in ,

5 Rekomendasi Website Penyedia Music Gratis No Copyright

5 Rekomendasi Website Penyedia Music Gratis No Copyright – Music merupakan salah satu hal yang terbilang penting saat pembuatan video. Karena dengan adanya music juga orang yang melihat video anda akan mengerti apa yang terkandung di dalam video tersebut. Tapi ada juga orang, Ketika ingin membuat video sengaja tidak memasukan instrument music. Bukan hanya sengaja tidak memasukan music saja, orang lain juga sering menggunakan music asal-asalan yang dapat ditemukan di google.

Tentunya hal itu tidak bagus untuk di contoh, terlebih lagi kalau music yang anda masukan ke video itu mengandung Hak cipta. Itu dapat mengakibatkan video yang anda buat akan terkena masalah baik itu masalah kecil atau besar. Tapi tahukah kalian manfaat music untuk video yang kalian buat?.

Manfaat Musik Untuk Video

Dengan music, kalian bisa mengajak orang yang melihat video kalian merasakan suasana yang ada di dalam video tersebut. Dan music juga bisa menyesuaikan mood penonton. Bayangkan saja Ketika kalian membuat video Bahagia tapi kalian tidak memasukan music ke dalamnya atau kalian malah memasukan music yang salah. Padahal video yang kalian buat memiliki suasana Bahagia tapi kalian malah memasukan music sedih.

Tentu dengan pemilihan itu dapat membuat orang yang melihat video kalian akan merasa aneh bahkan bisa membuat orang tidak tertarik dengan video kalian.

Maka dari itu Litetekno.com akan memberikan 5 Rekomendasi Website Penyedia Music Gratis No Copyright. Tentunya dengan artikel ini kami merasa ada banyak orang yang sering terlihat kebingungan Ketika ingin memilih lagu untuk videonya. Karena terganggu dengan masalah Hak Cipta music itu sendiri atau kebingungan mencarinya dimana.

Jadi sekarang kami akan memberitahukan kalian artikel yang berisi tentang 5 Website Penyedia Music Gratis No Copyright. Simaklah bacaan yang kami sediakan dan jangan sampai terlewatkan ya.

5 Rekomendasi Website Penyedia Music No Copyright

Audio Library

Audio library merupakan salah satu situs penyedia audio secara gratis. Bukan hanya gratis website ini juga menyediakan banyak music yang dapat kalian gunakan untuk berbagai macam genre video.

 

Dan website ini juga sering digunakan oleh yutuber untuk mencari music sebagai backsound dari videonya. Jadi tunggu apa lagi cepat gunakan situs ini untuk memperindah video kalian.

 

Jamendo

Jamendo, bukan hanya situs penyedia music untuk video saja. Website ini juga merupakan sebuah platform untuk para creator music. Karena dengan website ini kalian bisa saling berbagi atau meng-share karya kalian ke sesama creator music lainnya.

 

Kompoz

Kompoz adalah salah satu situs penyedia audio-audio music yang unik. Bukan hanya itu saja kompoz juga menyediakan fitur audio yang dapat kalian sesuaikan dengan kebutuhan kalian. Dan yang pasti lagi kalian dapat mengakses video ini secara gratis loh.

 

Bensound

Bensound memiliki kesamaan seperti audio library yaitu sama-sama sering digunakan oleh konten creator yuotube. Karena music-musik latar belakang banyak disediakan oleh Bensound maka dari banyak para youtuber menggunakannya sebagai backsound untuk video mereka.

 

Youtube Audio Library

Siapa sih yang tidak kenal YouTube. YouTube menjadi salah satu platform untuk berbagi video. Bukan hanya itu saja youtube juga menyediakan music No Copyright loh. Maka dari banyak para konten creator terbantu dengan adanya layanan ini. Karena para konten creator youtube tidak perlu lagi mencari dengan susah payah.

Jadi berikut 5 Rekomendasi Website Penyedia Musik Gratis No Copyright. Yang kami harapkan dengan adanya artikel ini dapat memudahkan kalian untuk mencari music bagi video yang kalian buat. Dan bijaklah dalam menggunakan music ini. Jadi tunggu apalagi cobalah 5 Website yang kami rekomendasikan ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published.