aplikasi beli tiket
in

5 Aplikasi untuk Beli Tiket Bioskop 2021

Anda seorang movieholic? Jika pandemi covid-19 telah usai dan bioskop kembali dibuka, Anda tak perlu mengantri membeli tiket. Gunakan aplikasi untuk beli tiket bioskop agar lebih praktis dan pastinya tidak akan kehabisan tiket.

Apalagi kalau filmnya sudah ditunggu-tunggu sejak lama, semakin tidak mau kehabisan tiket bukan? Tak perlu ribet dan buru-buru datang ke loket tiket bioskop. Melalui beberapa aplikasi di bawah ini Anda bisa mendapatkan tiket sebuah film.

Contoh Aplikasi Untuk Beli Tiket Bioskop

1. M-Tix atau Cinema 21

Khusus untuk aplikasi yang satu ini dimiliki secara resmi oleh Cineplex 21 Group. Sehingga aplikasi ini hanya menyediakan tiket bioskop Cinema 21, Cinema XXI dan The Premiere, dimana ketiganya berada di bawah Cineplex 21 Group.

Fitur yang ditawarkan cukup lengkap, mulai dari film yang sedang tayang, lokasi, jam tayang hingga pemilihan tempat duduk. Top Up saldo bisa melalaui transfer bank, ATM atau mobile banking dengan biaya admin Rp. 1500 per tiket.

2. CGV ID

Sama seperti Cinema 21, Anda bisa membeli tiket bioskop secara online. Aplikasi yang kedua ini bisa digunakan jika sudah memiliki akun.

Kelebihan yang dimiliki CGV ID yakni tidak ada biaya tambahan atau admin, Top up minimalnya sebesar Rp. 50.000. Bahkan camilan dan minuman ringan bisa dipesan melalui aplikasi, praktis kan?

3. TIX ID

TIX ID memang bukan aplikasi resmi yang disediakan oleh pemilik bioskop. Namun aplikasi TIX ID sudah banyak dikenal oleh para pecinta film.

Aplikasi untuk beli tiket bioskop TIX ID hanya menawarkan tiket untuk jaringan bioskop Cinema 21. Sayangnya ada biaya tambahan sebesar Rp. 3000, meskipun begitu biasanya selalu ada promo menarik voucher buy one get one atau voucher cashback 50%.

4. GO-TIX

Gojek tidak hanya bisa digunakan untuk memesan ojek atau makanan, layanan pemesanan tiket bioskop pun tersedia.

Fitur GO-TIX bisa memesan tiket untuk jaringan bioskop CGV, CINEMAXX dan FLIX. Agar tidak salah pilih film, sebelum memesan tiket bisa melihat trailer dan membaca sinopsinya dulu.

Untuk biaya tambahannya terbilang mahal yakni Rp. 5000, gunakan promo dari voucher Gojek agar mendapatkan potongan.

5. BookMyShow

Aplikasi BookMyShow layak dipilih juga karena Anda bisa membeli tiket dengan banyak pilihan jaringan bioskop, CGV, CINEMAXX, FLIX, Lotte Cinema dan lainnya.

Kelebihan yang dimiliki aplikasi yang satu ini adalah biaya tambahannya lebih kecil dibandingkan GO-TIX. Selain itu menyediakan metode pembayaran yang beragam mulai dari kartu kredit, transfer virtual account, DOKU e-Wallet, LinkAja dan lainnya.

Semua aplikasi di atas bisa Anda unduh terlebih dahulu melalui Google Play Store atau App Store. Setiap aplikasi tentunya memiliki kelebihan dan kekurangan, jadi mau pilih aplikasi untuk beli tiket bioskop yang mana?

Leave a Reply