Aplikasi Belajar Bahasa Jepang
in

7 Aplikasi Belajar Bahasa Jepang Terbaik dan Gratis

Aplikasi Belajar Bahasa Jepang Terbaik Berikut cocok untuk memulai belajar sebelum memulai ikut workshop atau kelas bahasa Jepang.

Ini buat kamu yang niat untuk belajar bahasa Jepang tapi males untuk kursus atau mengikuti kelas formal. Nah, kamu bisa mencoba aplikasi yang akan direkomendasikan nanti.

Aplikasi Belajar Bahasa Jepang

Nah, berikut ini ada beberapa rekomendasi aplikasi untuk belajar bahasa Jepang yang harus kamu unduh. Apalagi, jika kamu memiliki niat yang sungguh-sungguh belajar bahasa Jepang tanpa perlu repot-repot.

1. Busuu

Rekomendasi pertama kami untuk melalui tes terlebih dahulu denga mengetes bagaimana bahasa Jepang kamu, sehingga  aplikasi ini dapat mengetahui seberapa bisa kamu berbahasa Jepang.

Aplikasi ini juga dilengkapi dengan banyak sekali latihan action bagaimana tips tetap bahasa dengan jumlah lebih dari 150 pembelajaran. Oh ya, satu lagi, aplikasi ini juga mendukung belajar secara offline.

Pengen Seru Seruan, Yuk Coba Aplikasi Edit Foto Kartun.

2. Drops: Learn Japanese

Pada rekomendasi kedua untuk aplikasi belajar bahasa Jepang terbaik yaitu Learn Japanese. Dengan aplikasi ini kamu dapat belajar dimanapun dan kapanpun selama 5 menit setiap harinya.

Aplikasi yang satu ini sangat mengutamakan pelajaran yang bersangkutan dengan kosakata ataupun kalimat daripada bahasa.

3. HelloTalk

Berikutnya yaitu aplikasi yang dimana cukup menggunakan aplikasi ini kamu dapat mempelajari bahasa Jepang dengan cara seperti mengobrol langsung dengan penutur asli melalui fitur chat.

Pada aplikasi ini belajar bahasa Jepang dimulai dengan cara kamu mencari partner belajar terlebih dahulu.

Apabila sesuai dengan bagaimana kriteria yang kamu cari, kamu dapat memulai belajar bahasa Jepang dengan partner yang sudah kamu temukan tersebut dengan cara saling sharing bahasa yang dikuasai oleh kamu ataupun partner kamu dengan melalui fitur chat.

Nah, jadi kalian berdua dapat saling mengoreksi bagaimana kelancaran bahasa kalian

4. Learn Japanese Offline

Rekomendasi berikutnya kami berikan karena ia dapat digunakan secara offline. Akan tetapi aplikasi ini hanya dapat digunakan untuk belajar bahasa Jepang saja.

Pada aplikasi ini terdapat lebih dari 1000 kata dan juga frasa bahasa Jepang yang dapat kamu pelajari. Sama seperti aplikasi belajar bahasa inggris offlinne yang telah kami bahas sebelumnya.

5. LingoDeer

Pada urutan rekomendasi kelima ini, kamu dapat belajar bahasa Jepang mulai dari beberapa kosakata yang sangat sederhana sampai dengan yang paling sulit.

Selain hal tersebut, kamu juga dapat belajar bagaimana menulis Katakana, kanji, dan hiragana, serta dengan klip suara untuk mempelajari bagaimana pengucapannya dengan sangat benar.

Terdapat lebih dari 2000 kata dan juga frasa bahasa Jepang yang sudah disediakan oleh aplikasi ini, juga lebih dari 150 lesson yang sudah tersedia pada aplikasi ini.

6. Memrise

Untuk rekomendasi ke-6 ini, tidak hanya belajar Bahasa Jepang loh, tapi dengan menggunakan ini kamu bisa mempelajari beberapa kosakata juga tata bahasa melalui latihan, pembelajaran, kuis, bahkan permainan.

Aplikasi ini juga mendukung belajar secara offline loh. Banyak juga permainan membaca dan juga akan mengajarkan kamu bagaimana tata bahasa atau grammar Jepang dengan sangat benar.

7. Mondly

Untuk rekomendasi terakhir dari aplikasi belajar bahasa Jepang terbaik yaitu sebuah aplikasi yang juga memiliki fitur chat yang dapat membantu mempermudah proses belajar kamu.

Aplikasi ini juga menyediakan banyak sekali pelajaran harian yang dilengkapi dengan kosakata yang sangat penting dan juga dapat membuat kamu belajar dengan cepat dan sangat fasih untuk berbahasa Jepang.

Leave a Reply

Your email address will not be published.