aplikasi edi video tanpa watermark - editing
Photo by Avel Chuklanov on Unsplash
in , ,

5 Aplikasi Edit Video di Handphone Tanpa Watermark

Aplikasi Edit Video di Handphone Tanpa Watermark Banyak orang mencari aplikasi gratis yang dapat mengedit video tanpa watermark. Apa itu watermark? Watermark adalah salah satu kepemilikan atau hak cipta  dalam sebuah foto atau video.

Banyak aplikasi edit video yang mengharuskan kita untuk membayar, apabila kalian ingin menggunakannya tanpa watermark. Tapi biasanya ada aplikasi ini juga yang menyediakan jasa Trial atau masa percobaan. Dan untuk masa percobaannya rata-rata kalian dapat mengakses aplikasi tersebut selama 7 hari.

Tapi tenang, kali ini LiteTekno akan memberikan 5 Aplikasi Edit Video Di Handphone Tanpa Watermark. Dalam mengedit suatu hal, kebanyakan orang menggunakan komputer untuk melakukannya. Namun saat ini sudah banyak aplikasi edit video yang dapat digunakan di handphone.

Dengan ke flexsibilitasnya kalian bisa mengedit video dimanapun dan kapanpun. Dengan begitu, banyak perusahaan besar yang mulai berpindah haluan. Dari yang mulanya ke komputer, kini lebih memilih mengembangkan aplikasi handphone.

Aplikasi Edit Video di Handphone Tanpa Watermark

LiteTekno akan memberikan daftar 5 Rekomendasi Aplikasi Edit Video Di Handphone Tanpa Watermark. Jadi simak baik-baik ya

1. KineMaster

KineMaster merupakan salah satu aplikasi edit video di handphone yang banyak digunakan. Aplikasi ini memiliki 100 juta download di playstore dan dapat diakses secara gratis.

Dengan gratisnya aplikasi ini, kalian dapat mengakses banyak fitur yang disuguhkan oleh aplikasi kinemaster. Selain itu, kalian dapat membeli versi berbayar untuk menghilangkan watermark. Banyak fitur-fitur tambahan yang dapat digunakan pada kinemaster versi berbayar.

Jika tidak ingin membayar, kalian dapat menggunakan kinemaster mod apk yang tersebar banyak di google. Atau melalui link ini.

2. Inshot

Inshot merupakan salah satu aplikasi edit yang banyak digunakan. Terlebih lagi aplikasi ini juga memberikan kalian untuk mengedit secara gratis dan tanpa watermark. Tapi aplikasi ini memberikan batasan untuk mengedit tanpa watermarknya. Dan jika kalian ingin mengedit tanpa watermark dengan puas kalian harus berlangganan aplikasi ini. Terlebih lagi banyak fitur yang menarik juga saat kalian ingin memulai berlangganan.

3. FilmoraGo

FilmoreGo memiliki banyak penggunanya tidak kalah dari aplikasi sebelum-sebelumnya. Karena dengan fitur FilmoraGo yang banyak. Kalian bisa beride dengan sekreatif mungkin. Terlebih lagi aplikasi ini gratis dan dengan kegratisan aplikasi ini banyak orang yang menginstalnya. Tentunya aplikasi ini juga dapat menghilangkan watermark dari hasil edit video kalian

4. Adobe Premiere Rush

Mungkin sudah banyak orang tahu bahwa adobe adalah perusahaan yang memiliki layanan dalam editing. Dan adobe juga memiliki salah satu fitur yang dapat mengedit tanpa watermark.

Jadi tunggu apalagi instal Adobe Premiere Rush sekarang di hp kalian dan mulai mengedit video sekreatif mungkin.

5. VideoShow

VideoShow menjadi salah satu aplikasi edit yang menjadi andalan ketika ingin mengedit video menggunakan hp. Karena aplikasi ini memberikan banyak fitur seperti mempercantik diri, dubbing, mushing, dan lain-lain.

Dan tentunya aplikasi ini dapat memberikan hasil edit tanpa watermark. Jadi jika ingin menggunakannya instal sekararang.

Itulah rekomendasi 5 aplikasi pengedit video di handphone tanpa watermark. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0