aplikasi untuk membuat stiker jualan
in , ,

5 Aplikasi untuk Membuat Stiker Jualan yang Sangat Direkomendasikan!

Hobi yang dimiliki seseorang, nyatanya bisa menjadi ladang usaha yang bisa menghasilkan pendapatan bagi yang menekuninya. Tak terkecuali untuk yang hobi membuat logo atau stiker, tentunya memerlukan aplikasi untuk membuat stiker jualan yang mudah digunakan. Aplikasi tersebut pun telah banyak tersedia di ponsel Android maupun komputer.

Stiker yang digunakan untuk jualan, baik berbentuk stiker tempel yang bisa dicetak ataupun stiker yang digunakan untuk media sosial bisnis. Terdapat berbagai rekomendasi aplikasi Android yang mampu dipakai untuk membuat stiker yang bisa dipakai jualan. Berikut ini beberapa rekomendasi aplikasi pembuat stiker:

1. Canva

Aplikasi ini bisa dikatakan aplikasi sejuta umat, karena banyaknya pengguna yang sudah memakai aplikasi ini. Aplikasi logo dan stiker ini bisa diandalkan untuk membentuk sebuah desain yang menarik dan sesuai keinginan. Tersedia dengan versi gratis dan berbayar, namun untuk versi gratis, aplikasi ini menyediakan banyak fitur dan gambar yang bisa digunakan.

Beragam bentuk, kolase hingga font untuk bermacam tulisan tersedia di aplikasi Canva. Berbagai template logo dan stiker dengan bermacam bentuk tersedia baik untuk yang berbayar bahkan gratis yang bisa diakses kapan saja. Selain di Android, Canva juga tersedia untuk bisa digunakan pada perangkat komputer.

2. Logo Maker by Shopify

Masuk ke dalam kelompok aplikasi yang mudah digunakan serta gratis, membuat aplikasi ini patut direkomendasikan. Pengguna bisa membuat bentuk, warna, teks yang akan dibuat untuk stiker, sesuai dengan keinginan.

Cukup memilih elemen yang akan dipakai, menentukan desain sampai dengan terbentuknya stiker tersebut. Pengguna dapat mengakses berbagai fitur tanpa dibatasi. Waktu untuk memproses stiker pun menjadi lebih mudah dan cepat.

3. PixelLab

PixelLab merupakan aplikasi untuk membuat stiker jualan yang cocok untuk pengguna ponsel Android. Aplikasi yang sudah banyak diunduh dan digunakan untuk membuat stiker melalui Android, lebih dari 50 juta kali pengunduhan.

Fitur yang tersedia seperti efek 3D dan merubah font tulisan maupun gambar menjadi beberapa kelebihan yang terdapat pada aplikasi ini. Masih terdapat banyak fitur lainnya yang bisa dinikmati oleh pengguna aplikasi tersebut yang bisa digunakan secara gratis.

4. Logo Maker Plus

Aplikasi Logo Maker Plus hampir serupa dengan aplikasi untuk edit foto, tetapi aplikasi ini akan menyimpan file dalam format PNG. Format gambar tersebut akan lebih mudah diekspor menjadi sebuat logo maupun stiker.

Aplikasi ini memiliki banyak fitur beragam yang bisa dipilih dan digunakan oleh pengguna. Terdapat berbagai pilihan fitur, diantaranya yaitu fitur untuk membuat efek 3D serta memberikan gradasi warna yang menarik.

5. Iris Logo Maker

Aplikasi ini hampir serupa dengan aplikasi pembuat logo dan stiker lainnya. Tersedia berbagai bentuk, font, warna, elemen grafis hingga tekstur. Pengguna bisa mulai melakukan kombinasi warna, bentuk sampai dengan tekstur menggunakan aplikasi Iris Logo Maker ini.

Pengguna dapat menambahkan teks dengan font pada stiker yang akan dibuat sesuai dengan keinginan. Beberapa item dan stiker yang tersedia, dibagi ke dalam 25 kategori yang berbeda sesuai dengan kelompoknya. Aplikasi ini merupakan aplikasi yang ramah terhadap pemula yang belum pernah membuat stiker untuk jualan.

Banyaknya aplikasi untuk membuat stiker jualan yang bisa digunakan melalui Android, memudahkan pengguna untuk bebas berkreasi. Tak hanya fitur lengkap yang menjadi daya tarik, namun juga aplikasi gratis yang ramah bagi pemula menjadikan aplikasi tersebut direkomendasikan. Nikmati berbagai fitur lengkap dan gratis yang bisa didapatkan dengan mudah.

Leave a Reply