5 Rekomendasi Aplikasi Untuk Mengcover Lagu Di Android
in

5 Rekomendasi Aplikasi Untuk Mengcover Lagu Di Android

Anda senang mengcover lagu, tapi bingung mencari aplikasi untuk mengcover lagu di Android? Sekarang tidak perlu khawatir dan bingung lagi, karena di bawah ini ada 4 rekomendasi aplikasi untuk melakukan cover lagu di Android.

Aplikasi untuk Mengcover Lagu di Android

1. Music Maker JAM

Music maker JAM adalah aplikasi pilihan editor PlayStore, sehingga kualitas dari aplikasi ini sudah tidak diragukan lagi. Aplikasi ini juga sangat cocok bagi orang yang gemar mengcover lagu.

Music Maker JAM ini mempunyai banyak fitur yang mendukung aktivitas penggunanya dalam melakukan cover lagu.Salah satu contoh fiturnya yaitu merekam suara.

Fitur tersebut diklaim mampu menciptakan hasil audio yang jelas dan jernih. Tak hanya itu, aplikasi ini juga sudah digunakan hampir 500.000 pengguna. Aplikasi ini juga menyediakan lebih dari 300 paket untuk nge-mix hasil cover lagu.

2. Audio Evolution Mobile Studio

Jika menggunakan aplikasi satu ini, Anda tidak perlu repot untuk merekam suara di studio bergengsi untuk mendapatkan hasil rekaman dengan kualitas baik.

Aplikasi untuk mengcover lagu Android satu ini dapat menunjang Anda yang hobi melakukan cover lagu dengan fitur rekaman suara yang jernih dan baik. Selain itu, aplikasi ini juga dapat membantu Anda untuk mengedit hasil dari  cover lagu.

Untuk menyimpan hasil cover lagu, ada beberapa pilihan format yang bisa Anda pilih, yakni format AV, AIFF, MP3, FLAC, dan Ogg/Vorbis.

3. FL Studio Mobile

Aplikasi untuk mengcover lagu di Android selanjutnya yaitu FL Studio Mobile. Aplikasi ini bisa dibilang mirip dengan Music Maker JAM, namun tentu memiliki sejumlah perbedaan.

FL Studio Mobile juga bisa menciptakan hasil audio yang keren untuk melakukan cover lagu. Selain itu, aplikasi ini juga memiliki berbagai fitur unggulan, seperti merekam suara, synthesizers, sampler, drum kits & sliced-loop beats dengan kualitas yang baik

Selanjutnya, Anda juga bisa menyimpan hasil cover lagu dengan format MP3 dan WAV. Pilih saja format lagu yang Anda butuhkan dan inginkan.

4. Caustic 3

Kegiatan merekam dan membuat cover lagu menggunakan Android menjadi sangat mudah dilakukan dengan bantuan aplikasi Caustic 3 ini. Aplikasi ini dapat langsung merekam suara serta mengedit hasil rekaman.

Caustic 3 juga telah menyediakan berbagai efek suara yang dapat menciptakanhasil  cover lagu yang keren. Selain itu, hal menarik lainnya adalah  tersedia juga 14 machines yang bisa Anda coba.

5. SunVox

Aplikasi untuk mengcover lagu di Android satu ini membutuhkan microphone saat melakukan rekaman. Dengan demikian, hasil  rekaman suara pun menjadi lebih berkualitas.

Selain itu, aplikasi ini juga mendukung hasil rekaman 16/24/32bit dengan format beragam, seperti WAV, XI, dan AIFF. Menariknya lagi, hasil rekaman Anda dapat diedit dan dipoles dengan fitur-fitur yang tersedia di SunVox.

Nah, itulah kumpulan rekomendasi aplikasi yang bisa digunakan untuk mengcover lagu di hp Android. Anda dapat memilih aplikasi yang paling sesuai dengan kebutuhan. Selamat mencoba!

Leave a Reply