aplikasi untuk menggandakan wa
in ,

6 Aplikasi untuk Menggandakan WA yang paling Cocok untuk Android!

Melakukan penggandaan alias cloning aplikasi bagi sebagian orang sangat perlu. Pasalnya daripada harus menggunakan dua perangkat yang berbeda, maka lebih baik menggunakan satu perangkat yang didalamnya sudah ada dua aplikasi serupa. Berikut ini beberapa aplikasi untuk menggandakan WA dan aplikasi lain yang cocok dipakai pada android:

1. Super Clone

Untuk pembahasan pertama aplikasi menggandakan WA adalah Super Clone. Aplikasi ini bisa dikatakan cukup stabil untuk menjalankan beberapa akun dalam waktu yang bersamaan. Jadi, bagi yang ingin menggandakan WA, IG dan yang lain aplikasi ini cukup jadi solusinya. Tidak hanya itu, juga dilengkapi banyak fitur untuk keamanan dan kenyamanan pengguna.

2. MoChat

Selanjutnya ada aplikasi MoChat yang memiliki ukuran sangat ringan. Pengguna hanya perlu menyediakan ruang 6 MB saja. Walaupun aplikasi ini ringan, namun jangan diremehkan. Pasalnya dengan menjalankan dua aplikasi sekaligus dijamin tidak lag dan lambat. Selain itu, juga ada fitur tambahan berupa notifikasi agar pengguna lebih nyaman untuk menggunakannya.

3. 2 Accounts

Jika dua aplikasi belum cocok, jangan berkecil hati. Pasalnya artikel ini masih membahas aplikasi untuk menggandakan WA lainnya yaitu 2Accounts. Menggunakan aplikasi ini membuat pengguna tidak perlu keluar-masuk aplikasi dengan dua akun yang berbeda.

Jadi, dengan ini dalam satu perangkat HP bisa ditemukan dua akun berbeda dan dua aplikasi yang sama. Sayangnya, notifikasi pada akun kloning tidak akan muncul sebelum pengguna membuka aplikasi tersebut. Jadi, pengguna sendiri yang harus lebih aktif melihat ada atau tidak pesan yang masuk.

4. Parallel Space

Selanjutnya aplikasi cloning WA yang bisa dicoba adalah Parallel Space. Menggunakan aplikasi ini pengguna bisa dengan mudah menyembunyikan akun yang digandakan. Pasalnya beberapa orang menggunakan second akun hanya untuk privasi.

Jadi, dengan menggunakan aplikasi ini dijamin aplikasi sangat bisa dirahasiakan. Selain itu, tidak perlu khawatir saat menggunakan dua aplikasi secara bersamaan. Pasalnya selain ringan digunakan, juga aman dari gangguan. Bagi yang ingin mengganti tema ruang privasinya juga bisa, jadi tunggu apalagi tidak ada salahnya mencoba aplikasi tersebut.

5. Dual Space Lite

Adapun aplikasi untuk menggandakan WA yang bisa dicoba lagi jika dari keempat rekomendasi tersebut belum cocok adalah Dual Space Lite. Tentunya dengan ini pengguna akan lebih mudah untuk menggandakan aplikasi tidak hanya WA namun juga yang lain. Aplikasi ini juga aman untuk yang memori HP sudah terbatas.

Pasalnya aplikasi ini hanya berukuran kurang dari 7 MB. Tidak hanya itu untuk menjalankan dua aplikasi sekaligus, pengguna dijamin tidak akan mengalami kendala. Selain itu, menariknya lagi pengguna bisa memanfaatkan beberapa fiturnya seperti fitur zona pribadi. Selanjutnya ada fitur khusus dimana saat terjadi bug, maka secara otomatis akan dilakukan pembersihan dan penghapusan iklan.

6. 2Face

Adapun aplikasi yang terakhir ada 2Face, seperti namanya aplikasi ini bisa digunakan untuk cloning atau menggandakan WA. Bahkan tidak hanya WA saja, namun juga media sosial yang lain dan juga akun game online.

Jadi, dalam satu perangkat saja pengguna bisa menggunakan dua akun WA sekaligus. Apabila salah satunya adalah akun teman atau saudara, tentunya khawatir jika terganggu privasinya. Tidak perlu khawatir, pasalnya aplikasi ini dilengkapi dengan fitur mengunci aplikasi kloning yang ada di perangkat tersebut.

Itulah beberapa aplikasi kloning alias aplikasi untuk menggandakan WA dan aplikasi lainnya. Dengan aplikasi semacam ini, bisa dijadikan solusi pengguna jika ingin memakai dua akun WA dalam satu perangkat HP. Tentunya dengan begitu, pengguna tidak perlu bingung login dan logout akun yang berbeda-beda.

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0