Cara Membeli Aplikasi di Play Store dengan Pulsa Smartfren
in ,

5 Rekomendasi Aplikasi Melamar Pekerjaan

5 Rekomendasi Aplikasi Melamar Pekerja – Di jaman sekarang banyak orang yang mulai tertarik dengan dunia internet. Karena dengan internet kalian dapat mengakses segala hal mulai dari mencari pekerjaan sampai melamar pekerjaan. Karena dengan internet orang-orang dapat mencari sesuatu dengan cepat. Maka dari itu banyak orang yang mencari pekerjaan dari internet mulai dari Freelance, Remote Jobs dan lain-lain.

Maka dari itu kali ini Litetekno.com akan memberikan 5 Rekomendasi Aplikasi Melamar Pekerja tentunya dengan artikel ini memudahkan kalian untuk mencari pekerjaan. Dan dengan 5 aplikasi ini juga kalian akan mendapatkan koneksi yang luas. Maka dari itu simaklah dengan baik dan benar

Rekomendasi Aplikasi Melamar Pekerja

Linkedin

Linkedin adalah salah satu situs pencari kerja yang banyak orang gunakan. Karena aplikasi ini memberikan tempat kerja yang sesuai dengan yang anda inginkan. Bahkan bukan hanya untuk mencari kerja saja aplikasi ini juga dapat memberikan kalian koneksi ke sesama pengguna atau perusahaan.

 

Jobstreet

Bagi kalian yang Fresh Graduate dan sedang mencari tempat untuk berkerja kalian bisa gunakan aplikasi satu ini. Karena banyaknya rekomendasi tempat kerja yang aplikasi ini sediakan. Terlebih lagi aplikasi ini juga dapat memberikan informasi tentang lamaran pekerjaan, bukan hanya di indonesia saja. Tapi diluar juga ada seperti Malaysia, Singapura, China ,Dan lain-lain. Jadi bagi anda yang Fres Graduate bisa mencoba aplikasi ini.

 

JobsDB

Aplikasi satu ini memiliki persamaan dengan Jobstreet terlebih lagi informasi tentang lamaran luar negri. Dan menariknya dari aplikasi ini yaitu tentang fitur filter yang disediakan. Kalian bisa memfilter pekerjaan kalian mulai dari Lokasi, Jenis pekerjaan, bahkan gajipun bisa anda patok. Jadi tunggu apalagi silahkan gunakan aplikasi ini.

 

Indeed

Aplikasi satu ini sama seperti aplikasi lainnya. Tapi ada satu hal yang membedakan, aplikasi ini tidak hanya menyediakan informasi tentang kerja Full-time aja loh. Selain fulltime aplikasi ini juga memberikan informasi pekerjaan Part-time sampai Freelance. Tapi bukan itu saja, aplikasi ini menyediakan lowongan pekerjaan hingga 60 negara dengan berbagai pekerjaan.

 

Kalibrr

Dan aplikasi terakhir yang kita bahas adalah Kalibrr. Aplikasi ini dapat memberikan kalian informasi lowongan pekerjaan. Tentunya kalian hanya bermodalkan CV saja untuk memberi bekal diri sendiri. Nantinya aplikasi ini akan memberikan layanan informasi. Dan apabila informasi yang kalian dapatkan merasa kurang atau tidak pas dengan keahlian kalian. Nantinya aplikasi ini akan memberikan kalian notifikasi untuk memberitahukan bahwa ada informasi lowongan pekerjaan yang sesuai dengan kalian.

 

Berikut adalah 5 Rekomendasi Aplikasi Pelamar Kerja dan dengan adanya artikel ini dapat membuat kalian mudah untuk mencari pekerjaan. Dan jangan lupa untuk sering update info di Litetekno.com ya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.