Cara Daftar Kartu Indosat
in

Cara Daftar Kartu Indosat Lengkap dari A-Z

Tentu kamu tahu mengatifkan kartu sama saja dengan mendaftarkan kartu tersebut. Buat kamu yang ingin mencoba atau sedang ingin mengganti kartu Indosat, kamu harus tahu cara daftar kartu Indosat itu bagaimana. Karena meskipun tukan konter bisa membantumu, dalam keadaan mendesak kamu tentu tidak akan sempat meminta bantuannya. Kartu yang belum didaftarkan tidak bisa digunakan.

Apalagi saat ini Kominfo meminta kartu KTP atau kartu NIK ketika hendak mengatifkan kartu perdana baru. Tentu saja hal itu semakin mempersulit diri kita ketika hendak memakai nomor baru. Apalagi nomor itu dipakai ketika dalam keadaan mendesak. Kamu tidak akan mungkin menunggui tukang konter untuk mendaftarkannya. Karena di konter tersebut ternyata bukan hanya kamu saja beli.

Daftar Kartu Indosat

Cara Transfer Pulsa Indosat

Salah satu solusi terbaik ketika hendak memakai nomor baru Indosat dalam keadaan terburu-buru adalah mendaftarkan kartu perdana tersebut sendiri dan tanpa bantuan orang lain. Karena tanpa mendaftarkan kartu, kartu Indosat yang kamu beli tidak akan muncul sinyal dan otomatis kamu tidak akan bisa menggunakan kartu tersebut. Inilah mengapa kartu baru perlu didaftarkan terlebih dulu.

Manfaat Mendaftarkan Kartu Indosat Baru

Cara Transfer Pulsa Indosat

Sebagai pengguna baru kartu Indosat tentu kamu belum mengetahui apa saja sih manfaat jika mendaftarkan kartu baru tersebut. Menurut pendapat pelanggan setia Indosat, banyak sekali manfaat yang bisa didapatkan oleh mereka ketika mendaftarkan kartu Indosat dan memakainya selama ini.

Indosat yang memang terkenal sebagai kartu perdananya orang menengah ke bawah ini memberikan pelayanan yang memuaskan. Beberapa bonus dan gratisan kerap mereka berikan kepada pelanggan Indosat yang masih setia. Apalagi mereka yang sudah lama memakai kartu Indosat. Bonus yang melimpah dan belum pernah di dapatkan oleh pengguna baru akan menambah kepuasan tersendiri.

Kamu hanya akan bisa mengkhayal ketika belum mendaftarkan kartu Indosat. Padahal khayalan itu bisa kamu wujudkan setelah mendaftarkannya dan memakai kartu tersebut dalam jangka waktu yang panjang. Akan tetapi ketika ingin mendapatkan bonus-bonus itu, kamu tidak perlu harus menggunakan kartu dengan waktu yang lama terlebih dulu. Karena setelah mendaftar kamu akan mendapatkannya.

Nah penasaran apa saja manfaat mendaftarkan kartu Indosat baru? Berikut ini beberapa manfaat yang bisa kamu dapat setelah mendaftarkannya:

  1. Setelah mendaftarkan kartu Indosat, kamu langsung mendapatkan pulsa sesuai dengan ketentuan yang diberikan oleh kartu tersebut. Informasi besar pulsa yang akan kamu dapatkan bisa kamu lihat di bungkus kartu tersebut. Pulsa itu seketika langsung bisa kamu pakai. Entah untuk mendaftarkan paket kuota atau paket telepon lainnya.
  2. Kamu akan mendapatkan bonus kuota setelah mendaftarkannya. Dan itu bukan termasuk kuota yang akan didapatkan setelah membeli kartu tersebut. Indosat akan memberikan pelayanan yang menyenangkan bagi pengguna baru mereka. Maka tak tanggung mereka akan memberikan kuota tambahan buat kamu.
  3. Kamu bisa menggunakan kartu tersebut untuk mengirim sms atau menelepon seseorang. Dengan syarat pulsa yang ada di kartu tersebut mencukupi. Tetapi tenang. Indosat merupakan raja murahnya sms dan telepon. Sehingga kamu tidak perlu takut apabila ingin menelepon atau mengirim pesan melalui sms ke orang lain.
  4. Setelah mendaftarkan kartu Indosat tersebut, kamu bisa membuat akun beberapa aplikasi menggunakan nomor ini. Misalnya aplikasi media sosial seperti Facebook, Instagram, dan yang lainnya. Karena ketika memakai nomor, kadang aplikasi meminta verifikasi. Nah nomor yang sudah didaftarkan tentu sudah aktif dan bisa digunakan untuk verifikasi akun.
  5. Handphone kamu memiliki identitas karena sudah ada nomor di dalamnya. Ketika nanti ada orang yang bertanya berapa nomor Handphone kamu, kamu tinggal menunjukkan nomor Indosat yang sudah kamu daftarkan ini. Maka secara otomatis mereka akan memiliki nomor kamu yang bisa kamu gunakan untuk berkomunikasi jarak jauh suatu saat nanti.

Cara Daftar Kartu Indosat

Cara Daftar Kartu Indosat

Berbagai manfaat mendaftarkan kartu Indosat baru sudah kamu ketahui. Tentu hal ini semakin membuat keyakinanmu menebal. Sehingga kamu tidak akan ragu lagi mengetahui cara daftar kartu Indosat. Agar nanti ketika dalam keadaan mendesak, kamu bisa mendaftarkan kartu kamu sendiri tanpa bantuan tuang konter atau yang lainnya.

Cara daftar ini beragam-ragam. Kamu bisa memilihnya sesuai dengan kenyamanan dan kebahagian kamu. Untuk apa mengerjakan hal-hal yang membuat tersakiti dan bersedih? Nah-nah. Berikut ini beberapa cara yang bisa kamu coba satu per satu untuk mendaftarkan kartu Indosat kamu. Mau tahu? Simak cara-cara berikut ini:

1. Melalui SMS

Kamu bisa mendaftarkan atau mengaktifkan nomor Indosat kamu melalui sms. Cara ini biasanya hanya bisa dilakukan oleh pengguna lama Indosat. Mengapa pengguna lama diperlakukan secara khusus? Tentunya karena memang mereka pelanggan setia yang tidak berpindah ke lain kartu meskipun kadang Indosat mempunyai grafik harga yang naik turun.

Indosat memberikan apresiasi bagi mereka yang masih menggunakan Indosat sampai detik ini. Mereka mendapatkan perlakuan khusus salah satunya mendaftarkan nomor Indosat hanya lewat sms saja. Berikut ini detail bagaimana cara mendaftarkan kartu Indosat melalui SMS:

  • Buka aplikasi pesan yang ada di HP android kamu
  • Klik tambah atau tulis pesan setelah halaman SMS muncul
  • Tuliskan nomor ini 444 di kolom nomor tujuan
  • Kamu tinggal menuliskan format ini ULANG#NIK#NOMOR KTP# di kolom pesan
  • Lalu kamu klik tombol kirim atau tanda kirim yang ada di aplikasi tersebut

2. Melalui WEBSITE

Sebagai pengguna baru yang ingin mencoba kartu indosat baru, kamu bisa melakukan registrasi atau mendaftarkan kartu Indosat kamu yang baru melalui Website. Loh bagaimana caranya, kan kartu yang dipegang belum bisa digunakan? Tenang sob. Kamu tidak perlu naik darah terlebih dulu.

Kamu bisa menggunakan laptop atau HP lain yang ada di dekatmu. Sehingga kamu bisa mendaftarkan kartu perdana kamu melalui Website. Mau tahu bagaimana caranya? Berikut ini cara lengkap mendaftarkan kartu perdana melalui Website:

  • Buka website yang ada di HP atau laptop
  • Lalu klik kolom pencarian
  • Tuliskan alamat situs website ini https://myim3.indosatooredoo.com/registration ke kolom pencarian
  • maka secara otomatis kamu akan dibawa ke websiter resminya indosat
  • daftarkan kartu kamu sesuai petunjuk yang ada

3. Melalui HP

Nah cara yang ketiga ini merupakan cara yang paling mudah di antara cara sebelumnya. Karena kamu bisa mendaftarkan kartu Indosat kamu menggunakan HP. Yakni dengan cara memasukkan kartu tersebut ke HP yang kamu gunakan. Berikut ini detailnya:

  • Setelah menghidupkan HP kamu
  • Secara otomatis Indosat akan meminta kamu melalukan pendaftaran
  • Kamu klik saja OK atau YES
  • Setelah itu kamu diminta untuk memasukkan nomor KTP dan NIK kamu secara bergiliran
  • Jika sudah memasukkan nomor tersebut, kamu diminta menuliskan nama yang sesuai dengan KTP kamu.
  • Lalu ikuti perintah selanjutnya maka kamu akan berhasil dalam mendaftarkan kartu Indosat kamu.

Cara daftar kartu Indosat sendiri merupakan alternatif apabila kamu sedang dalam keadaan terburu-buru. Dan hal itu tentunya tidak memungkinkan kamu menunggu tukang konter membantumu melakukan registrasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published.