Photo by Mika Baumeister on Unsplash
in , ,

Cara Download Play Store di Hp Huawei

Cara Download Playstore di Hp Huawei – Playstore menjadi salah satu tempat untuk mendownload aplikasi berbasis android. Banyak macam jenis aplikasi yang di sediakan playstore mulai dari aplikasi editing video atau foto sampai aplikasi yang membantu kesaharian kita. Karena banyaknya aplikasi yang disediakan playstore membuat orang-orang mulai percaya untuk mendownload aplikasi atau game lewat play store sendiri.

Tapi ada kendala bagi kalian pengguna Smartphone bermerek Huawei. Lantaran hp asala chin aini tidak diberikan lagi layanan akses Google. Karena dicurigai oleh AS sebagai mata-mata dari Tiongkok maka dari itu Google mencabut layanan mereka untuk hp ini.

Tentunya dengan dicabutnya layanan Google ini tidak membuat panik Huawei. Dengan sigap mereka memberikan layanan yang sama percis seperti Google dan mereka menamainya HMS (Huawei Mobile Service). Tapi masalah yang sering muncul saat kita akan membeli hp Huawei. Karena ketidakadaanya layanan Google di hp ini. Mungkin bagi Sebagian orang Tiongkok atau China sudah biasa dengan tidak adanya Google. Tapi untuk pasar Global hp Huawei merasa tidak biasa karena sudah terbiasa menggunakan Google.

Maka dari itu sekarang Litetekno.com akan memberikan kalian sebuah artikel yang membahas tentang Cara Download Play store di Hp Huawei. Bukan hanya cara downloadnya saja tapi Cara Pasangnya juga. Jadi yuk langsung simak saja.

Cara Download dan Install Playstore di Hp Huawei

Sebetulnya ada banyak cara untuk menginstal Google Play Store di hp Huawei. Tapi kali ini kami akan memberitahukannya lewat aplikasi GSpace. Yaitu kalian bisa mendownloadnya di link GSpace V 1.0.2 atau GSpace V 1.0.5 dan untuk cara menginstalnya kalian bisa melanjutkan ke pembahasan berikutnya.

Setelah kalian mendownload GSpace kalian bisa langsung mengikuti Langkah-langkah berikut.

  • Buka aplikasi GSpace
  • Untuk yang baru menginstall GSpace, nantinya kalian akan diminta untuk menyetujui persyaratan yand diminta aplikasi, kalian bisa menekan Ya atau
  • Jika sudah nanti kalian akan dibawa ketampilan awal GSpace, maka kalian bisa langsung mencari Google Play Store dikolom pencaharian.
  • Lalu setelah itu kalian bisa langsung mengunduhnya dengan cara menekan tombol
  • Setelah itu kalian diminta untuk menunggu selama proses pendownloadan, jika sudah kalian bisa langsung membukanya dengan cara menekan tombol Open.
  • Selesai!

Nah berikut adalah cara gunakan GSpace untuk menginstall Google Play Store. Mudah bukan? Mudah dong.

Jadi berikut adalah cara dan instal aplikasi Google play store di hp Huawei dan jangan lewatkan konten-konten kita selanjutnya ya.

Leave a Reply