hack wifi di hp android
Photo by Ken Friis Larsen on Unsplash
in , ,

Cara Hack WiFi di HP Android Dengan Root [100% Work]

Cara Hack WiFi di HP Android Dengan Root — Mendapatkan jaringan WiFi secara gratis sudah menjadi hal biasa saat ini. Dengan memanfaatkan WiFi gratis, kamu akan mendapatkan akses internet tanpa menghabiskan data seluler. Lalu bagaimana jika target WiFi dikunci? Kali ini litetekno.com akan memberikan trik licik, cara hack WiFi di HP Android.

Untuk dapat meng-hack WiFi, kita memerlukan bantuan aplikasi. Aplikasi ini memerlukan akses root. Jika handphone mu belum diroot, artikel 3 Tips Cara Root HP akan sangat membantu. Saya anggap kamu sudah melakukan root. Selanjutnya, simak pembahasan di bawah ini.

8 Cara Hack WiFi di HP Android

Berikut ini adalah 8 aplikasi hack WiFi yang dapat digunakan untuk membobol password WiFi. Saya telah menguji di beberapa hp. Aplikasi di bawah sudah terbukti work.

1. WiFi You

Di urutan pertama kita akan membahas tentang aplikasi pembobol WiFi You. Aplikasi ini membutuhkan akses root. Selain itu, WiFi You terhubung dengan situs Server Cloud. Sehingga para pemilik password Wifi yang terhubung ke server WiFi akan mudah terindeks. Tentunya sangat mudah, hanya perlu menekan tombol scan pada aplikasi tersebut.

2. WiFi Analyzer

Aplikasi Wifi Analyzer merupakan aplikasi canggih yang memiliki fitur lengkap. Sehingga kamu dapat melihat lalu lintas pada suatu jaringan WiFI yang ditargetkan. Di sana, kamu akan mendapatkan berbagai informasi yang dibutuhkan. Misalnya paket data jaringan, data ssid/bssid ataupun hal lainnya yang sangat bermanfaat. Bagaimana apakah kamu tertarik dengan aplikasi ini?.

3. Network Spoofer

Fitur penetrasi testing pada aplkasi pembobol WiFi Network Spoofer, memungkinkan kamu menyusupi pengguna WiFi lainnya. Tampilannya juga sangat mudah dibaca, sekalipun kamu tidak memahaminya. Dengan sekali klik, kamu dapat membobol WiFi.

4. Fing Network Tools

Aplikasi hacking WiFi selanjutnya adalah Fing Network Tools. Aplikasi ini dapat menganalisa lalu lintas jaringan, lalu mengirimkan paket data. Sehingga kamu akan mendapat informasi penting dari pengguna WiFi. Kamu dapat melihat pengguna WiFi yang sudah disusupi. Apakah pengguna computer atau mobile android.

5. WiFi Inspect

Aplikasi hack WiFi selanjutnya adalah WiFi Inspect. Aplikasi hack WiFi ini memiliki hak akses penuh ketika sudah berhasil melakukan hack. Kamu mendapat keistimewaan layaknya Adiministrator WiFi. Kamu dapat mengetahui segala informasi berupa IP Address, Mac Address, keceparan akses jaringan, dan jenis pengguna WiFi. Selain itu, kamu juga dapat memutuskan jaringan WiFi dan berhak tahu siapa saja yang dapat terhubung dengan WiFi yang sudah disusupi.

6. WiFi Kill

Ketika sudah mendapat password dengan menggunakan aplikasi WiFi Kill, segeralah terhubung ke WiFi tersebut dan blokir pengguna lainnya. Apa kamu tertarik untuk mendownloadnya?

7. WiFi WPS WPA Tester

Selanjutnya, kamu dapat menggunakan aplikasi WiFi WPS WPA Tester untuk meretas perangkat router WiFi. Kamu bisa membobol WiFi dengan mudah menggunakan aplikasi ini. Aplikasi WiFi WPS WPA Tester menawarkan fitur terbaik untuk membatu meretas target WiFi. Segera Download aplikasi ini!

8. WPS Connect

WPS Connect adalah aplikasi pembobol WiFi untuk aplikasi android yang sudah di root. Saat membuka aplikasi ini, proses scanning akan berjalan secara otomatis. Fungsinya untuk mendeteksi keberadaan WiFi yang ada disekitarmu. Kemampuan lain dari aplikasi ini yakni mampu memecahkan password pada sebuah jaringan WiFi atau Hotspot. Yang lebih menabjukannya lagi, kamu dapat meretas HP android orang lain jika sudah terkoneksi dengan WiFi. Salah satunya dengan mematikan koneksi WiFi pengguna lain.

Gunakan aplikasi hacking WiFi terbaik untuk membobol password WiFi. Gunakanlah aplikasi tersebut untuk mencoba keberhasilan.Jika salah satu aplikasi tidak berhasil, gunakan aplikasi lain. Itulah artikel tentang cara hack WiFi di HP android. Semoga bermanfaat.

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0