Aplikasi Scan Foto
in

5 Aplikasi Scan Foto Terbaik di Google Playstore

Aplikasi Scan Foto di Android cukup banyak yang bisa dipakai. Tinggal pilih dan download aplikasi yang diinginkan maka proses scan dokumen bisa segera dilakukan. Mudah bukan.

Kehadiran smartphone ditengah-tengah masyarakat pastilah memiliki tujuan membantu memepermudah pekerjaan kamu. Seperri contoh scan suatu dokumen diatas. Apabila sebelumnya kamu masih memerlukan jasa dari mesin scanner, nah, sekarang kamu sudah tidak perlu melakukan suatu hal yang mungkin ribet sepeeti itu karena scan sudah dapat dilakukan cukup dengan memanfaatkan smartphone kamu.

Gimana sih caranya? Nah, untuk melakukannya, kamu hanya perlu mengunduh aplikasi scan Android yang sudah banyak sekali tersedia di Google Play Store.

Aplikasi Scan Foto Terbaik di Playstore

Nah, berikut ini akan terdapat beberapa rekomendasi aplikasi scan foto terbaik pada smartphone android.

1. Adobe Scan

Rwkomemdasi pertama untuk aplikasi scan foto terbaik adalah Adobe Scan. Sebagaimana yang sudah kamu ketahui, perusahaan Adobe inu sudah cukup sukses dengan berbagai aplikasi yang telah diluncurkan nya. Nah, untuk kali ini Adobe Scan hadir ditengah-tengah kehidupan manusia untuk membantu para penggunanya supaya menjadi lebih mudah scan berbagai macam jenis berkas dan mengubahnya menjadi PDF ataupun foto.

Berbagai macam jenis dokumen dapat kamu scan dengan memanfaatkan aplikasi Adobe Scan ini, dari tulisan, kartu nama, kuitansi, pada gambar, samapi pada tulisan yang ditulis pada papan tulis. Saat proses scan berlangsung, kamu bisa juga menyesuaikan warna, melakukan rotasi pada gambar, juga memotong bagian tertentu yang kamu kehendaki pada gambar kamu tersebut.

Baca juga Aplikasi Menggabungkan Video Terbaik Android veri LiteTekno.

2. CamScanner

Rekomendasi selanjutnya untuk aplikasi scan foto terbaik pada android bernama CamScanner. Aplikasi scan foto satu ini memungkinkan kamu untuk mendapatkan hasil scan berupa gambar yang berformat JPEG.

Dengan memanfaatkan salah satu aplikasi yang dikembangkan oleh developer INTSIG Information Co, Ltd. Ini, kamj dapat dengan mudah scan dokumen yang tertulis di atas kertas ataupun pada papan tulis hanya sekali jepret saja. Terfapat fitur laonya yang menarik dari aplikasi scan foto yang satu ini yaitu Google drive, penyimpanan cloud di Dropbox, Evernote, dan lain-lain.

3. Microsoft Office Lens

Rekomendasi ketiga dari aplikasi scaning terbaik yaitu Microsoft Office Lens. Aplikasi satu ini turut merupakan aplikasi scanner dokumen yang diperuntukkan pada smartphone yang dapat dimanfaatkan secara gratis. Aplikasi dengan nama Microsoft Office Lens ini merupakan sebuah aplikasi yang hadir dengan mbeberapa fitur canggih agar dapat memudahkan kamu dalam proses scan berkas.

Nah, pada akhirnya nanti dokumen kamu yang sudah di scan akan dapat tersimpan dalam bentuk PDF. Hal utama dalam aplikasi ini, yaitu dokumen hasil scan dapat langsung di konversi ke dalam bentuk Power Point juga Word. Saat selesainya proses scanning, kamu juga bisa memilih tempat penyimpanan entah itu pada memori atupun cloud storage.

4. Genius Scan

Rekomendasi keempat untuk aplikasi scan foto terbaik pada android adalah Genius Scan. Aplikasi inj merupakan aplikasi scanner Android yang dapat bekerja dengan sangat cerdas dalam proses memindai dokumen milik kamu. Jadi, tak heran mengapa aplikasi scan foto yanh satu ini sangatlah populer.

Dengan kamu m manfaatkan aplikasi ini, kamu akan dapat memindai tulisan juga gambar, mengkonversi dokumen, sampai menyimpan dokumen pada penyimpan awan. Alhasil, kamu tak perlu repot-repot menggunakan banyak aplikasi agar kamu dapat scan dokumen milik kamu.

Baca juga Aplikasi Menggabungkan Foto Terbaik Playstore.

5. Text Fairy

The last but not last Rekomendasi untuk aplikasi scan foto terbaik yaitu Text Fairy. Aplikasi ini merupakan aplikasi scanner yang paling sering direkomendasikan untuk mengkonversi dokumen ataupun file dengan menggunakan format gambar menjadi format teks. Nah, apabila kamu malas mengetik ulang dari teks memang sudah diketik sebelumnya, maka kamu dapat memanfaatkan aplikasi ini sebagai alat alternatif.

Beberapa fitur unggulan dari aplikasi ini yaitu, dapat mengubah gambar menjadi teks, memperbaiki sudut pandang pada sebuah dokumen, mengedit teks yang diekstraksi, menyalin teks pada clipboard ke aplikasi yang lainya, yang paling utama yaitu aplikasi ini gratis tanpa hadirnya iklan.

Demikianlah daftar aplikasi scan foto terbaik yang bisa didapatkan dari Playstore. Semua aplikasi di atas bagus semua, cukup pakai satu saja ya. Tidak usah semua. 😀

Leave a Reply