Aplikasi Penguat Sinyal Ponsel Android
in

5 Aplikasi Penguat Sinyal Ponsel Android, Cocok Saat Kamu Sedang Tamasya

Aplikasi penguat sinyal merupakan solusi dari beberapa masalah Ponsel terutama saat bepergian. Salah satunya sangat sering dialami oleh pengguna android yaitu saat dimana kondisi sinyal yang tiba-tiba memburuk atau hilang. Ada berbagai macam alasan mengapa satu masalah tersebut seringkali terjadi, seperti karena berada di luar jangkauan atau karena faktor cuaca.

Banyak sekali pengguna android yang lebih memilih untuk menginstal aplikasi penguat sinyal pada masing-masing android mereka. Sinyal android yang tidak bagus bisa menghambat pengguna pada saat sedang menggunakan android mereka. Seperti contoh pada saat sedang membuat pesan chat menjadi tertunda, saat sedang bertelepon terputus-putus, kinerja android semakin melambat dan masalah-masalah yang lainya.

Apabila masalh seperti ini terjadi secara terus menerus pasti akan sangat mengganggu proses kerja android ataupun penggunanya. Akan tetapi, kamu tak perlu khawatir, masalah umum semacam ini ternyata bisa dengan mudah diatasi. Cukup dengan memanfaatkan salah satu dari banyaknya aplikasi penguat sinyal yang dapat sekali kamu install melalui android kamu.

5 Aplikasi Penguat Sinyal Terbaik di Android

Nah, berikut ini terdapat beberapa rekomendasi aplikasi oenguat sinyal terbaik yang harus kamu miliki untuk menambah kekuatan sinyal pada android kamu. Antara lain:

Connection Stabilizer Booster

Rekomendasi pertama untuk aplikasi penguat sinyal terbaik yaitu Connection Stabilizer Booster. Aplikasi ini di jamin akan dapat dengan mudah menjadikan koneksi internet pada android kamu menjadi tetap stabil dan akan sangat lancar. Mulai dari koneksi internet 2G GPRS HSPA 3G, EDGE, 4G LTE, sampai dengan jaringan WiFi. Aplikasi Connection Stabilizer Booster ini menawarkan sebuah fitur istimewa guna memperbaiki masalah jaringan yang terdapat pada android kamu.

Fitur Active Keep Alive bisa kamu manfaatkan pada saat jaringan pada android kamu seringkali mengalami kerusakan atau terputus pada waktu kamu tidak sedang mengaktifkan atau sedang mengoperasikan android kamu, sedangkan untuk fitur Active Reconnect bisa dimanfaatkan pada saat android kamu seringkali tidak berhasil terhubung dengan beberapa jaringan walaupun itu jaringan yang sudah tersedia.

Baca juga Aplikasi Pemotong Lagu untuk menghemat memori dan penyimpanan di Ponsel Kamu.

Network Signal Refresher Free

Rekomendasi selanjutnya untuk aplikasi penguat sinyal adalah Network Signal Refresher Free, aplikasi ini mempunyai tampilan antarmuka yang sederhana dan dapat dimanfaatkan hanya dengan sekali klik.

Aplikasi penambah sinyal ini memberikan beberapa kelebihan untuk para penggunanya. Seperti user friendly, bisa merefresh jaringan data ataupun jaringan WiFi agar koneksi jaringan yang ditangkap oleh android kamu menjadi lebih kencang. Programnya berjalan pada setiap 20 sampai 30 detik. Atau, juga bisa menambah kecepatan jaringan internet pada android kamu.

Net Optimizer | Optimize Your Internet Speed

Rekomendasi aplikasi penguat sinyal yang ketiga yaitu Optimizer. Aplikasi ini merupakan sebuah aplikasi yang dapat dimanfaatkan untuk mengoptimalkan percepatan internet pada android kamu. Net Optimizer hadir dengan menggunakan tampilan antarmuka hitam yang elegan namun sangat sederhana.

Dengan memanfaatkan aplikasi penguat sinyal yang satu ini kamu dapar menemukan juga mengkoneksikan android kamu dengan server DNS tercepat berdasarkan jaringan juga lokasi dimana kamu berada.

Speedify – Fast & Reliable VPN

Rekomendasi keempat untuk aplikasi pengiat sinyal terbaik yaitu dimiliki Connectify Inc. Aplikasi ini ialah Speedify yang merupakan aplikasi VPN dengan teknologi Channel Bonding yang sangat menjamin kamu untuk bisa memanfaatkan berbagai koneksi internet dalam satu waktu.

Aplikasi penguat sinyal ini memiliki banyak fitur yang salah satunya adalah Channel Bonding.  Fitur ini dapat membantu meningkatkan bandwith internet dan juga bisa secara langsung terhubung dengan 10 koneksi. Akan tetapi, untuk bisa menggunakannya kamu harus mempunyai dua koneksi internet. Sehingga apa yang sedang kamu kerjakan seperti browsing, dan lainnya bisa kamu lakukan dengan sangat lancar dan pastinya tanpa adanya drama tersendat-sendat.

Aplikasi Rekomendasi Terbaik : Aplikasi Penggabung Video yang cocok untuk kamu yang ingin memulai sebagai youtuber atau tiktoker.

Signal Guard Free

Rekomendasi terakhir untuk aplikasi penguat sinyal yaitu Signal Guard Free. Aplikasi oenguat sinyal satu ini bisa membantu kamu menyelesaikan permasalahan-permasalahan yang terjadi pada koneksi jaringan android kamu.

Kamu dapat dengan mudah memonitor standar sinyal juga kondisi kinerja android kamu setiap waktu. Enjoy your Holiday yeahhh.

Leave a Reply