cara memindahkan video offline youtube ke galeri
in ,

Gak work!Gak work! Mantap!Mantap!

6 Cara Memindahkan Video Offline Youtube ke Galeri dengan Praktis

Ragam video informatif serta kreatif dapat ditemukan dalam Youtube. Sebenarnya Youtube pun mempunyai fitur menyimpan video, yakni fitur Offline Youtube. Tetapi terkadang fitur tersebut tidak dapat digunakan, jadi lebih baik memindahkan videonya langsung menuju galeri. Inilah 6 cara memindahkan video Offline Youtube ke galeri, dijamin praktis dan juga gampang:

1. Memindahkan dengan Y2mate

Pemindahan video Offline dari Youtube menuju galeri, bisa tanpa memakai aplikasi bantuan. Caranya masuk ke dalam Youtube lalu masuk ke hasil download, kemudian tekan tanda bulat tiga di kanan atas. Pilih Share kemudian pilih opsi salin link, selanjutnya ketik Y2mate di browser. Tempel link di web Y2mate, setelahnya pilih kualitas videonya. Sesudah memilih kualitas videonya, proses mengunduh bisa langsung dimulai. Tidak hanya mendownload video, melalui website Y2mate juga bisa mendownload lagu dari Youtube.

2. Memindahkan dengan Savefrom.net

Hampir sama dengan cara pertama tadi, cara memindahkan video offline Youtube ke galeri ini juga menggunakan sebuah website. Masuk ke dalam Youtube lalu masuklah ke hasil download, kemudian tekan tanda bulat tiga di kanan atas. Pilih bagikan kemudian pilih opsi salin link, selanjutnya ketik Savefrom.net di peramban atau browser.

Tempel link dari Youtube di tempat Savefrom.net, setelah itu pilih kualitas videonya. Jika sudah memilih kualitas video, selanjutnya bisa langsung mengunduh video. Tidak menunggu lama, video dari Youtube sudah pindah ke galeri smartphone.

3. Memindahkan dengan Ytmp3

Meski namanya Ytmp3, nyatanya web ini juga bisa memindahkan sebuah video. Cara memindahkan video offline Youtube ke galeri ini, juga serupa dengan cara sebelumnya. Cari video di Youtube lalu pilih opsi salin link, selanjutnya ketik Ytmp3 di peramban atau browser. Tempel link dari Youtube di Ytmp3, setelah itu pilih bentuk unduhannya. Bentuk mp3 untuk lagu, dan bentuk mp4 untuk video. Setelah menentukan, selanjutnya hanya perlu mengunduh dan video sudah berpindah ke galeri.

4. Memindahkan dengan YT1s.com

Tidak hanya mengunduh video, YT1s.com juga dapat digunakan untuk mengunduh lagu dan hal lain dari Youtube. Cukup cari YT1s.com di peramban, setelah itu masukkan link video Offline dari Youtube. Pilih bentuk unduhan, lalu setelahnya pilih kualitas video. Pencet opsi download atau unduh, dan tunggu lah sampai selesai. Video yang semula berada dalam Youtube, kini telah berpindah ke dalam galeri. Tidak usah menunggu lama, dan mudah untuk dilakukan pastinya.

5. Memindahkan Memakai Aplikasi XDownloader

Keempat cara sebelumnya menggunakan bantuan web, kini cara memindahkan videonya menggunakan bantuan aplikasi. Aplikasi XDownloader bisa langsung diunduh di playstore, dan tidak perlu mengeluarkan biaya untuk memakainya. Cukup unduh XDownloader, lalu masukkan link dari Youtube. Secara otomatis video akan berpindah dari Youtube menuju galeri. Aplikasi XDownloader ini cocok untuk yang sering mengunduh video, jadi tidak usah repot-repot mencari website.

6. Memindahkan Memakai Aplikasi Download Helper Fast Free

Terakhir juga menggunakan bantuan aplikasi, yakni aplikasi Download Helper Fast Free. Keunggulannya ialah ukuran yang kecil, jadi tidak memakan memori smartphone. Unduh aplikasi berikut di playstore, lalu tempelkan link dari Youtube. Pilih opsi unduh, dan video otomatis akan berpindah ke galeri. Jika sering unduh video Youtube, disarankan memakai aplikasi saja. Sebab dapat langsung download, tanpa harus mencari-cari website. Cukup salin link kemudian masuk ke aplikasi, dan video akan langsung berpindah.

Cara-cara tadi sangat praktis dan gampang bukan? Keenam cara memindahkan video offline Youtube ke galeri di atas harus dilakukan, jika ingin memindahkan video. Tidak usah repot mencari cara lain, cukup pakai salah satu cara diatas.

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0