app presentation
in

Aplikasi untuk Presentasi di HP Terbaik 2021

Sekarang Anda bisa melakukan tugas presentasi baik untuk keperluan pekerjaan atau pembelajaran melalui HP Android. Aplikasi untuk presentasi di HP ini solusi bagi Anda yang tidak sempat membawa laptop atau tidak memungkinkan menggunakan PC.

Dengan bantuan teknologi, presentasi jadi jauh lebih praktis untuk membuka atau mengedit file. Maksimalkan tampilan materi agar presentasi bisa berhasil.

Tampilannya sendiri tak kalah menarik dengan versi laptop atau PC seperti Power Point. Jangan lupa dukungan penguasaan materi presentasi agar penyampaian presentasinya jauh lebih menarik.

Aplikasi Untuk Presentasi Di HP

1. Powerpoint for Android

Salah satu aplikasi yang direkomendasikan adalah Powerpoint for Android. Aplikasi ini juga memiliki fitur pendukung format presentasi, diantaranya Powepoint charts, transisi dan animasi, ada juga juga integrasi dengan sharepoint.

Tak hanya itu, Anda bisa menghubungkan file pada HP Android dengan PC lebih mudah. Selain bisa mengakses melalui Android, bisa juga melalui OneDrive, Google Drive, DropBox dan juga SharePoint.

Yang tak kalah pentingnya Anda bisa membuat, mengedit dan menampilkan presentasi langsung dari HP. Syarat untuk menggunakan aplikasi Powerpoint for Android adalah memiliki akun Office 365.

2. Google Slide

Google memiliki banyak layanan yang sangat membantu berbagai aktivitas Anda sehari-hari, termasuk keperluan presentasi. Google Slide mampu memberikan layanan presentasi dengan maksimal karena bisa membuat, mengedit dan presentasi.

Google Slide sudah melakukan update sehingga lebih mudah digunakan (user friendly). Kekurangannya, aplikasi ini harus selalu terhubung ke internet untuk melakukan presentasi.

3. Smart Office2

Secara mengejutkan aplikasi untuk presentasi di HP yang bernama Smart Office2 diklaim sudah ada sebelum Microsoft office. Selain menjadi alternatif untuk melakukan presentasi, fitur yang dimilikinya bisa membuat, mengedit, cetak atau share file word, excel dan power point dengan lengkap.

Selain file presentasi, Smart Office mendukung file PDF, GIF dan graphic vector. Jadi, presentasi Anda tidak terbatas hanya menggunakan file PPT.

4. WPS Office + PDF

Aplikasi WPS Office + PDF pasti sudah tidak asing lagi di kalangan para pengguna Android karena biasanya aplikasi tersebut merupakan aplikasi bawaan. Tersedia oleh sistem dan sangat bermanfaat karena gratis.

Mulai dari mengedit, melihat presentasi format PPT bisa melalui WPS Office + PDF. Fitur menariknya berupa wireless printing, tampilan baca yang user friendly dan lainnya.

5. Polaris Viewer

Aplikasi bawaan pada beberapa merk Androidd, fungsinya sama yakni melihat MS Office dari Android. Selain gratis, tersedia layanan catatan dengan tulisan tangan, passcode untuk melindungi dokumen dan bisa share dokumen juga.

Jangan dianggap remeh, meskipun Polaris ini gratis namun tersedia juga fitur app-purchase.

Dengan adanya aplikasi untuk presentasi di HP ini bisa memudahkan Anda ketika tuntutan pekerjaan yang harus segera dieksekusi atau ada meeting mendadak sedangkan Anda tidak membawa laptop.

Leave a Reply

Your email address will not be published.