aplikasi untuk beli tiket bioskop
in ,

5 Aplikasi untuk Beli Tiket Bioskop Tanpa Ribet!

Aktivitas yang menyenangkan yaitu menonton film di bioskop. Apalagi menontonnya bersama pasangan sembari melihat film yang romantis. Pasti akan menjadi momen terindah dalam hidup. Saat ini sangat mudah sekali untuk menonton di bioskop, karena sudah ada aplikasi untuk beli tiket bioskop, sehingga tidak perlu antri tiket lagi. Berikut ini aplikasinya:

1. CGV Cinemas Indonesia

Bioskop CGV memang menjadi incaran bagi kalangan muda mudi Indonesia dalam menonton film di bioskop. Film-film baru dan seru selalu ditampilkan di bioskop ini. Apalagi dengan kehadiran aplikasi CGV Cinemas Indonesia yang sangat berguna baik pada saat pemesanan tiket dan makanan saat menonton di bioskop. Di dalam aplikasi ini juga tersedia jadwal film yang tayang.

Aplikasi ini hanya bisa digunakan untuk bioskop-bioskop CGV saja. Kegunaan dari aplikasi ini yaitu sebagai aplikasi untuk beli tiket bioskop. Tinggal bayar dan bisa memilih tempat duduk yang diinginkan. Selain itu, bisa juga memesan makanan maupun minuman seperti pop corn. Jadi pada saat sampai di bioskop, pengguna tinggal mengambil makanan atau minumannya saja.

2. Go-Tix

Semenjak kemunculan aplikasi Go-jek, ada banyak terobosan yang terus dilakukan. Dulunya aplikasi ini hanya digunakan untuk jasa ojek saja. Namun seiring waktu berjalan, ada banyak fitur yang sangat bermanfaat bagi pengguna, salah satunya yaitu Go-Tix. Pada fitur Go-Tix nya, pengguna bisa membeli tiket nonton di bioskop dan beragam tiket konser.

Pada saat menggunakan layanan Go-Tix, pengguna bisa melihat dan mendapat rekomendasi film-film apa saja yang sedang trending saat ini. Cara pembayarannya juga mudah yaitu bisa dengan Gopay. Apalagi saat ini, ada beragam promo yang ditawarkan oleh Go-jek. Tentu saja sangat menarik dan bisa menghemat budget sehingga lebih efisien.

3. Cinema 21

Bagi pengguna yang sering nonton di bioskop XXI atau The Premiere XXI, maka bisa memakai aplikasi Cinema 21 ini. Sangat mudah sekali dipakai, pengguna tinggal top up kemudian pilih film yang ingin ditonton dan kemudian bayar. Aplikasi ini juga menampilkan informasi film-film yang sedang ditayangkan beserta jadwalnya.

Hal tersebut tentu saja sangat membantu bagi para penonton agar tidak ketinggalan dengan film kesukaannya. Tak hanya itu, di dalam aplikasi ini juga bisa membeli makanan dan minuman yang biasanya dibeli di bioskop. Pengguna tinggal membayar dan melakukan scan agar bisa mendapatkan makanan maupun minuman pada saat di loket bioskop.

4. Cinepolis Indonesia

Bagi para pecinta diskonan, bisa memakai aplikasi Cinepolis Indonesia pada saat membeli tiket bioskop. Sehingga bisa lebih murah daripada membeli tiket di loket bioskopnya. Selain itu, pada saat pembayaran, pemesan juga bisa langsung memesan tempat duduk yang diinginkan. Di dalam aplikasi ini juga memberikan berbagai informasi mengenai film-film yang sedang tayang.

5. Traveloka

Aplikasi Traveloka memang sangat diandalkan dalam berbagai hal. Tidak hanya memesan tiket perjalanan menggunakan pesawat, tetapi bisa juga dipakai untuk memesan tiket menonton di bioskop. Tiket bioskop yang dipesan bisa bioskop CGV maupun XXI, jadi tidak perlu repot mendownload aplikasi lain, jika pengguna sudah ada aplikasi Traveloka di ponselnya.

Demikian informasi yang disajikan terkait aplikasi untuk beli tiket bioskop. Dengan adanya aplikasi ini, penonton bioskop bisa lebih cepat memesan dan tidak khawatir kehabisan tiket lagi. Namun dikala pandemi ini, tetap disarankan untuk mematuhi protokol kesehatan yang berlaku saat menonton di bioskop.

Leave a Reply