  2. buka game ML kalian dan cek skin yang baru kalian pasang tadi

Dan berhasil, apabila dengan cara diatas kalian kebingungan kalian bisa gunakan cara kedua yaitu dengan cara.

Cara Pasang Script Menggunakan Zarchiver

Cara kedua kalian bisa gunakan Zarchiver. Bagi kalian yang belum mendownloadnya kalian bisa langsung download di Playstore. Apabila sudah langsung ikut langkah-langkah berikut.

  1. Buka aplikasi Zarchiver
  2. Setelah itu ekstra File script yang telah kalian download atau bagi kalian yang belum download script tersebut kalian bisa download di https://drive.google.com/file/d/1-I2PzGXyNyhmNQYk6BvZ6tdNKc9-N-JU/view, lalu ekstra file tersebut di dokument atau folder yang sudah kalian buat
  3. Jika kalian sudah mengekstra file-nya kalian bisa pindahkan salah satu foldernya terus tempel folder itu ke Internal/Android/data/com.mobile.legend/…
  4. Setelah itu kalian buka game mobile legend kalian dan cek apakah berhasil atau tidak

Mudah bukan. Tentunya dengan cara diatas membuat kalian semangat untuk bermain ML. tapi ada satu hal yang perlu kalian ingat Script ini belum tentu aman jadi kami sarankan untuk kalian agar berhati-hati menggunakan script. Karena kami tidak ingin hal-hal yang tidak kalian inginkan terjadi seperti akun kalian ke hack atau lainnya. Jadi gunakanlah script ini sebijak mungkin ya.

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0