Aplikasi Belajar Bahasa Inggris Offline
in

5+ Aplikasi Belajar Bahasa Inggris Offline Terbaik

Banyak Aplikasi Belajar Bahasa Inggris Offline untuk belajar bahasa Inggris. Bahasa Inggris merupakan sebuah kebutuhan untuk masyarakat saat ini. Hal ini dikarenakan bahasa Inggris menjadi bahasa internasional yang sudah diakui sebagai bahasa Universal. Nah buat kamu yang mungkin belum bisa bahasa Inggris dengan lancar dan ingin mempelajari bahasa Inggris tapi bingung masalah biaya, kamu tidak usah khawatir, karena sekarang sangat banyak sekali aplikasi belajar bahasa Inggris tanpa perlu membayar.

Aplikasi Belajar Bahasa Inggris Offline

Dengan melalui aplikasi belajar bahasa Inggris kamu juga sama-sama dapat belajar seakan-akan kamu sedang kursus bahasa Inggris dengan berbayar. Buat kamu yang ingin mempelajari bahasa Inggris akan tetapi bingung masalah biaya. Berikut ini akan ada beberapa rekomendasi aplikasi belajar bahasa Inggris secara offline.

1. English Listening & Speaking

English listening & speaking menjadi rekomendasi pertama untuk aplikasi belajar bahasa Inggris secara offline. Merupakan salah satu aplikasi belajar bahasa Inggris yang mengasah dan mempelajari kemampuan listening juga speaking kamu. Aplikasi yang satu ini akan mengajak kamu para pengguna untuk lebih mendalami bagaimana listening dan juga speaking dalam bahasa Inggris dengan cara yang sangat menyenangkan. Terdapat beberapa fitur seperti vocabulary, world game, dan yang lainnya. Membuat aplikasi ini berada pada ranting yang sangat baik yang sudah diinstal lebih dari satu juta kali pengguna.

2. Hello English

Rekomendasi selanjutnya adalah aplikasi belajar bahasa Inggris offline yang bernama Hello English. Merupakan sebuah aplikasi belajar bahasa Inggris yang menyajikan cara pembelajaran yang sangat aktif dan juga kreatif. Dari aplikasi belajar bahasa Inggris yang satu ini kamu akan mempelajari berbagai vocabulary, grammar, conversation, dan masih banyak yang lain lagi. Oh ya, aplikasi ini juga akan mengajak kamu belajar sambil bermain loh.

3. Busuu : Learn Laguanges

Rekomendasi ketiga untuk aplikasi bahasa Inggris terbaik yaitu sebuah aplikasi yang mempunyai banyak sekali fitur yang dapat membantu para penggunanya belajar bahasa Inggris dengan lebih mudah dan pastinya seru. Aplikasi Busuu Limited ini telah tersertifikasi. Aplikasi belajar bahasa Inggris yang satu ini sudah mempunyai 150 lebih pola latihan yang dapat kamu manfaatkan untuk memperlancar kemampuan speaking and listening bahasa Inggris kamu.

Baca Juga : Aplikasi Baca Komik Gratis Terbaru.

4. Hello Talk

Rekomendasi ke-4 untuk aplikasi belajar bahasa Inggris yaitu Hello Talk. Merupakan sebuah aplikasi yang mempunyai lebih dari 100 bahasa dengan pembicara yang asli dari seluruh dunia lho. Aplikasi belajar bahasa Inggris yang satu ini menawarkan buat kamu para pengguna bagaimana cara-cara yang sangat unik untuk belajar bahasa Inggris, termasuk cara pertukaran bahasa. Kamu juga dapat menuliskan teks sebanyak kurang lebih 500 karakter atau pun berbicara dalam jangka waktu 5 menit.

5. Learn 50 Laguages

Rekomendasi kelima yaitu sebuah aplikasi belajar bahasa Inggris terbaik yang bernama Learn 50 Language. Sesuai dengan bagaimana nama aplikasinya, pada aplikasi ini kamu dapat mempelajari 50 bahasa yang berbeda-beda. Dari mulai bahasa Spanyol, Prancis, Jerman, Inggris, sampai Cina.

6. Mango Laguages

Rekomendasi ke enam untuk aplikasi belajar bahasa Inggris yaitu bernama Mango Laguages. Aplikasi ini dapat membantu kamu yang sangat kesulitan dalam berbicara bahasa Inggris atau buat kamu yang sangat ingin memperlancar bahasa Inggris kamu. Karena pada aplikasi ini sama seperti latihan berbicara atau conversation secara langsung. Tidak cukup dengan itu, aplikasi ini juga mempunyai unsur-unsur latihan mengetahui berbagai macam kosakata dengan benar, cara pengucapan yang sangat tepat, tata bahasa, dan juga budaya dari suatu negara.

Demikian daftar aplikasi belajar bahasa inggris offline yang dapat anda unduh untuk membantu proses belajar bahasa inggris dengan lebih efektif. Sampai jumpa di kesempatan berikutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.