Cara Langganan Disney+ Hotstar Telkomsel
in

Gak work!Gak work! Mantap!Mantap!

Cara Langganan Disney+ Hotstar Telkomsel

Cara Langganan Disney+ Hotstar Telkomsel – Disney+ Hotstar telah hadir di Indonesia sejak tahun 2020 lalu. Setelah peluncuran pertama kali di Indonesia, Disney+ hotstar memiliki lebih dari 100 juta pengguna. Angka tersebut meraka peroleh dengan waktu yang cukup singkat singkat yaitu kurang dari 2 tahun.

Ada beberapa factor yang menyebabkan Disney+ Hotstar dapat naik secapat itu. Yang pertama meraka menyediakan konten yang berkolabrasi dengan banyak label film yang terkenal contohnya saja Marvel, Pixar, Star Wars dan banyak lainnya. Belum lagi Disney+ hotstar juga mendukung konten-konten local dimasing-masing negara yang meraka jajahi.

Dengan banyaknya konten yang mereka suguhkan tentu itu dapat mengundang orang-orang untuk mulai berlangganan di Disney+ hotstar. Dan uniknya dari Disney+ hotstar ini yaitu mereka tidak menawarkan paket tahunan.

Bagi kalian pengguna telkomsel dan berminat untuk berlanggan Disney+ hotstar ini. Ada berbagai macam pilihan untuk kalian yang ingin berlangganan Disney+ hotstar di telkomsel dan itu dapat mesesuaikan dengan kebutuhan kalian sendiri. Karena telkomsel memberikan kalian sebuah paketan yang mana, paketan itu berisi kouta untuk menonton Disney+ hotstar.

Harga Paket Disney+ Hotstar

Untuk kalian yang berminat berlangganan Disney+ hotstar, terus tidak tahu berapa harga kami akan memberitahukan info harga paket Disney+ hotstar untuk kalian pengguna telkomsel.

Termurah Rp 49.000

Untuk yang termurah kalian bisa mendapatkan paket kouta sebesar 3GB untuk 30 hari. Dan langganan Disney+ hotstar selama 1 bulan atau 30 hari.

Sedang Rp 49.000

Untuk yang sedang kalian bisa mendapatkan paket kouta sebesar 3GB untuk 90 hari. Dan langganan Disney+ hotstar selama 3 bulan atau 90 hari.

Lumayan Rp 79.000

Untuk yang lumayan kalian bisa mendapatkan paket kouta sebesar 3GB untuk 180 hari. Dan langganan Disney+ hotstar selama 6 bulan atau 180 hari.

Termahal Rp 49.000

Untuk yang termahal kalian bisa mendapatkan paket kouta sebesar 3GB untuk 90 hari. Dan langganan Disney+ hotstar selama 3 bulan atau 90 hari.

Cara Aktifkan Paket Langganan Disney+ Hotstar

Setelah kalian mengetahui Harga paket Disney+ hotstar. Pastinya kalian akan langsung mengaktifkan bukan?. Nah untuk mengaktifkannya ada 2 cara yaitu.

Lewat Aplikasi MyTelkomsel

Untuk yang pertama kalian bisa lewat aplikasi telkomsel langsung yaitu dengan cara

  • Buka aplikasi telkomsel dihp kalian
  • Lalu pergi ke shop
  • Setelah itu pilih menu Entertaiment dan pilih Disney+ hotstar
  • Lalu kalian pilih mau beli paketan apa dan pastikan sudah membaca syarat dan ketentuan berlaku.
  • Jika sudah klik buy, lalu nanti kalian akan menerima notifikasi sms dari telkomsel
  • Selesai!

Lewat UMB atau telpon

Untuk menggunakan cara kedua ini kalian hanya perlu menggunakan aplikasi telpon panggilan saja

  • Buka aplikasi telpon dan ketikan kode *363*999# lalu panggil
  • Nanti akan muncul menu pilihan, setelah itu kalian pilih ingin membeli paketan yang diinginkan.
  • Jika sudah menentukannya kalian bisa konfirmasi
  • Setelah konfirmasi nanti kalian akan menerima sms notifikasi aktifasi paket berhasil diaktifkan.

Nah gimana mudah bukan. Tunggu apalagi bagi kalian pengguna telkomsel dan ingin berlangganan Disney+ hotstar silahkan coba kedua cara diatas. Dan jangan lupa sering-sering update konten kita selanjutnya hanya di Litetekno.com

 

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0