aplikasi pemotong video
in

8+ Aplikasi Pemotong Video Paling Mudah untuk Ponsel

Untuk menghasilkan sebuah video yang sempurna, pastinya kamu membutuhkan bermacam jenis aplikasi yang salah satunya yaitu aplikasi pemotong video.

Dengan kamu menggunakan aplikasi editing video tersebut kamu akan dapat dengan mudah bagian-bagian tertentu pada video tersebut yang mungkin tidak ingin kamu tampilkan.
Untungnya, saat ini berbagai jenis aplikasi pemotong video tidak hanya ada pada PC atau laptop, tapi juga pada ponsel lho.

Sehingga untuk kamu para pengguna yang mungkin belum ahli mengedit pada PC, dapat menggunakan aplikasi pengedit yang sudah tersedia untuk digunakan pada ponsel.

Aplikasi Pemotong Video di Smartphone

Mungkin masih ada yang belum mengetahui aplikasi pemotong video apa saja sih yang paling mudah di gunakan di ponsel, nah, berikut ini LiteTekno akan terdapat sedikit ulasan yang membahas beberapa aplikasi pemotong video paling mudah digunakan di ponsel kamu,

1. VivaVideo – Video Editor & Video Maker

Aplikasi VivaVideo ini merupakan salah satu aplikasi editing video yang terpopuler di kalangan smartphone Android juga iOS sebagai aplikasi editing video.

Terdapat beberapa fitur editing yang ada pada aplikasi VivaVideo ini yang pastinya akan berguna membuat video kamu semakin keren dan sempurna.

2. InShot – Aplikasi Untuk Memotong Video

Tidak jauh berbeda dengan VivaVideo, aplikasi InShot ini juga sangat populer digunakan oleh banyak orang untuk mengedit video dengan banyak fitur yang terdapat pada aplikasi pemotong video yang satu ini.

3. YouCut – Video Editor & Video Maker

Nah, kalau aplikasi yang satu ini dapat dimanfaatkan untuk memotong video tanpa hadirnya watermark yang menggangu.

Aplikasi YouCut ini juga dapat dimanfaatkan untuk memperindah videomu dengan menambahkan elemen-elemen yang sangat menarik lainnya.

4. PowerDirector – Video Editor App, Best Video Maker

Rekomendasi aplikasi pemotong video selanjutnya yang juga sesuai diinstall pada ponsel kamu, yakni PowerDirector.

Aplikasi PowerDirector ini mempunyai kemampuan guna memotong video. Selain dapat di manfaatkan untuk memotong video, aplikasi ini juga dapat membantu kamu mengedit video agar hasil editing video kamu menjadi semakin bagus.

5. VideoShow – Aplikasi Untuk Memotong Video di Android

Aplikasi VideoShow ini sudah diunduh lebih dari 100 juta pengguna pada Google Play Store, hingga sudah tidak dapat diragukan lagi apabila kamu ingin menggunakan aplikasi ini untuk mengedit video kamu.

6. KineMaster – Video Editor, Video Maker

Aplikasi KineMaster ini memang sangat populer dimanfaatkan oleh para konten creator guna membuat video yang sangat menakjubkan.

Video Maker yang satu ini tersedia dalam dua versi yaitu gratis dan premium. Tentunya versi premium fiturnya akan lebih lengkap.

7. VidTrim – Video Editor

Sesuai dengan apa namanya, aplikasi VidTrim ini memang disediakan guna memotong dan menggabungkan video yang durasinya panjang atau terdapat bagian tertentu yang mungkin kurang bagus menurut kamu.

Memotong video dengan memanfaatkan aplikasi ini sangatlah cepat dan mudah. Setelah kamu selesai memotong dan melakukan sediting pada video, kamu bisa langsung mengunggahnya pada sosial media.

8. Easy Video Cutter

Aplikasi Easy Video Cutter ini menyediakan berbagai jenis fitur yang memuaskan para penggunanya.

Dengan banyak fitur yang terdapat pada aplikasi Easy Video Cutter ini, aplikasi ini dapat diunduh dengan gratis.

9. Video Maker

Dengan memanfaatkan aplikasi ini, kamu dapat memotong video yang mungkin terdapat banyak sekali tayangan yang kurang menarik buat kamu.

Selain memotong, dengan memanfaatkan aplikasi ini, kamu juga dapat menambahkan musik ke dalam video kamu. Membuat video bokeh pun dapat dengan mudah dengan aplikasi ini. Lebih menariknya lagi, kamu juga bisa menyesuaikan berapa ukuran video dengan platform yang hendak kamu gunakan untuk mengunggahnya.

10. Video Cutter

Rekomendasi terakhir untuk aplikasi pemotong video adalah Video Cutter yang juga dapat dimanfaatkan untuk memotong video. Sebagaimana namanya, aplikasi Video Cutter ini dirancang memang khusus untuk dimanfaatkan sebagai pemotong video.

Leave a Reply

Your email address will not be published.