Aplikasi Menggabungkan Video
in

5 Aplikasi Menggabungkan Video Terpopuler Untuk Pemula

Aplikasi menggabungkan video dapat digunakan sebelum unggah video ke sosial media. Apa saja Aplikasi populer tersebut yang bisa digunakan semua editor video pemula? Yuk simak pembahasan LiteTekno berikut.

Aplikasi Editor Video Ponsel

Apabila dulu saat kamu hendak menggabungkan video-video kamu membutuhkan keahlian dalam menggunakan software video editor pada laptop atau pc. Proses ini yang  cukup membingungkan bagi orang yang tidak mengerti.

Nah, untuk saat ini saat dimana perkembangan teknologi sangat memungkinkan sekali untuk kamu rengkuh. Misal saja, menggabungkan video adalah salah satu dari banyaknya hal yang sangat mudah sekali untuk dilakukan. Hanya cukup dengan memanfaatkan beberapa aplikasi yang sudah dapat dengan mudah diinstall pada android kamu.

5 Aplikasi Menggabungkan Video Terbaik

Proses penggabungkan video seringnya dibutuhkan dalam video editing agar dapat menjadikan beberapa video menjadi satu dengan frame yang sama.

Nah, berikut ini akan ada beberapa rekomendasi aplikasi menggabungkan video terbaik yang memang harus dimiliki bagi kamu yang sangat hobi mengolah video-video agar menjadi lebih cetar.

Videoshop – Video Editor

Untuk rekomendasi pertama aplikasi yang terbaik yaitu Videshop. Aplikasi luncuran Appsolute ini memiliki banyak sekali fitur untuk menggabungkan beberapa video menjadi satu dalam satu frame. Aplikasi ini juga memiliki fitur  menarik lainya yang dapat membantu video kamu menjadi lebih keren.

Beberapa fitir di antaranya yaitu, pilihan efek suara, fast/slow motion, dapat dengan mudah mengatur tingkat kecerahan pada video kamu, bisa menambah instrumen ataupun musik, rekaman suara atau yang lainya.

Baca juga Aplikasi Penguat Sinyal untuk Kamu yang saat ini sedang terkendala cuaca atau sedang berada di pelosok daerah.

KineMaster – Pro Video Editor

Rekomendasi selanjutnya untuk aplikasi menggabungkan video terbaik yaitu KineMaster. Aplikasi ini merupakan sebuah aplikasi edit video yang sudah teruji keprofesionalnya untuk perangkat pada android. Tampilan yang ditampilkan oleh aplikasi kinemaster ini sangat baik dan memuaskan bagi penggunanya.

Selain dapat dimanfaatkan untuk memotong atau menggabungkan video, aplikasi menggabungkan video yang satu ini juga memiliki berbagai macam tools yang nantinya dapat kamu manfaatkan oleh penggunanya, yaitu efek transisi, menambah tema, efek visual, dapat mengatur warna dan kecerahan dalam video yang sedang kamu edit dan masih banyak lagi yang lainnya.

Akan tetapi, editan video yang dihasilkan oleh aplikasi ini terdapat watermark, nah, untuk dapat mengahpuskan watermark ini kamu harus melakukan pembayaran dengan harga yang dapay dibilang cukup mahal.

FilmoraGo – Free Video

Rekomendasi ketiga untuk aplikasi tipe editor video terbaik yaitu FilmoraGo. Aplikasi ini juga tak kalah canggih dengan aplikasiaplikasi yang sudah disebutkan sebelumnya, pada aplikasi filmorago ini kamu bisa secara mudah menggabungkan video ataupun memotongnya, menambahkan berbagai filter, musik, dan juga teks, mamasukkan overlays, dan juga menerapkan pilihan efek visual juga transisi yang sudah tersedia pada aplikasi ini. Akan tetapi, tak jauh berbeda pula dengan aplikasi freemium kebanyakan, aplikasi filmorago ini juga menampilkan watermark pada hasil akhir videonya. Jika kamu ingin menghapus watermark tersebut pastinya kamu harus membayar terlebih dahulu dengan harga yang sudah ditentukan.

Quik – Free Video Editor

Rekomendasi aplikasi menggabungkan video yang keempat adalah Quik, aplikasi yang diluncurkan pada tahun 2016 ini disambut debgan baik oleh para penggunanya yang memang sudah mengenal aplikasi ini dengan nama besar GoPro.

Aplikasi penggabung video satu ini menyediakan beberapa fitur dan tools yang sangat fantastis. Mulai dari menggabungkan video serta menyediakan lebih dari 22 tema video yang sangat lengkap. Ditambah pula dengan transisi, dapat menambahakan teks, filter, dan lain sebagainya.

Kelebihan dari aolikasi ini , walaupun aplikasi penggabung video ini juga menyertakan watermark pada hasil akhir videonya, akan tetapi kamu dapat menghapus atau menghilangkan watermark sendiri secara gratis.

Selain Aplikasi menggabungkan Video, coba juga Aplikasi Pemotong Lagu untuk ambil lirik yang asyik dari sebuah lagu favorit.

Adobe Premiere Clip

Rekomendasi terakhir untuk aplikasi menggabungkan video terbaik ini yaitu Adobe Premiere Clip. Aplikasi penggabung video satu ini hadir dengan membawa fitur dan tampilan yang sederhana atau hampir sama seperti aplikasi yang lainya. Kamu dapat menggabungkan video, transisi, musik juga semua setelannya, juga fitur dasar editing yang lainya.

Demikianlah daftar aplikasi menggabungkan video yang bisa kamu pilih. Cobalah berkreasi hingga kamu menemukan pola video favorit yang pastinya banyak mengundang Like dan Comment. Saat diunggah ke Sisoal Media. Semoga Sukses.

Leave a Reply

Your email address will not be published.