in ,

Cara Download Instagram Story Dengan Mudah

Instagram Story merupakan fitur yang sering digunakan oleh para penggunanya untuk membagikan cerita aktivitas sehari-hari atau untuk kebutuhan konten. Instagram sendiri menyediakan fitur bagi para penggunanya untuk mendownload Instagram Story miliknya sendiri, namun untuk mendownload Instagram Story orang lain belum tersedia fiturnya. Lalu bagaimana caranya? Sebenarnya ada cara download Instagram Story milik orang lain yaitu menggunakan aplikasi pihak ketiga atau dengan situs-situs.

Instagram Story sendiri akan menghilang setelah 24 jam di posting oleh pengguna, hal ini membuat kamu tidak bisa melihatnya kembali jika sudah lebih dari 24 jam Instagram Story tersebut di posting. Jika kamu ingin melihatnya kapan saja maka kamu perlu menyimpannya ke galeri. Pada kali LiteTekno akan membagikan cara download Instagram Story dengan mudah, mari simak berikut ini.

Cara Download Instagram Story Dengan Mudah

1. Story Saver

Cara yang pertama ini kamu bisa menggunakan Story Saver. Aplikasi ini bisa kamu download secara gratis di Google Play Store. Berikut langkah-langkah menggunakannya :

  1. Download terlebih dahulu Story Saver di Google Play Store. Link download disini
  2. Jika sudah ter-install, silahkan buka aplikasinya lalu kamu Login dengan menggunakan akun Instagram milik kamu
  3. Setelah login, kamu akan melihat halaman berisi Akun yang diikuti oleh kamu yang telah membuat Instagram Story.

cara download instagram story

  1. Klik salah satu akun yang ingin kamu download Instagram Story nya, atau kamu juga bisa mencari akun lainnya melalui kolom pencarian yang tersedia di atas.
  2. Jika sudah kamu Klik, kemudian kamu akan melihat Instagram Story yang telah di posting oleh akun tersebut

  1. Pilih Instagram Story yang ingin kamu donwnload, lalu klik Unduh
  2. Setelah itu Instagram Story akan tersimpan dengan nama folder Story Saver

Selain untuk download Instagram Story, aplikasi ini juga kamu gunakan untuk download Instagram Feed dan IGTV. Story Saver juga bisa digunakan untuk Repost dan Bagikan Instagram Story milik orang lain.

2. StorySaver.net

Selain menggunakan aplikasi, kamu juga bisa menggunakan situs-situs yang tersedia untuk download Instagram Stoy milik orang. Cara untuk menggunakannya pun cukup mudah, Berikut langkah-langkahnya:

  1. Silahkan kamu buka situs Storysaver.net
  2. Kemudian kamu akan melihat halaman dari situs ini, untuk download Instagram Story milik orang lain kamu perlu memasukkan username dari akun milik orang lain.

cara download instagram story

  1. Silahkan masukkan username dari akun yang ingin kamu download Instagram Story nya, pastikan memasukan username dengan benar.
  2. Jika sudah lalu kamu sroll kebawah untuk melakukan verifikasi reCatpcha, silahkan centang kolom reCaptcha tersebut.

cara download instagram story

  1. Setelah itu kamu akan melihat Instagram Story dari akun yang kamu masukkan username nya tadi
  2. Pilih salah satu Instagram Story yang ingin kamu simpan, lalu download dengan klik Save as Photo atau Save as Video

cara download instagram story

  1. Tunggu hingga proses download selesai, setelah itu Instagram Story akan tersimpan di galeri

Nah itulah cara download Instagram Story dengan mudah, pilihlah salah satu cara di atas yang menurut kamu mudah. Sekarang kamu bisa menyimpan Instagram Story milik orang lain dan dapat melihatnya kapan saja. Perlu diingat gambar dan video di Instagram Story bisa saja memiliki hak cipta, jadi gunakan sebijak mungkin. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba

Leave a Reply