aplikasi edit foto jadi video
in

5 Aplikasi Edit Foto Jadi Video dengan User Interface Termudah

Aplikasi Edit foto jadi video untuk konten sosial media yang menjadi daya tarik agar interaksi antara satu sama lain semakin meningkat. Dengan menambahakan musik, filter, ataupun fitur transisi agar menambah rasa penasaran para followers.

Apalagi sebuah video yang berisi informasi yang dibahas dengan lengkap. Dengan begini para penonton tidak harus membaca caption panjang-panjang. Untuk menambah rasa penasaran para followers kamu, maka harusnya kamu memiliki aplikasi yang sangat bagus.

Sudah banyak sekali aplikasi edit video yang dilengkapi dengan fitur-fitur tambahan yang dapat menambah daya tarik video kamu di medsos. Dengan aplikasi edit video kamu bisa membuat foto transisi, membuat video lagu yang di background dengan foto kamu sendiri, ataupun foto idola kamu.

Nah berikut ini akan terdapat beberapa rekomendasi aplikasi edit foto menjadi video yang harus kamu miliki jika kamu sangat suka mengedit foto menjadi video.

Aplikasi Edit Foto Jadi Video Dengan UI Termudah dan Terpopuler

1. Kinemaster

Kinemaster menjadi rekomendasi pertama untuk aplikasi edit foto jadi video . Aplikasi kinemaster ini memang menjadi trending topic untuk saat ini di kalangan video editor atau video maker.

Sama persis dengan namanya, aplikasi ini tidak hanya dapat dimanfaatkan untuk mengedit foto menjadi video. Aplikasi kinemaster ini juga dilengkapi dengan beberapa fitur yang sangat unik dan yang akan menambah keindahan pada video yang kamu edit.

Aplikasi edit video yang satu ini dapat diinstal secara gratis dengan bermacam fitur unggulan yang ada pada aplikasi ini, seperti filter video green screen, dan yang lainnya. Selain dapat di gunakan pada Smartphone atau Android aplikasi kinemaster ini juga dapat digunakan pada laptop atau PC.

2. VivaVideo

Rekomendasi selanjutnya untuk aplikasi edit foto jadi video yaitu VivaVideo. Aplikasi Viva Video  merupakan aplikasi yang sangat banyak sekali digunakan untuk saat ini.

Dengan memanfaatkan aplikasi ini kamu akan merasakan seperti menjadi editor yang handal bermodal gambar screenshot atau jepretan amatir. VivaVideo ini sangat mudah digunakan dan dapat membantu kamu mempercantik juga memberi efek yang sangat bagus pada video kamu. Untuk gambarnya sendiri Kamu dapat mengambil dari galeri kamu atau dapat langsung menggunakan kamera yang ada di aplikasi Viva video ini.

Pada aplikasi ini kamu dapat mengedit semua hal seperti menambah tulisan, menambah garis, menambah gambar lagi, membuat transisi atau menambah stiker, kamu sudah bisa di aplikasi ini.

Bay the way, aplikasi VivaVideo ini gratis loh untuk kamu install di Google play maupun app store. Tapi buat kamu yang mungkin ingin menjalankan aplikasi ini dengan lancar tanpa adanya gangguan iklan, kamu dapat membeli Viva video yang versi pro VivaVideo ya. silakan dicoba.

3. Funimate Video Editor

Setiap aplikasi edit foto menjadi video pastinya memiliki keunikan atau kelebihannya tersendiri. Seperti pada aplikasi rekomendasi yang ketiga ini. Aplikasi yang satu ini memiliki musik, transisi, dan banyak efek yang memang mereka buat sendiri untuk melengkapi aplikasi ini, bukan dari aplikasi lain.

Proses kinerja aplikasi edit foto menjadi video yang satu ini juga sangat mudah lho untuk dilakukan. Bahkan, bagi orang yang mungkin belum memiliki pengalaman mengedit video. Jadi buat kamu para pemula, jangan bingung menggunakan aplikasi apa, install saja aplikasi edit video yang satu ini dijamin kamu pasti langsung ahli.

4. FilmoraGo

Rekomendasi keempat untuk aplikasi edit foto jadi video yaitu FilmoraGo. Aplikasi edit video yang satu ini merupakan aplikasi yang memang sudah sangat banyak sekali digunakan.

Mungkin kamu sudah pernah memiliki atau sudah pernah mendengar bagaimana proses kerja aplikasi ini, sangat bagus kan. Aplikasi ini bisa membantu kamu membuat video dari beberapa foto yang kamu miliki. Ada pula menambahkan subtitle sampai dengan menambahkan filter pada setiap bagian layar klipnya.

Baca juga Aplikasi Penguat Sinyal Wifi Terbaik rekomendasi LiteTekno.

5. Loopsie

Rekomendasi terakhir untuk aplikasi edit foto menjadi video yaitu Loopsie. Jika kamu menggunakan aplikasi yang satu ini, kamu akan mendapat sedikit kesan yang sangat unik pada video kamu. Aplikasi edit video yang satu ini mempunyai fitur yang dapat menciptakan kesan selayaknya tiga dimensi.

Leave a Reply