browser android terbaik tanpa iklan
in

3 Browser Android Terbaik Tanpa Iklan Terupdate 2021

Pasti jengkel banget saat sedang asiknya browsing tiba-tiba bertemu dengan iklan yang banyak banget pasti sangat mengganggu kan? Jika benar, sudah waktunya kamu mencoba salah satu dari beberapa aplikasi browser android terbaik tanpa iklan berikut ini.

Pada zaman millenial seperti sekarang ini, internet adalah salah satu kebutuhan primer yang sangat dibutuhkan oleh hampir semua orang. Berbicara tentang internet, pastilah browser menjadi salah satu penunjang paling penting di dalamnya.

Seperti saat ini banyak aplikasi-aplikasi browser yang bisa kamu pilih di aplikasi android kamu guna berselancar dalam dunia maya. Browser tercepat, browser hemat kuota, browser paling ringan dan browser tanpa iklan.

Tetapi, bukan terus semua browser dapat untuk memenuhi semua kebutuhan kamu. Iya, karena terkadang juga terdapat beberapa masalah yang tak jarang juga muncul ketika kamu tengah memakai beberapa jenis browser di android kamu, seperti munculnya iklan secara tiba-tiba, tidak mendukung beberapa situs lain, loading yang lemot dan lain sebagainya.

Nah, juka kamu ingin menghindari beberapa masalah tersebut, maka rekomendasi browser android terbaik tanpa iklan berikut ini akan dibahas agar kamu yang sedang bingung mencari-cari rekomendasi aplikasi browser terbaik android yang pastinya gerak cepar dan bebas dari belenggu dari iklan.

Aplikasi Browser Android Terbaik Tanpa Iklan

1. UC Browser

UC browser merupakan salah satu aplikasi browser android terbaik tanpa iklan yang memiliki persentasi unduhan terbanyak di Play Store. Browser ini, mempunyai banyak fitur canggih yang juga tak kalah dengan aplikasi browser lain yang membuat para pengguna merasakan hawa kenyamanan ketika sedang browsing atau download.

Salah satu fitur canggih dari UC browser yang paling banyak digemari yaitu fitur penambah kecepatan download. Fitur ini dapat dengan mudah mempercepat download file agar tugas kamu bisa cepat selesai.

UC Browser ini selalu terus diperbaharui dan diperbaiki sampai saat ini, hingga sudah terdapat juga fitur add block yang bisa memblokir para iklan yang masuk dengan tiba-tiba sehingga tidak akan bisa mengganggu kamu lagi saat kamu hendak browsing. Memiliki ukuran yang tidak terlalu besar juga sangat ringan, hingga UC browser ini tidak akan membebanj sistem andorid kamu.

Efeknyapun tidak akan menjadi lambat saat kamu sedang memakai aplikais browsing satu ini. UC Browser sangat-sangat cocok dimanfaatkan buat kamu yang memang mempunyai hobi browsing, download atau streaming.

2. Brave Browser

Brave adalah browser android terbaik tanpa iklan yang mempunyai kecepatan tertinggi dalam hal membuka halaman. Browser ini hadir untuk kamu yang ingin akses internet yang lebih cepat juga bebas dari belenggu iklan.

Bahkan, aplikasi brave ini di sebut-sebut dapat menampung situs berita utama 2 sampai 8 kali lebih cepat dibanding Chrome.

Browser Brave ini merupakan open source yang diciptakan oleh tim perintis yang juga berfokus pada privasi juga orientasi dalam kinerja. Bahkan, tim perintis mengklaim browser Brave ini merupakan browser yang paling cepat di antara safari dan FireFox.

Karenanya, keamanan dari browser Brave ini sendiri sangat patut diberi hadiah banyak jempol, karena pada saat kamu sedang menjelajahi internet dengan cara default, maka browser brive ini akan memblokir situs malware atau phising yang berusaha mencuri data-data penting milik kamu.
Jadi, dengan Brave dapat menjamin kamu bisa dengan aman dan leluasa mengakses internet tanpa ada iklan dan juga tanpa takut kehilangan informasi yang kamu miliki.

Baca juga cara melihat password yang tersimpan di browser android.

3. Opera Mini Browser

Opera Mini juga merupakan salah satu browser android terbaik tanpa iklan yang juga memiliki title paling populer di dunia. Aplikasi opera mini ini merupakan aplikasi browser yang sangat efisien yang juga dilengkapi dengan pemblokir iklan, penghemat data serta umpan berita.

Opera Mini mempunyai pemblokir iklan yang sudah langsung terpasang pada browser, hingga kamu dapat membaca keseluruhan artikel pada perangkat andorid tanpa terganggu dengan kehadiran satu iklan pun.

Jadi, kamu bisa membuka situs dengan sangat cepat, pastinya dengan tanpa menunggu loading lama jug membosankan.

Opera Mini inj mempunyai ukuran yang sedikit lebih besar dibanding aplikasi browser sebelumnya. Fitur yang bisa digunakan pada aplikasi ini juga memang tak jauh berbeda dengan aplikasi browser lainnya. Seperti bisa memblokir iklan, memantau penggunaan data serta menjelajah secara privasi.

Nah, itulah 3 aplikasi browser android terbaik tanpa iklan yang memang harus miliki agar dapat memudahkan kamu saat browsing. Kamu juga bisa mengunjungi situs browser terbaik tanpa iklan yang lainya gar kamu bisa mendapat lebih banyak lagi pengetahuan.

Leave a Reply