Aplikasi Penggabung Video Terbaik Dan Gratis
in

5 Aplikasi Penggabung Video Terbaik Dan Gratis, Cocok Untuk Youtuber & CEO TikTok

Aplikasi penggabung video merupakan salah satu keperluan ubtuk orang yang sangat suka memproduksi konten. Apalagi untuk orang yang sangat suka meng-upload hasil videonya ke sosial media seperti instagram.

Apakah kamu salah satunya orang yang sangat gemar editing video? Menggabungkan video merupakan salah satu kegiatan editing yang sedikit sulit untuk dilakukan akan tetapi sangat seru apabila kamu menikmatinya.

Nah, disini akan terdapat beberapa rekomendasi aplikasi penggabung video buat kamu yang suka mengedit video di smartphone.

5 Aplikasi Penggabung Video Terbaik

Dari banyaknya aplikasi di Google Paly Store, berikut ini ada 5 rekomendasi aplikasi penggabung video terbaik dan pastinya gratis.

Adobe Premiere Rush

Rekomendasi pertama untuk aplikasi penggabung video terbaik yaitu aplikasi Adobe Premiere Rush. Aplikasi Adobe Premiere Rush ini mempunyai fitur yang sangat lengkap yang tak jauh berbeda dengan software editing PC yang sudah tersedia saat ini.

Selain dapat menggabungkan video, aplikasi Adobe Premiere Rush ini juga bisa mengatur bagaimana pencahayaan, transisi, sampai efek slow motion untuk memepercantik video kamu.

Dan yang lebih menarik lagi, hasil video editing pada aplikasi ini juga bisa kamu exporrt pada aplikasi Adobe khusus untuk PC, yaitu Premiere Pro CC.

ActionDirector Video Editor

Rekomendasi aplikasi penggabung video terbaik berikutnya adalah ActionDirector Video Editor yang diluncurkan oleh salah satu perusahaan esitir besar yaitu Cyberlink.

ActionDirector Video Editor ini merupakan salah satu produk yang di luncurkan memang khusus untuk smartphone. Kamu bisa mengedit video kamu secara simpel dengan memanfaatkan aplikasi ActionDirector Video Editor ini.

Selain dimanfaatkan sebagai aplikasi yang dapat menggabungkan video dalam satu frame, pada aplikasi ini juga terdapat banyak sekali fitur seperti efek, filter, sticker, dan masih sangat banyak lagi yang dapat kamu manfaatkan.

Baca juga Aplikasi Pembobol Wifi Paling Work Terupdate.

KineMaster

Rekomendasi ketiga dari aplikasi penggabung video terbaik yaitu KineMaster. Aplikasi KineMaster ini memang dirancang untuk kamu yang sangat suka melakukan editing dan yang membutuhkan beberapa layer sekaligus . Aplikasi KineMaster ini merupakan salah satu aplikasi oenggabung video yang memiliki halaman antarmuka yang simpel dan pastinya sangat menarik.

Cara menggabungkan video pada smartphone dengan memanfaatkan aplikasi KineMaster ini menjadi sangat seru karena adanya fitur efek, sticker, blur, pengatur kecepatan, dan masih sangat banyak lagi.

Aplikasi Penggabung Video YouCut

Rekomemdasi keempat untuk memproses video terbaik yaitu YouCut. Aplikasi YouCut ini dapat menggabungkan video tanpa menanggalkan watermark kamu juga dapat menggunakanya secara vertikal.

Kamu bisa dengan leluasa dan sangat mudah mengedit dan menggabungkan video kamu. Aplikasi menyambung video YouCut ini juga termasuk aplikasi yang gratis untuk kamu manfaatkan.

Apabila kamu menginginkan aplikasi edit foto jadi video, YouCut juga bisa memberikan berbagai fitur unik, termasuk jika kamu hendak membuat slideshow dengan cara menggabungkan beberapa foto.

Quik, Aplikasi Gabung Video Gratis Terbaik

Rekomendasi aplikasi penggabung video terbaik yang terakhir yaitu Quik. Aplikasi Quik ini sangat mudah sekali untuk kamu gunakan.

Selain dapat menggabungkan video, aplikasi Quik ini juga dapat menggabungkan video dengan foto juga dapat menambahkan foto, subtitle, dan efek yang sangat menarik lainnya ke dalam video yang sedang kamu edit.

Alternatif Aplikasi Populer Lainnya : Aplikasi Cari Jodoh, cocok buat kamu yang ingin segera menikah.

Aplikasi Quik ini mempunyaj banyak sekali tema yang dapat kamu gunakan untuk mempercantij video kamu, juga mendukung banyak format video. Nah, aplikasi Quik ini akan membantu kamu meringankan pekerjaan kamu nantinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.