aplikasi untuk melihat subscriber
in ,

5 Aplikasi untuk Melihat Subscriber Terpercaya!

Melakukan aktivitas menghitung pelanggan channel Youtube merupakan salah satu hal terpenting bagi seorang kreator konten Youtube. Penyebabnya karena jumlah subscriber mempengaruhi besaran jumlah pendapatan dari konten Youtube. Oleh karena itu, pemilik video Youtube perlu aplikasi untuk menghitung jumlah subscriber. Lantas, apa saja aplikasi untuk melihat subscriber youtube? Inilah informasi lengkapnya:

1. Memakai Aplikasi Youtube Studio

Aplikasi Youtube Studio sudah dikenal banyak kreator konten untuk melakukan pemantauan tentang total pelanggan Youtube. Selain itu, Aplikasi Youtube Studio juga bisa memperlihatkan total keuntungan video Youtube. Berikut langkah-langkah menggunakannya:

  • Instal aplikasi Youtube Studio yang tersedia di Play Store.
  • Setelah itu, masuk ke dalam Youtube Studio.
  • Selanjutnya, pilihlah opsi “analitik.” Lalu, klik “ikhtisar”.
  • Langkah berikutnya, pengguna harus memilih option “menemukan realtime card”.
  • Terakhir, pilihlah total Tujuannya supaya pemilik konten Youtube dapat melihat jumlah pelanggan saluran Youtube terkini.

2. Menggunakan Software Penghitung Penonton Youtube

Software ini dapat menghitung jumlah penonton video Youtube dengan cara yang sangat mudah. Cara melihat total penonton dan orang yang berlangganan channel Youtube pengguna aplikasi hanya tinggal mengetik nama saluran Youtube yang ingin diketahui youtuber.

Hal itu, membuat aktivitas melihat jumlah orang yang menjadi pelanggan saluran Youtube menjadi lebih mudah. Jadi, membuat aplikasi tersebut dapat digunakan oleh semua pemilik konten Youtube. Hasilnya, pemilik konten Youtube dapat melihat analisa rutin mengenai jumlah subscriber serta jumlah penonton harian konten Youtube. Tujuannya untuk mengetahui konten video yang cocok untuk penonton.

3. Menggunakan Aplikasi Penghitung Subscriber Homescreen Widget

Aplikasi selanjutnya yang dapat digunakan sebagai aplikasi untuk melihat subscriber youtube yaitu aplikasi Penghitung Subscriber Homescreen Widget. Sementara itu, kelebihan dari aplikasi tersebut adalah bisa melihat orang yang sudah menjadi pelanggan saluran Youtube secara nyata. Aplikasi tersebut juga dapat digunakan untuk membuat target jumlah pelanggan.

Jadi, pemilik konten Youtube dapat menentukan target total pelanggan yang ingin dicapai setiap bulan. Adapun tujuannya supaya jumlah subscriber dan orang yang menonton video Youtube menjadi lebih banyak. Hasilnya dapat membuat kreator konten Youtube dapat memperoleh penghasilan yang lebih besar dari konten video Youtube yang telah dibuatnya.

4. Memakai Perangkat Lunak Live Sub Count Social Blade

Perangkat lunak  berikutnya yang bagus untuk melihat jumlah orang yang menjadi pelanggan channel Youtube yaitu Live Sub Count Social Blade. Alasannya yakni aplikasi tersebut dapat memperlihatkan jumlah seluruh pelanggan Youtube dengan akurat. Jadi, pemilik akun Youtuber dapat mengamati perkembangan channel Youtube miliknya secara langsung.

Adapun kelebihan lainnya adalah perangkat lunak itu hanya memiliki ukuran sebesar 1,5 MB saja. Jadi, aplikasi Live sub Count Social Blade sangat cocok digunakan oleh pemilik saluran Youtube. Terlebih lagi yang ingin melakukan perhitungan total orang yang menjadi pelanggan akun Youtube, tapi tidak ingin menginstal aplikasi di smartphone yang mempunyai ukuran jumbo.

5. Menggunakan Aplikasi Penghitung Subscriber Real Time

Aplikasi yang terakhir yang dapat digunakan untuk melihat jumlah pelanggan saluran Youtube adalah menggunakan Aplikasi Penghitung Subscriber Realtime. Kelebihan dari aplikasi buatan Evolve Social itu mempunyai keunggulan yakni memiliki alat untuk menghitung subscriber dengan cepat menggunakan voice keramik. Lalu, fitur shortcut untuk memudahkan pencarian channel Youtube.

Sementara, dari sisi sistem analitik aplikasi Penghitung Subscriber Realtime memiliki tingkat akurasi analitik yang tinggi. Penyebabnya karena Aplikasi Penghitung Subscriber Realtime dapat menyajikan data channel Youtube yang lengkap. Mulai dari data subscriber per hari, data yang menonton channel Youtube, hingga data tentang jumlah penghasilan per bulan dari konten Youtube.

Demikian pembahasan mengenai aplikasi untuk melihat subscriber. Pembahasan tersebut sangat penting bagi orang yang mulai berkarir menjadi kreator konten Youtube.  Tujuannya supaya pemilik konten Youtube dapat menentukan strategi yang tepat untuk pengembangan saluran Youtube.

Leave a Reply

Your email address will not be published.