Aplikasi Penguat Sinyal Wifi Terbaik
in

8+ Aplikasi Penguat Sinyal Wifi Terbaik Untuk Ponsel, Android dan IOS

Aplikasi Penguat Sinyal Wifi beragam di PlayStore dan Appstore. Namun manakah yang terbaik untuk digunakan? Jika Anda penasaran yuk baca rekomendasi LiteTekno berikut ini.

Setiap smartphone yang canggih pastilah membutuhkan sinyal yang memadai untuk proses kinerja smartphone tersebut.

Namun, Pada saat kamu sedang berada pada kondisi yang terburu-buru dan sangat membutuhkan sinyal WiFi, tapi tiba-tiba jaringanmu menghilang? Jangan sampai terjadi hal semacam ini ya.

Atau kamu memang sedang terkoneksi dengan sebuah jaringan wifi, akan tetapi kamu kewalahan dengan sinyal WiFi tersebut. Nah, berikut akan terdapat beberapa rekomendasi untuk aplikasi penguat sinyal wifi terbaik pada smartphone.

10 Aplikasi Penguat Sinyal WiFi Terbaik Tahun Ini

1. Network Signal Info

Rekomendasi pertama untuk aplikasi penguat sinyal wifi adalah Network Signal Info. Aplikasi ini sangat bermanfaat untuk menentukan berapa kekuatan sinyal atau koneksi WiFi. Dengan tampilan yang sangat rinci, aplikasi satu ini hadir dengan 14 bar penunjuk kekuatan sinyal.

Manfaatkan kedua widget Network Signal Info agar dapat lebih memantau kekuatan jaringan dari provider taupun WiFi. Aplikasi Network Signal Info ini hanya dapat melihat dan memperlihatkan kekuatan sinyalnya saja.

2. Aplikasi Penguat Sinyal WiFi Signal Booster Extender

Rekomendasi berikutnya untuk aplikasi oenguat sinyal WiFi terbaik yaitu Signal Booster Extender. Aplikasi ini dapat dimanfaatkan untuk menginformasikan jaringan WiFi mana yang memiliki sinyal kuat maupun lemah.

Aplikasi penguat sinyal yang satu ini dikembangkan oleh perusahaan TechDevloppers yang hanya membutuhkan 2,6 MB tempat pada smartphone kamu.

3. WiFi Extender

Rekomendasi ketiga untuk aplikasi penguat sinyal WiFi adalah WiFi Extender. Aplikasi ini dapat memaksimalkan kecepatan sinyal WiFi kamu.Yang lebih istimewanya, kamu tidak perlu takut lagi terhadap sinyal WiFi kamu tercuri karena adanya fitur WiFi Monitor. Disini kamu dapat melihat siapa saja yang menggunakan WiFi kamu.

4. WiFi Overview 360

Rekomendasi keempat untuk penguat sinyal wi-fi terbaik adalah WiFi Overview 360. Dengan memanfaatkan aplikasi ini kamu dapat mengoptimalkan sinyal WiFi lewat channel checker juga saluran radar.

Salah satu aplikasi penguat sinyal wi-fi ini dapat membantu kamu mencari jaringan nirkabel yang tak banyak digunakan oleh orang-orang. Yang pastinya ketika kamu sedang mengakses sesuatu atau sedang internetan kamu akan menikmati kecepatan sinyalnya.

Sangat membantu terutama saat edit atau scan foto online dan membutuhkan sinyal wifi yang stabil.

5. OpenSignal

Rekomendasi ke lima untuk aplikasi penguat sinyal wi-fi terbaik yaitu OpenSignal. Dengan memanfaatkan aplikasi penguat sinyal yang satu ini kamu dapat menunjukkan spot untuk memperoleh sinyal yang kuat pada smartphone kamu.

6. WiFi Analyzer

Rekomendasi ke-6 untuk penguat wi-fi terbaik yaitu WiFi Analyzer. Aplikasi penguat sinyal yang satu ini sangat mudah digunakan. Akan tetapi, bagi kamu para pengguna iPhone atau iPad belum dapat mengunduh aplikasi yang satu ini, Hal ini dikarenakan aplikasi WiFi Analyzer hanya dapat diinstal dengan melalui Google Play Store.

7. WiFi Doctor

Rekomendasi ke-7 untuk aplikasi penguat sinyal wi-fi terbaik yaitu WiFi Doctor. Aplikasi ini dapat memberitahu keamanan dari sinyal yang sedang terhubung dengan smartphone kamu saat ini. Bukan hanya itu, aplikasi WiFi Doctor ini juga bisa memonitor secara langsung dengan perangkat yang sudah terhubung dengan hotspot wi-fi milik kamu.

8. Internet Booster & Optimizer

Penyebab lambatnya akses jaringan internet pada smartphone kamu bukan disebabkan oleh provider saja, hal ini bisa terjadi karena perangkat yang sedang kamu gunakan mungkin kurang optimal.

Kamu tidak perlu khawatir, karena rekomendasi selanjutnya untuk aplikasi penguat sinyal wi-fi yaitu Internet Booster & Optimizer. Aplikasi yang satu ini dapat dimanfaatkan untuk pengguna semua jenis smartphone. Selain itu, aplikasi Internet Booster & Optimizer memiliki kinerja yang cukup baikuntuk jaringan WiFi, 3G, 4G LTE, dan jaringan lainnya.

9. Aplikasi Penguat Sinyal WiFi Master Key

Rekomendasi ke-9 untuk aplikasi penguat Sinyal wi-fi terbaik yaitu wi-fi master key. Jika kamu lebih memilih untuk menginstal penguat yang satu ini, maka kamu tidak hanya dapat memperkuat sinyal WiFi milik kamu. Akan tetapi, antara kondisi kecepatan dan kekuatan sinyal akan kamu ketahui.

Tidak cukup dengan memperkuat sinyal, aplikasi penguat sinyal wi-fi yang satu ini juga dapat membantu menghemat daya smartphone kamu. kelebihan lain dari aplikasi penguat sinyal yang satu ini yang mengharuskan kamu untuk memilikinya yaitu aplikasi ini memiliki 23 setelan bahasa termasuk bahasa Indonesia.

Baca Juga Aplikasi Scan Barcode Online jika ragu dengan keamanan produk saat berbelanja.

10. WiFi Booster

Rekomendasi yang terakhir untuk aplikasi penguat sinyal wi-fi yaitu Wifi Booster. Aplikasi penguat sinyal yang satu ini kalah dengan aplikasi aplikasi sebelumnya. Karena aplikasi ini juga dapat digunakan untuk mereduce sistem yang yang terdapat pada smartphone kamu sehingga tidak membuat smartphone kamu menjadi berat.

Itulah Rekomendasi Aplikasi penguat sinyal wifi yang bisa digunakan untuk Android dan iPhone Anda. Cukup gunakan satu saja dari banyak aplikasi diatas. Happy Surfing 😀

Leave a Reply