Cara Instal Screen Mirror App di iPhone
in

Cara Instal Screen Mirror App di iPhone, Cukup 3 Langkah

Cara Instal Screen Mirror App di iPhone memudahkan Anda saat ingin melihat foto, video atau bermain game di layar yang lebih lebar. Dengan cara ini, Anda dapat menggandakan layar iPhone Anda langsung ke PC, TV, iPad, atau monitor Anda.

Pastinya saat menonton acara favorit menjadi lebih puas saat memindahkannya ke TV di rumah. Begitu gambaran sederhananya.

Menggandakan layar dengan screen mirror app sangat mudah, walau mungkin Anda bukanlah orang yang hi-tech sekalipun. Dengan beragam aplikasi yang tersedia, proses screen mirroring dapat dilakukan dengan mudah.

Sebelum bahas cara instal screen mirror app di iPhone, baiknya kami jelaskan terlebih dahulu apa itu screen mirroring.

Apa itu Screen Mirroring?

Seperti disebutkan sebelumnya, screen mirror mengacu pada penggandaan layar ponsel cerdas Anda pada layar yang lebih besar, misal layar komputer Anda.

Teknologi ini bekerja melalui koneksi WiFi, di mana smartphone dan perangkat layar yang lebih besar harus terhubung pada jaringan yang sama.

Saat ini sebagian besar perangkat, termasuk iPhone, hadir dengan dukungan bawaan untuk screen mirroring. Untuk perangkat iOS, sudah tersedia fitur AirPlay. AirPlay dengan mudah membantu mencerminkan layar Anda ke perangkat lain yang kompatibel.

AirPlay dengan mudah digunakan untuk screen mirroring ke Apple TV. Tetapi jika Anda ingin mencerminkannya di komputer, baik di macOS atau Windows, Anda harus mengunduh aplikasi pihak ketiga untuk menampilkan layar iPhone di Windows. Ada banyak aplikasi screen mirror, berikut kami sampaikan Aplikasi terbaik untuk digunakan di iPhone.

Cara Instal Screen Mirror App di iPhone

Dari banyaknya Screen Mirror App, Kami akan bagikan salah satu caranya. Untuk yang lain prosesnya berbeda sedikit. Perbedaan biasanya terdapat pada menu saja. Namun secara garis besar biasanya sama.

Cara Instal Screen Mirror App melaui Appstore

  1. Kunjungi AppStore
  2. Dalam kolom pencarian ketik dan cari ScreenMirrorApp
  3. Saat sudah ketemu aplikasi ScreenMirrorApp , segera pasang di Smartphone sobat

Cara Instal Screen Mirror App melalui Website

  1. Kunjungi www.screenmirrorapp.com
  2. Buka link Download yang telah disediakan
  3. Download file dan pasang di iPhone melalui bantuan iTunes

Untuk cara penggunaan screen mirror app dapat dilihat dalam link berikut

Aplikasi Screen Mirror terbaik untuk iPhone

ScreenMirrorApp

Aplikasi ScreenMirrorApp sangat mudah digunakan. Terlebih bisa digunakan di Android dan iPhone. Hal ini yang membuat kami merekomendasikan aplikasi ini pada point pertama.

Wondershare MirrorGo

Siapa pun yang bahkan tidak paham teknologi dapat menggunakan perangkat lunak ini. Banyak fitur fitur yang ditawarkan aplikasi Wondershare MirrorGo. Salah satu fitur andalan mereka yaitu dapat merekam layar iPhone dan menyimpan tangkapan layar tersebut.

Lonely View

Aplikasi ini pada dasarnya menipu AirPlay untuk berpikir bahwa komputer Anda adalah Apple TV. Dengan kamuflase tersebut memungkinkan Anda untuk menggandakan layar ke perangkat lain. Bagian terbaiknya adalah, Lonely View dapat digunakan untuk Windows dan macOS.

Mirroring360

Mirroring360 hadir dengan kemampuan untuk mencerminkan dan merekam layar iPhone, Windows, macOS, Android, iPad dan Chromebook. Semua langkah dilakukan secara nirkabel di komputer Anda.

LetsView

Sebagai alat pencerminan layar gratis untuk iPhone dan iPad. Dengan perangkat lunak ini, Anda dapat merekam layar Anda atau mengaktifkan berbagi dengan orang lain secara real-time.
LetsView memiliki lebih dari satu juta pelanggan yang puas yang berhasil mencerminkan layar mereka di komputer Windows atau macOS mereka.

LetsView mengkalim telah lebih dari 1 juta pelanggan yang menggunakan platform mereka. Angka yang besar ini tentunya dapat menunjukkan kualitas yang mereka miliki. Aplikasi ini dapat juga digunakan di Windows dan macOS.

Demikianlah cara instal screen mirror app di iPhone. Semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published.